Ikuti
Gampo Haryono
Gampo Haryono
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci
Email yang diverifikasi di stie-sak.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Marketing Communication For Colleges Through The WordOf-Mouth Method
I Budaya, G Haryono, A Chatra, DE Desi
International Journal Of Artificial Intelegence Research 6 (1), 2022
352022
Peranan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Melalui Pemanfaatan E-Tourism Marketing untuk Meningkatkan Niat Berkunjung Wisatawan
G Haryono, A Albetris
Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (1), 136-143, 2022
242022
Pengaruh kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap komitmen organisasi: peran mediasi kepuasan kerja
A Santoni, G Heryono
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 7 (3), 796-796, 2021
222021
Pengaruh Kepuasan Atas Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pengunjung Pada Taman Wisata Bukit Khayangan Kota Sungai Penuh
G Haryono
Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi 2 (3 …, 2017
182017
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Jambi Permata Tour Dan Travel Di Sungai Penuh
G Haryono, S Evanita
Jurnal Riset Manajemen Bisnis Dan Publik 3 (3), 2015
132015
IMPROVING FINANCIAL AND MARKETING MANAGEMENT BASED DIGITAL APPLICATION ON SMEs BATIK TULIS INCUNG KERINCI
AE Sari, Z Abdallah, F Siswadhi, M Maryanto, G Haryono
International Journal of Engagement and Empowerment (IJE2) 2 (3), 233-245, 2022
112022
Discount, Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Online Shop: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci
M Liantifa, G Haryono
Al Dzahab: Journal of Economics, Management, Business and Accounting 3 (1 …, 2022
92022
Strategi Pemasaran Desa Wisata untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat di Kabupaten Kerinci
G Haryono, AE Sari
JURNAL EKONOMI SAKTI (JES) 7 (1), 1-12, 2018
82018
Pengaruh Corporate Image, Trust, Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pusat Oleh-Oleh Khas Kerinci
G Haryono, A Albetris
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 8 (1), 1131-1141, 2023
72023
Analisis persepsi konsumen, kelompok referensi dan keluarga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa STIE-Sak pada Pembelian Samsung
G Haryono
Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi 6 (2), 200-207, 2017
72017
The Effects of Entrepreneurial Orientation on The Resilience of Tourism Actors with The Support of Government Policies on Rural Tourism in Jambi Province. 1–6
G Haryono, J Johannes, J Junaidi, S Yacob
ICON 2021: Proceedings of the 1st International Conference on Economic and …, 2022
62022
Analysis of Transformational Leadership Dimensional in Improving Knowledge Management of Village Official in Sungai Penuh City
F Siswadhi, G Haryono, K Karimi
Ilomata International Journal of Management 4 (2), 154-168, 2023
52023
Analisis Pemasaran Wisata Kuliner Terhadap Peningkatan Pendapatan Masyarakat di Kabupaten Kerinci
G Haryono, E Satria, AE Sari
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (2), 283-291, 2019
42019
Analisa Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Jambi Permata Tour dan Travel
G Haryono
Jurnal Ekonomi KIAT 28 (2), 1-16, 2017
42017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Bank Kerinci
G Haryono
Jurnal JIPI 1 (1), 17-27, 2017
42017
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Simasker PT. Bank Pembangunan Rakyat Kerinci
G Haryono, S Fitriya, S Salamah
Al Fiddhoh: Journal of Banking, Insurance, and Finance 3 (1), 28-40, 2022
32022
Confirmatory Factor Analysis (CFA) To Measure Competitive Advantage in Tourism Village From Supply Tourism Perspectives
AE Sari, G Haryono, R Yuliviona
International Journal of Economics, Business and Innovation Research 3 (01 …, 2024
22024
Purchase Determinants Of Customer Loyalty: The Mediating Effect Of E-Trust In E-Commerce
AN Lova, G Haryono
Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3 …, 2023
22023
Pengaruh Iklan di Televisi dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Pembelian Pelanggan Shampo Sunsilk pada Mahasiswi di STIE Sakti Alam Kerinci
G Haryono
EKSIS: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 9 (1), 38-48, 2018
22018
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT
H Gampo, E Susi
Jambi Permata Tour & Travel Sungai Penuh, 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20