Ikuti
Journal of Integrated Elementary Education
Journal of Integrated Elementary Education
Afiliasi tidak diketahui
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis efektifitas penyelenggaraan pembelajaran daring di sekolah dasar pada masa pandemi covid-19
M Astuti
Journal of integrated elementary education 1 (1), 49-58, 2021
422021
Implementasi Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Teori Konstruktivisme
RDP Putri, S Suyadi, VV Siregar
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 1-17, 2021
132021
Pelatihan Tahsin Alquran Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah dengan Metode Yanbu’a
Y Bahtiyar, L Lina, S Samsudin, AS Ichsan
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 55-62, 2022
62022
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Madrasah Ibtidaiyah Ditinjau Dari Self-Efficacy
KL Purwanti, M Mujiasih
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 59-74, 2021
42021
Pengaruh Penggunaan Pop-Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Siklus Air
FK Nisaa, Z Adriyani
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 89-97, 2021
32021
Pengaruh Multimedia Interaktif Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
N Samsiyah, A Fajar
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 28-36, 2021
32021
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Cerita Bergambar Pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar
RS Wati, N Nurlaeli, M Husni
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 37-48, 2021
32021
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Perkalian Melalui Penggunaan Media Tutup Botol pada Siswa Kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah
EE Wati, KL Purwanti
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 29-42, 2022
22022
Peningkatan Self-Leadership Siswa Madrasah Ibtidaiyah Melalui Experiential Learning
RN Laili, ZH Nisak
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 63-71, 2022
22022
Evaluasi Penggunaan Pendekatan Saintifik di dalam Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar
J Juwairiah
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 128-142, 2021
22021
Penerapan Pembelajaran Tematik Berbasis Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap Percaya Diri Siswa
F Khasanah, RD Utami, S Hartati
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 98-107, 2021
22021
Studi Kasus Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Gender di Madrasah Ibtidaiyah
LY Chaerunnisa
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 18-28, 2022
12022
Working Situation and Research Willingness: A Case of Primary School Teachers in The Southeast of China
HH Gan
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 1-17, 2022
12022
Estimation of Item Parameter Indices of NECO Mathematics Multiple Choice Test Items among Nigerian Students
J Kasali, AA Adeyemi
Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 43-54, 2022
12022
Analisis Kesiapan Guru dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik di Madrasah Ibtidaiyah
PW Dhari, W Wajnah, N Susanti
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 75-88, 2021
12021
Pengaruh E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
S Erdawati, T Sartika
Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 105-116, 2022
2022
The Related Variables and the Reading Proficiency Level of Grade Six Pupils
JM Maleon
Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 72-94, 2022
2022
Analisis Keterampilan Siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam Menulis Puisi Anak Berdasarkan Teori Nurgiantoro
I Idammatussilmi, A Latifah
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 119-127, 2021
2021
Penggunaan Metode Team Games Tournament pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa
S Shalahudin, W Wati
Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 108-118, 2021
2021
Pengaruh Film Animasi Upin dan Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Madrasah Ibtidaiyah
N Wafiqni, A Alycia
Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 18-27, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20