Pembelajaran Matematika Dengan Model Core Melalui Pendekatan Keterampilan Metakognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama: Studi … H Tamalene Universitas Pendidikan Indonesia, 2010 | 25 | 2010 |
Perbedaan hasil belajar siswa kelas x sma menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining (sfe) dan model pembelajaran konvensional pada … S Ruhulessin, TG Ratumanan, H Tamalene Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 2 (1), 1-6, 2019 | 13 | 2019 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Bentuk Aljabar Menggunakan Model Problem Based Learning H Helnia, T Laurens, H Tamalene Musamus Journal of mathematics Education 3 (1), 1-7, 2020 | 4 | 2020 |
Model Pembelajaran CORE, Scramble, Hasil Belajar, dan Operasi Hitung Bentuk Aljabar N Ilela, CM Laamena, H Tamalene Journal of Honai Math 4 (1), 85-100, 2021 | 3 | 2021 |
Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Integral BG Saiselar, A Palinussa, H Tamalene Science Map Journal 1 (1), 29-36, 2019 | 3 | 2019 |
Komparasi Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Media Swishmax Dan Tanpa Swishmax Pada Materi Operasi Hitung Pecahan Di Kelas Vii Smp Negeri 3 Ambon M Talakua, TG Ratumanan, H Tamalene BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan 14 (1), 031-038, 2020 | 2 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Dengan Menggunakan Model pembelajaran generatif L Moma, H Tamalene BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 13 (2), 107-112, 2019 | 2 | 2019 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quick On The Draw dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Limit Fungsi Aljabar I Ely, A Palinussa, H Tamalene Science Map Journal 1 (1), 37-42, 2019 | 2 | 2019 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI … SN Rupiassa, AL Palinussa, H Tamalene PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS PATTIMURA 1, 47-51, 2019 | 2 | 2019 |
Students' Mathematical Understanding Ability Through the M-Apos Approach on Derivative Materials H Tamalene, AL Palinussa, RHY Silitonga AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 4097-4104, 2022 | 1 | 2022 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI OPERASI HITUNG BENTUK … D Keliwulan, L Moma, H Tamalene Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 2 (2), 40-45, 2021 | 1 | 2021 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Materi Spldv pada Siswa SMP di Kota Ambon AL Palinussa, H Tamalene Jurnal Aksioma 10 (2), 951-963, 2021 | 1 | 2021 |
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together Dan Model Pembelajaran Konvensional F Lumamuly, C Laamena, H Tamalene Asimetris: Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 2 (1), 10-15, 2021 | 1 | 2021 |
Pengembangan Alat Model Pembelajaran Inkuiri pada Mata Kuliah Kalkulus Lanjut L Moma, H Tamalene, WP Ramadhani Jurnal Padegogik 4 (1), 22-31, 2021 | 1 | 2021 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP PADA MATERI PECAHAN YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL W Batidas, CS Ayal, H Tamalene Jurnal Pendidikan Matematika Jargaria 1 (1), 29-37, 2020 | 1 | 2020 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI KELAS VIII SMP NEGERI 15 AMBON DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING R Addawiyah, W Mataheru, H Tamalene Sora Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-6, 2020 | 1 | 2020 |
Peningkatan hasil belajar siswa kelas X MIA SMA Negeri 27 Maluku Tengah dengan menggunakan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada materi sistem persamaan linier … S Mahu, TG Ratumanan, H Tamalene Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 3 (2), 100-108, 2020 | 1 | 2020 |
Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP dengan Pendekatan Keterampilan Metakognitif dan Konvensional H Tamalene utile: Jurnal Kependidikan 2 (1), 19-26, 2016 | 1 | 2016 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXCTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI STATISTIKA R Latuconsina, CS Ayal, H Tamalene Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 3 (3), 100-109, 2022 | | 2022 |
Effectiveness of Online Learning for Elementary School Students WPR Hanisa Tamalene The Seybold Report 17 (11), 2065-2080, 2022 | | 2022 |