Ikuti
Hanisa Tamalene
Hanisa Tamalene
Email yang diverifikasi di fkip.unpatti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran Matematika Dengan Model Core Melalui Pendekatan Keterampilan Metakognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama: Studi …
H Tamalene
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
252010
Perbedaan hasil belajar siswa kelas x sma menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining (sfe) dan model pembelajaran konvensional pada …
S Ruhulessin, TG Ratumanan, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 2 (1), 1-6, 2019
132019
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Bentuk Aljabar Menggunakan Model Problem Based Learning
H Helnia, T Laurens, H Tamalene
Musamus Journal of mathematics Education 3 (1), 1-7, 2020
42020
Model Pembelajaran CORE, Scramble, Hasil Belajar, dan Operasi Hitung Bentuk Aljabar
N Ilela, CM Laamena, H Tamalene
Journal of Honai Math 4 (1), 85-100, 2021
32021
Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Integral
BG Saiselar, A Palinussa, H Tamalene
Science Map Journal 1 (1), 29-36, 2019
32019
Komparasi Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Media Swishmax Dan Tanpa Swishmax Pada Materi Operasi Hitung Pecahan Di Kelas Vii Smp Negeri 3 Ambon
M Talakua, TG Ratumanan, H Tamalene
BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan 14 (1), 031-038, 2020
22020
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Dengan Menggunakan Model pembelajaran generatif
L Moma, H Tamalene
BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 13 (2), 107-112, 2019
22019
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quick On The Draw dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Limit Fungsi Aljabar
I Ely, A Palinussa, H Tamalene
Science Map Journal 1 (1), 37-42, 2019
22019
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI …
SN Rupiassa, AL Palinussa, H Tamalene
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS PATTIMURA 1, 47-51, 2019
22019
Students' Mathematical Understanding Ability Through the M-Apos Approach on Derivative Materials
H Tamalene, AL Palinussa, RHY Silitonga
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 4097-4104, 2022
12022
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI OPERASI HITUNG BENTUK …
D Keliwulan, L Moma, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 2 (2), 40-45, 2021
12021
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Materi Spldv pada Siswa SMP di Kota Ambon
AL Palinussa, H Tamalene
Jurnal Aksioma 10 (2), 951-963, 2021
12021
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together Dan Model Pembelajaran Konvensional
F Lumamuly, C Laamena, H Tamalene
Asimetris: Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 2 (1), 10-15, 2021
12021
Pengembangan Alat Model Pembelajaran Inkuiri pada Mata Kuliah Kalkulus Lanjut
L Moma, H Tamalene, WP Ramadhani
Jurnal Padegogik 4 (1), 22-31, 2021
12021
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP PADA MATERI PECAHAN YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
W Batidas, CS Ayal, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Jargaria 1 (1), 29-37, 2020
12020
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI KELAS VIII SMP NEGERI 15 AMBON DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING
R Addawiyah, W Mataheru, H Tamalene
Sora Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-6, 2020
12020
Peningkatan hasil belajar siswa kelas X MIA SMA Negeri 27 Maluku Tengah dengan menggunakan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada materi sistem persamaan linier …
S Mahu, TG Ratumanan, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 3 (2), 100-108, 2020
12020
Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP dengan Pendekatan Keterampilan Metakognitif dan Konvensional
H Tamalene
utile: Jurnal Kependidikan 2 (1), 19-26, 2016
12016
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXCTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI STATISTIKA
R Latuconsina, CS Ayal, H Tamalene
Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 3 (3), 100-109, 2022
2022
Effectiveness of Online Learning for Elementary School Students
WPR Hanisa Tamalene
The Seybold Report 17 (11), 2065-2080, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20