Ita Chairun Nissa
Ita Chairun Nissa
Department of Mathematics Education, Mandalika University of Education
Email yang diverifikasi di ikipmataram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemecahan Masalah Matematika (Teori dan Contoh Praktek)
IC Nissa
Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2015
242015
Analisis Kemampuan Problem Solving Mahasiswa Calon Guru Matematika Berdasarkan Standar PISA
IC Nissa, P Lestari
Jurnal Kependidikan 14 (1), 45-56, 2015
52015
Identifikasi bentuk partisipasi siswa smp dalam pembelajaran matematika berbasis ELPSA
J Ikasari, IC Nissa, E Juliangkary
Media Pendidikan Matematika 5 (2), 131-145, 2017
42017
Pengaruh Pemberian Soal Matematika Jenis Open-Ended Problems Terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Program Linier
IC Nissa, P Lestari, D Kumala
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
32019
Mengukur Pengetahuan Konten Pedagogik Guru Matematika: Suatu Kajian Literatur
IC Nissa
Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2018
32018
Peningkatan Literasi Matematika Melalui Pembelajaran Elpsa (Experience, Languange, Pictorial, Symbolic, Application)
IC Nissa, S Sanapiah, Y Yuntawati
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya …, 2018
32018
Analisis kemampuan siswa dalam memahami konsep sistem persamaan linier tiga variabel (SPLTV) berdasarkan teori apos siswa kelas X IPS 1 MA Tarbiyatul Mustafid Batu Rimpang
H Wahyuningsih, IC Nissa, Y Yuntawati
Media Pendidikan Matematika 7 (1), 36-50, 2019
22019
Analisis Kemampuan Problem Solving Guru Matematika SMP Berstandar PISA Sebagai Pendukung Implementasi Kurikulum 2013
IC Nissa, IP Kinasih
Jurnal Kependidikan 13 (3), 239-249, 2014
22014
Pengaruh Problem Based Learning dengan Metode Seven Jumps terhadap Daya Pikir Kritis Mahasiswa dalam Perancangan Alat Penilaian Matematika
IC Nissa
Jurnal Kependidikan 13 (4), 349-357, 2014
22014
Pembelajaran Berbasis Masalahdengan Scaffolding untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 8 SMP Laboratorium Universitas Negeri Malang
IC Nissa
Tesis. Program Studi S2 Pendidikan Matematika, PascaSarjana Universitas …, 2013
22013
ANALISIS KETERLIBATAN DAN RESPON MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM DI MASA PANDEMI COVID-19
BRA Febrilia, IC Nissa, P Pujilestari, DU Setyawati
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 6 (2), 175-184, 2021
12021
Problem-based learning with role-playing: An experiment on prospective mathematics teachers
IC Nissa, IK Sukarma, S Sutarto
Beta: Jurnal Tadris Matematika 13 (1), 14-32, 2020
12020
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Jenis Kelamin
DU Setyawati, BRA Febrilia, IC Nissa
Jurnal Didaktik Matematika 7 (1), 90 - 104, 2020
12020
Workshop Penilaian Kurikulum 2013 Bagi Guru Sekolah Menengah di Yayasan Al-Azhar NW Kayangan
IN Dewi, SD Utami, I Efendi, BM Harisanti, IC Nissa
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (4), 2019
12019
The Effect of the ELPSA Framework on Students’ Ability to Solve Function Problems
IC Nissa
Journal of Physics: Conference Series 1227 (1), 012020, 2019
12019
EXPLORING STUDENT MATHEMATICAL ENGAGEMENT USING ADAPTED WATSON’ANALYTICAL TOOL
BRA Febrilia, IC Nissa
Jurnal Cakrawala Pendidikan 38 (1), 188-202, 2019
12019
Pengaruh Penggunaan Model Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
WP Anas, IC Nissa, Z Abidin
Media Pendidikan Matematika 5 (1), 57-61, 2018
12018
EVALUASI E-UNDIKMA SEBAGAI E-LEARNING DI MASA PANDEMI COVID-19
IC Nissa
Prosiding Penelitian Pendidikan dan Pengabdian 2021 1 (1), 242-249, 2021
2021
PELATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN BAGI SISWA SMK
NPN Candra, IC Nissa
Indonesian Journal Of Community Service 1 (1), 185-190, 2021
2021
Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Bermain Peran terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa
IC Nissa, A Kurniawan
Jurnal Kiprah 8 (2), 66-77, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20