Ikuti
Nurma Angkotasan
Nurma Angkotasan
Universitas Khairun
Email yang diverifikasi di unkhair.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
Pythagoras Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
522013
Keefektifan model problem-based learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 2014
372014
Menjadi Guru Kreatif Melalui Aplikasi Canva
WS Tonra, N Angkotasan, DP Sari, M Ikhsan
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 8 (1), 126-133, 2023
92023
Students’ mathematical proficiency in solving calculus problems after Maple implementation
H Hamid, N Angkotasan, A Jalal, D Muhtadi
Journal of Physics: Conference Series 1613 (1), 012025, 2020
92020
Efforts to improve students’ mathematical critical thinking ability by using Team Assisted Individualization learning model
R Marasabessy, A Hasanah, N Angkotasan
Journal of Physics: Conference Series 1882 (1), 012051, 2021
62021
Berpikir Reflektif Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Garis Singgung Lingkaran Berdasarkan Kemampuan Matematika
WO Adenia, N Angkotasan, J Suratno
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 2019
62019
Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Program Linear
NF Mudakir, J Suratno, N Angkotasan
SAINTIFIK@: Jurnal Pendidikan MIPA 5 (1), 21-26, 2020
52020
Kemampuan berpikir reflektif matematis siswa dalam menyelesaikan soal program linear di SMA negeri 4 kota Ternate
NL Badjiser, J Suratno, N Angkotasan
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 1 (1), 2021
42021
Perbandingan Model Pembelajaran Problem Solving Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (Ttw) Pada Materi Program Linier Terhadap Aspek Kemampuan …
N Angkotasan, A Jalal
SAINTIFIK@: Jurnal Pendidikan MIPA 1 (2), 2017
42017
Analisis Kemampuan Pembuktian Matematis Mahasiswa Melalui Pendekatan Deduktif pada Mata Kuliah Geometri
A Afandi, N Angkotasan
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 1 (2), 2021
32021
The excess of Kahoot for pre-service teacher as an evaluation tool
N Angkotasan, WS Tonra, S Taib
International Journal on Teaching and Learning Mathematics 2 (1), 15-20, 2019
32019
HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA KULIAH KEPERAWATAN MEDIKAL BEDAH II MAHASISWA SEMESTER VII PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN (S-1) SEKOLAH TINGGI …
IY Angkotasan, P Subiyanto, N Syarifah, N Angkotasan
EDUKASI 13 (2), 2015
32015
Keefektifan model problem-based learning ditinjau dari kemampuan berpikir reflektif matematis siswa SMA Negeri 5 Kota Ternate
N Angkotasan
SAINTIFIK@: Jurnal Pendidikan MIPA 3 (1), 2018
22018
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Ditinjau dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa SMP
D Bulawa, N Angkotasan, A Ardiana
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 3 (3), 2023
12023
Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis cerpen pada materi aritmatika sosial
N Kamarudin, A Jalal, N Angkotasan
SAINTIFIK@: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (2), 71-75, 2022
12022
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
R Abjad, N Angkotasan, I Alhaddad
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 2 (3), 2022
12022
Proses Akomodasi Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Kalkulus Berdasarkan Karakter Proses Berpikir Reflektif
H Suharna, I Abdullah, N Angkotasan
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 2 (2), 2022
12022
Penerapan Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan berpikir Kritis Matematis Siswa pada Materi Persamaan Kuadrat Siswa SMP
NO Amir, N Angkotasan, S Saidi
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 2 (2), 2022
12022
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP IT Albina Kota Ternate pada Materi Operasi Bilangan Bulat
N Hamam, IH Abdullah, N Angkotasan
Jurnal Pendidikan Guru Matematika 2 (1), 2022
12022
Koneksi Produktif Matematis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Kalkulus Berdasarkan Kemampuan Matematika
H Suharna, Y Hairun, N Angkotasan
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 170-182, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20