Peningkatan Keterampilan Berbicara Menggunakan Metode Sosiodrama DP Ekaningtyas Paedagogie 13 (2), 71-76, 2018 | 27 | 2018 |
Peningkatan Ketrampilan Menulis Teks Eksposisi dengan Menggunakan Metode Brainwriting SA Budiani Paedagogie 13 (1), 37-42, 2018 | 12 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Menyimak melalui Metode Bercerita pada Anak Usia Dini AA Prasiwi Paedagogie 13 (2), 43-50, 2018 | 10 | 2018 |
Meningkatkan Kompetensi Menulis Teks Prosedur melalui Pemanfaatan Video Youtube pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia N Oktavia, LE Rahmawati Paedagogie 16 (1), 15-20, 2021 | 8 | 2021 |
Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament pada Mata Pelajaran PAI R Rosihin Paedagogie 16 (1), 29-34, 2021 | 8 | 2021 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Descriptive Text melalui Genre Based Approach Berbantuan Media Instagram M Khasanah Paedagogie 13 (1), 9-18, 2018 | 8 | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Bangun Datar melalui Model Pembelajaran Teams Games Tournament SN Khalimah Paedagogie 13 (2), 67-70, 2018 | 7 | 2018 |
Peningkatan Hasil Belajar PAI tentang Taharah melalui Pembelajaran Berbasis Literasi Digital D Nugraha, AS Mansyur, QY Zaqiah Paedagogie 15 (1), 29-32, 2020 | 6 | 2020 |
Optimalisasi kompetensi menulis ilmiah mahasiswa dengan metode metaanalisis LE Rahmawati, HJ Prayitno, DAF Utami, M Beauty Paedagogie 14 (2), 53-58, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia pada Siswa SMK M Mujiyati Paedagogie 15 (2), 71-78, 2020 | 5 | 2020 |
Peranan Orang Tua Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SMPN 7 Sampit LNA Idrus Paedagogie 5 (1), 41-46, 2019 | 5 | 2019 |
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Metode Kelompok Tutor Sebaya DA Nugroho Paedagogie 13 (2), 51-58, 2018 | 5 | 2018 |
Strategi dan Implementasi Nilai-Nilai Akhlak dalam Integrasi Pendidikan di SDS Inklusi Azaddy Jatinangor AN Aini, E Nurjanah, MR Effendi Pedagogie: Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam 2 (1), 32-45, 2021 | 4 | 2021 |
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Materi Mengindentifikasi Bangun Ruang dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Mata Pelajaran Matematika Y Yunianto Paedagogie 16 (2), 63-74, 2021 | 4 | 2021 |
Cooperative Learning Berbantuan Media Teka-Teki Silang Edukasi untuk Meningkatkan Kerjasama dan Prestasi Belajar PKn KW Rahayu Paedagogie 15 (1), 21-28, 2020 | 4 | 2020 |
Peningkatan Kemandirian dan Prestasi Belajar IPA melalui Problem Based Learning berbantuan Lembar Kerja Siswa H Hartini Paedagogie 14 (1), 21-26, 2019 | 4 | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Praktik Siswa pada Pekerjaan Memasang Kosen melalui Teknik Make A Match S Sukardi Paedagogie 14 (1), 15-20, 2019 | 4 | 2019 |
Penerapan Pembelajaran Blended Learning Tipe Flipped Classroom untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Tematik Peserta Didik Sekolah Dasar DR Padmawati, S Rianto, Y Rakhmawati Paedagogie 17 (2), 79-87, 2022 | 3 | 2022 |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Pratata Rambut melalui Metode Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Pengeritingan Rambut Sanggul Tradisional dan Kreatif TP Utami Paedagogie 16 (2), 75-80, 2021 | 3 | 2021 |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV SD Kanisius Totogan D Wicaksanti Paedagogie 18 (1), 33-40, 2023 | 2 | 2023 |