Ikuti
Journal of Integrated Elementary Education
Journal of Integrated Elementary Education
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Email yang diverifikasi di walisongo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis efektifitas penyelenggaraan pembelajaran daring di sekolah dasar pada masa pandemi covid-19
M Astuti
Journal of integrated elementary education 1 (1), 49-58, 2021
542021
Pengaruh Penggunaan Pop-Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Siklus Air
FK Nisaa, Z Adriyani
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 89-97, 2021
262021
Pelatihan Tahsin Alquran Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah dengan Metode Yanbu’a
Y Bahtiyar, L Lina, S Samsudin, AS Ichsan
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 55-62, 2022
202022
Implementasi Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Teori Konstruktivisme
RDP Putri, S Suyadi, VV Siregar
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 1-17, 2021
152021
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Perkalian Melalui Penggunaan Media Tutup Botol Pada Siswa Kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah
EE Wati, KL Purwanti
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 29-42, 2022
122022
Penerapan Pembelajaran Tematik Berbasis Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap Percaya Diri Siswa
F Khasanah, RD Utami, S Hartati
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 98-107, 2021
122021
Kemampuan literasi matematika siswa madrasah ibtidaiyah ditinjau dari self-efficacy
KL Purwanti, M Mujiasih
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 59-74, 2021
102021
Pengaruh multimedia interaktif terhadap prestasi belajar siswa kelas IV sekolah dasar
N Samsiyah, A Fajar
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 28-36, 2021
92021
Studi Kasus Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Gender di Madrasah Ibtidaiyah
LY Chaerunnisa
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 18-28, 2022
82022
Analisis Kesiapan Guru dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik di Madrasah Ibtidaiyah
PW Dhari, W Wajnah, N Susanti
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 75-88, 2021
72021
Peningkatan Self-Leadership Siswa Madrasah Ibtidaiyah Melalui Experiential Learning
RN Laili, ZH Nisak
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 63-71, 2022
62022
Evaluasi Penggunaan Pendekatan Saintifik di dalam Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar
J Juwairiah
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 128-142, 2021
62021
Pengaruh E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
S Erdawati, T Sartika
Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 105-116, 2022
52022
Estimation of item parameter indices of NECO mathematics multiple choice test items among Nigerian students
J Kasali, AA Adeyemi
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 43-54, 2022
52022
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Cerita Bergambar Pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar
RS Wati, N Nurlaeli, M Husni
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 37-48, 2021
52021
Pengaruh Film Animasi Upin dan Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Madrasah Ibtidaiyah
N Wafiqni, A Alycia
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 18-27, 2021
42021
Analisis Keterampilan Siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam Menulis Puisi Anak Berdasarkan Teori Nurgiantoro
I Idammatussilmi, A Latifah
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 119-127, 2021
22021
Penggunaan Metode Team Games Tournament pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa
S Shalahudin, W Wati
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 108-118, 2021
22021
Working Situation and Research Willingness: A Case of Primary School Teachers in The Southeast of China
HH Gan
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 1-17, 2022
12022
The Related Variables and the Reading Proficiency Level of Grade Six Pupils
JM Maleon
Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 72-94, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20