Ikuti
Hanisa Tamalene
Hanisa Tamalene
Email yang diverifikasi di fkip.unpatti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran Matematika Dengan Model Core Melalui Pendekatan Keterampilan Metakognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama: Studi …
H Tamalene
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
242010
Perbedaan hasil belajar siswa kelas x sma menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining (sfe) dan model pembelajaran konvensional pada …
S Ruhulessin, TG Ratumanan, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 2 (1), 1-6, 2019
202019
Model Pembelajaran CORE, Scramble, Hasil Belajar, dan Operasi Hitung Bentuk Aljabar
N Ilela, CM Laamena, H Tamalene
Journal of Honai Math 4 (1), 85-100, 2021
82021
Pengembangan perangkat pembelajaran materi bentuk aljabar menggunakan model problem based learning
H Helnia, T Laurens, H Tamalene
Musamus Journal of mathematics Education 3 (1), 1-7, 2020
52020
Komparasi Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Media Swishmax Dan Tanpa Swishmax Pada Materi Operasi Hitung Pecahan Di Kelas Vii Smp Negeri 3 Ambon
M Talakua, TG Ratumanan, H Tamalene
BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan 14 (1), 031-038, 2020
42020
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quick On The Draw dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Limit Fungsi Aljabar
I Ely, A Palinussa, H Tamalene
Science Map Journal 1 (1), 37-42, 2019
42019
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI …
SN Rupiassa, AL Palinussa, H Tamalene
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS PATTIMURA 1, 47-51, 2019
42019
Perbedaan hasil belajar matematika materi spldv pada siswa SMP Di Kota Ambon
AL Palinussa, H Tamalene
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 951-963, 2021
32021
Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Integral
BG Saiselar, A Palinussa, H Tamalene
Science Map Journal 1 (1), 29-36, 2019
32019
Peningkatan hasil belajar siswa kelas X MIA SMA Negeri 27 Maluku Tengah dengan menggunakan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada materi sistem persamaan linier …
S Mahu, TG Ratumanan, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 3 (2), 100-108, 2020
22020
Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining Dan Tipe Think Pair Share
C Makapuan, AL Palinussa, H Tamalene
Science Map Journal 5 (1), 31-39, 2023
12023
Students' Mathematical Understanding Ability Through the M-Apos Approach on Derivative Materials
H Tamalene, AL Palinussa, RHY Silitonga
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 4097-4104, 2022
12022
PERBEDAAN HASIL BELAS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION PADA MATERI KOODINAT …
AM Labobar, CM Laamena, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 2 (2), 51-55, 2021
12021
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI OPERASI HITUNG BENTUK …
D Keliwulan, L Moma, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 2 (2), 40-45, 2021
12021
Pengaruh Respons Siswa Pada Model Pembelajaran Creative Problem Solving (Cps) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
A Armia, JS Molle, H Tamalene
Jurnal PEKA (Pendidikan Matematika) 5 (1), 18-26, 2021
12021
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together Dan Model Pembelajaran Konvensional
F Lumamuly, C Laamena, H Tamalene
Asimetris: Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 2 (1), 10-15, 2021
12021
Pengembangan Alat Model Pembelajaran Inkuiri pada Mata Kuliah Kalkulus Lanjut
L Moma, H Tamalene, WP Ramadhani
Jurnal Padegogik 4 (1), 22-31, 2021
12021
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Relasi dan Fungsi di Kelas VIII SMP Negeri 15 Ambon dengan Menggunakan Model Pembelajaran Guided Discovery Learning
R Addawiyah, W Mataheru, H Tamalene
Sora Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-6, 2020
12020
Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Diajarkan dengan Model Pembelajaran Interaktif Setting Kooperatif Dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar
CFR Selanno, CS Ayal, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 1 (2), 35-40, 2020
12020
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Smp Pada Materi Pecahan Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dan Model Pembelajaran Konvensional
W Batidas, CS Ayal, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Jargaria 1 (1), 29-37, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20