Follow
Lusia Tria Hatmanti Hutami
Lusia Tria Hatmanti Hutami
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Intensi penggunaan electronic wallet generasi millenial pada tiga startup “unicorn” indonesia berdasarkan modifikasi tam
LTH Hutami
Jurnal Manajemen 8 (2), 136-145, 2019
612019
Pengaruh Persepsi Risiko, Manfaat Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Aplikasi Shopee
HZ Salsabila, S Susanto, LTH Hutami
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (1), 87-96, 2021
352021
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur)
MH Wadi, M Fadhilah, LTH Hutami
J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 6 (1), 172-181, 2021
252021
Pengaruh kreativitas strategi pemasaran, inovasi dan orientasi kewirausahan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing sebagai variabel mediasi pada UMKM Batik di …
M Numat, A Lukitaningsih, LTH Hutami
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 4 (4), 1167-1190, 2022
112022
Analisis Perkembangan Penelitian UMKM di Indonesia
LTH Hutami, BD Maharani
Jurnal UMKM Dewantara 1 (1), 10-19, 2018
112018
Pelatihan Bisnis Donat serta Paparan Strategi Pemasaran Digital dan Pengembangan Wirausaha pada Masa Pandemi di Dusun Sendangmulyo
LTH Hutami, AD Cahya
BUDIMAS: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 4 (1), 135-140, 2022
102022
Intensi Pembelian Produk Ramah Lingkungan Berdasar Theory of Planned Behaviour
BD Maharani, LTH Hutami, K Isna
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 9 (2), 182-190, 2021
102021
Pengaruh Green Marketing, Inovasi Produk, dan Brand Image Terhadap Minat Beli: Studi pada Mahasiswa Mahasiswi FE UST Konsumen KFC
S Susanto, LTH Hutami
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (1), 33-42, 2021
102021
The mediation of job engagement to rewards and recognition toward organizational citizenship behavior and task performance
IS Kurniawan, LTH Hutami
International Conference on Banking, Accounting, Management, and Economics …, 2019
102019
Pengaruh Kualitas Makanan, Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
A Kurniawan, A Lukitaningsih, LTH Hutami
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (1), 355-370, 2023
92023
Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan dan Promosi Digital Marketing Batik Jenggolo
J Herawati, LTH Hutami, PP Sari
Abdimas Dewantara 2 (1), 1-7, 2019
82019
Analisis Daya Tarik Brand Ambassador Song Joong Ki dan Digital Marketing dalam Meningkatkan Purchase Intention dengan Brand Awareness Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus …
K Isna, IBN Udayana, LTH Hutami
PERFORMANCE: Jurnal Bisnis & Akuntansi 12 (2), 88-109, 2022
72022
Motivasi Wirausaha dan Pelatihan Penganggaran serta Pembukuan pada Ibu-ibu PKK Pedukuhan Wonocatur, Banguntapan Bantul
PD Cahyani, BD Maharani, L Tria, H Hutami, I Pendahuluan
Jurnal Akses Pengabdian Indonesia (JAPI) 4 (2), 87-91, 2019
72019
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Celebrity Endorser Terhadap Consumer Purchase Intention Smartphone Merek Vivo Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada …
IBN Udayana, LTH Hutami, N Mayrenda
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 4 (5), 1489-1504, 2022
52022
Pengaruh Iklan, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Menggunakan Layanan Indihome
E Yandi, A Lukitaningsih, LTH Hutami
Value: Jurnal Manajemen Dan Akuntansi 16 (2), 341-349, 2021
52021
Pengaruh kualitas website dan kualitas service terhadap loyalitas melalui kepuasan pengguna shopee
WW Ningsih, IBN Udayana, LTH Hutami
Jurnal Ilmiah Edunomika–Vol 5 (01), 2021
52021
The Mediation of Job Engagement to Rewards and Recognition toward Organizational Citizenship Behavior and Task Performance. 86 (Icobame 2018), 48–52
IS Kurniawan, LTH Hutami
52019
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening
AV Fauzi, A Lukitaningsih, LTH Hutami
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 8 (1), 426-441, 2023
42023
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Price Consciousness terhadap Keputusan Pembelian
W Lestari, A Lukitaningsih, LTH Hutami
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (6), 2358-2368, 2023
42023
MEMPERKUAT SOLIDARITAS SOSIAL MELALUI PERAN KOMUNIKASI PERSUASIF DAN KUALITAS PELAYANAN: PSYCHOLOGICAL WELL BEING SEBAGAI MODERASI
E Septyarini, LTH Hutami
Derivatif: Jurnal Manajemen 15 (1), 70-84, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20