Analisis efektifitas penyelenggaraan pembelajaran daring di sekolah dasar pada masa pandemi covid-19 M Astuti Journal of integrated elementary education 1 (1), 49-58, 2021 | 42 | 2021 |
Implementasi Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Teori Konstruktivisme RDP Putri, S Suyadi, VV Siregar Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 1-17, 2021 | 13 | 2021 |
Pelatihan Tahsin Alquran Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah dengan Metode Yanbu’a Y Bahtiyar, L Lina, S Samsudin, AS Ichsan Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 55-62, 2022 | 6 | 2022 |
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Madrasah Ibtidaiyah Ditinjau Dari Self-Efficacy KL Purwanti, M Mujiasih Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 59-74, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Penggunaan Pop-Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Siklus Air FK Nisaa, Z Adriyani Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 89-97, 2021 | 3 | 2021 |
Pengaruh Multimedia Interaktif Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar N Samsiyah, A Fajar Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 28-36, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Cerita Bergambar Pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar RS Wati, N Nurlaeli, M Husni Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 37-48, 2021 | 3 | 2021 |
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Perkalian Melalui Penggunaan Media Tutup Botol pada Siswa Kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah EE Wati, KL Purwanti Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 29-42, 2022 | 2 | 2022 |
Peningkatan Self-Leadership Siswa Madrasah Ibtidaiyah Melalui Experiential Learning RN Laili, ZH Nisak Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 63-71, 2022 | 2 | 2022 |
Evaluasi Penggunaan Pendekatan Saintifik di dalam Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar J Juwairiah Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 128-142, 2021 | 2 | 2021 |
Penerapan Pembelajaran Tematik Berbasis Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap Percaya Diri Siswa F Khasanah, RD Utami, S Hartati Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 98-107, 2021 | 2 | 2021 |
Studi Kasus Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Gender di Madrasah Ibtidaiyah LY Chaerunnisa Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 18-28, 2022 | 1 | 2022 |
Working Situation and Research Willingness: A Case of Primary School Teachers in The Southeast of China HH Gan Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 1-17, 2022 | 1 | 2022 |
Estimation of Item Parameter Indices of NECO Mathematics Multiple Choice Test Items among Nigerian Students J Kasali, AA Adeyemi Journal of Integrated Elementary Education 2 (1), 43-54, 2022 | 1 | 2022 |
Analisis Kesiapan Guru dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik di Madrasah Ibtidaiyah PW Dhari, W Wajnah, N Susanti Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 75-88, 2021 | 1 | 2021 |
Pengaruh E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar S Erdawati, T Sartika Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 105-116, 2022 | | 2022 |
The Related Variables and the Reading Proficiency Level of Grade Six Pupils JM Maleon Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 72-94, 2022 | | 2022 |
Analisis Keterampilan Siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam Menulis Puisi Anak Berdasarkan Teori Nurgiantoro I Idammatussilmi, A Latifah Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 119-127, 2021 | | 2021 |
Penggunaan Metode Team Games Tournament pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa S Shalahudin, W Wati Journal of Integrated Elementary Education 1 (2), 108-118, 2021 | | 2021 |
Pengaruh Film Animasi Upin dan Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Madrasah Ibtidaiyah N Wafiqni, A Alycia Journal of Integrated Elementary Education 1 (1), 18-27, 2021 | | 2021 |