Meningkatkan tanggung jawab belajar melalui strategi giving questions and getting answers pada siswa R Syafitri Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 1 (2), 2017 | 142 | 2017 |
Pengujian validitas konten media pembelajaran interaktif berorientasi model creative problem solving GAD Sugiharni Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 88-95, 2018 | 72 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dengan bantuan media video untuk meningkatkan keterampilan menulis teks eksplanasi siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Singaraja J Tarigan Journal of education action research 2 (2), 123-133, 2018 | 42 | 2018 |
Pengaruh pola asuh orang tua terhadap efikasi diri siswa kelas V SD PPD Laksmi, NW Suniasih, KN Wiyasa Mimbar Ilmu 23 (1), 83-94, 2018 | 37 | 2018 |
Hubungan Antara Sikap Komunikatif Sebagai Bagian dari Pengembangan Karakter dengan Kompetensi Inti Pengetahuan Ips NWN Lisa Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 121-128, 2018 | 24 | 2018 |
Kontribusi disiplin belajar dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar matematika KMS Dewi, IW Suwatra, M Suarjana Journal for Lesson and Learning Studies 2 (1), 121-130, 2019 | 21 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic Berbantuan Mutimedia Interaktif Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA KDR Widiartha Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 145-151, 2018 | 20 | 2018 |
Implementasi metode eksperimen dalam meningkatkan prestasi belajar IPA NM Warsiki Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 2 (1), 2018 | 18 | 2018 |
Hubungan efikasi diri dengan kematangan karir siswa L Claudia Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (1), 2018 | 17 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournaments (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial NN Suri Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (3), 256-261, 2018 | 16 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Time Token Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPS NMT Tamara Journal For Lesson And Learning Studies 2 (1), 131-141, 2019 | 15 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Berbantuan Multimedia Terhadap Hasil Belajar Ipa NPR Karwati, KN Wiyasa, IK Ardana Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran 2 (3), 336-345, 2018 | 12 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Inquiry Berbasis Portofolio Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA NKN Restyani Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 168-175, 2018 | 12 | 2018 |
Implementasi Model Kooperatif TPS Meningkatkan Aktivitas Hasil Belajar Passing Bola Voli CCJ Koloay Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 1 (3), 2017 | 12 | 2017 |
Pengaruh Model Children’s Learning In Science Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA LP Diawati Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 96-104, 2018 | 11 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Example Non Examples Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS F Poko Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 1 (1), 2017 | 10 | 2017 |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Muatan PPKn pada Tema 8 Subtema 1 IA Ifnasari Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 2018 | 8 | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Model Group Investigation Berbantuan Video Pada Siswa Sekolah Dasar AR Lasfeto Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 1 (3), 2017 | 7 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran CIRC Berbasis Karakter terhadap Kompetensi Pengetahuan IPS NNR Sawitri Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 2 (2), 129-135, 2018 | 5 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Pair Check Berbasis Penilaian Kinerja terhadap Kompetensi Pengetahuan PKn A Rahayuni Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (1), 2018 | 5 | 2018 |