Nurma Angkotasan
Nurma Angkotasan
Universitas Khairun
Email yang diverifikasi di unkhair.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
292013
Keefektifan model problem-based learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 2016
142016
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING dengan MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) pada MATERI PROGRAM LINIER terhadap ASPEK KEMAMPUAN …
N Angkotasan, A Jalal
SAINTIFIK@ 1 (2), 2017
22017
The excess of Kahoot for pre-service teacher as an evaluation tool
N Angkotasan, WS Tonra, S Taib
International Journal on Teaching and Learning Mathematics 2 (1), 15-20, 2019
12019
HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA KULIAH KEPERAWATAN MEDIKAL BEDAH II MAHASISWA SEMESTER VII PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN (S-1) SEKOLAH TINGGI …
IY Angkotasan, P Subiyanto, N Syarifah, N Angkotasan
EDUKASI 13 (2), 2016
12016
Peningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada Materi Program Linier
N Angkotasan, A Jalal
SAINTIFIK@ 4 (1), 34-46, 2020
2020
KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA DALAMMENYELESAIKAN SOAL PROGRAM LINEAR
WP Utami, N Angkotasan, J Suratno
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 2020
2020
Rekontruksi Struktur Penalaran Matematis dalam menyelesaikan masalah matematika
H Suharna, Y Hairun, N Angkotasan
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 2020
2020
Berpikir Reflektif Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Garis Singgung Lingkaran Berdasarkan Kemampuan Matematika
WO Adenia, N Angkotasan, J Suratno
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 2019
2019
Berpikir Semantik (semantic thinking) Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematis
M La Gampa, H Suharna, N Angkotasan
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 2019
2019
KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 5 KOTA TERNATE
N Angkotasan
SAINTIFIK@ 3 (1), 2019
2019
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIRSHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI SEGITIGA
S Lestari, N Angkotasan, H Ishak
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (2), 2018
2018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMETIKA
J Mahmud, N Angkotasan, IH Abdullah
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (1), 2018
2018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR
N Angkotasan, A Bani
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 2017
2017
KEEFEKTIFAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE PADA MATERI TRIGONOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI …
K Ibrahim, A Ardiana, N Angkotasan
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 2016
2016
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJARSISWA PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL
B Taher, N Angkotasan, M Tamrin
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16