Bambang Sukma Wijaya
Bambang Sukma Wijaya
Brand Scientist, Strategist & Culturalist at Universitas Bakrie
Email yang diverifikasi di bakrie.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
The development of hierarchy of effects model in advertising
BS Wijaya
International Research Journal of Business Studies 5 (1), 2012
962012
Dimensions of brand image: a conceptual review from the perspective of brand communication
BS Wijaya
European Journal of Business and Management 5 (31), 2013
422013
Etika Periklanan
BS Wijaya
Jakarta: UB Press, 2012
92012
Branderpreneurship: Brand Development-Based Entrepreneurship
BS Wijaya
Proceeding International Conference on Business and Communication, 2011
82011
Experiential Communication Model in the Organizational Communication: A Study of Persuasive Technique in Order to Gain Audience’s Trust
BS Wijaya
Jurnal Komunika 14 (1), 37-44, 2011
72011
Produksi Pesan Iklan Ambient Media dalam Konteks Komunikasi Berasa: Sebuah Studi Eksploratoris
BS Wijaya
Jakarta: Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, 2009
72009
Teori-teori Semiotika, Sebuah Pengantar
BS Wijaya
Tersedia di: https://komunikasiana.wordpress.com/2008/02/19/teori-teori …, 2008
72008
Iklan Ambient Media: Konsep, Strategi Pesan dan Implementasi
BS Wijaya
UB Press, 2011
62011
Iklan Ambient Media
BS Wijaya
Jakarta: UB Press Universitas Bakrie, 2011
62011
MODEL KOMUNIKASI BERASA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN Studi mengenai Iklan Ambient Media dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen
BS Wijaya
Journal Communication Spectrum 1 (1), 2012
52012
Dimensi Brand Image Dalam Komunikasi Merek
BS Wijaya
Journal of UltimaComm 4 (2), 1979-1232, 2012
52012
Desire and Pleasure in the Branded Reality Show as a Discursive Psychoanalysis
BS Wijaya
Gadjah Mada University, 2015
42015
Korupsi Komunikasi dalam Dimensi Pesan, Media, Konteks, dan Perilaku: Sebuah Proposisi Teoretis untuk Riset
BS Wijaya
Journal Communication Spectrum 3 (1), 1-13, 2014
42014
The ‘Realness’ Discourse of a Political Leader: A Komunikasi Berasa Perspective
BS WIJAYA
Journal of Government and Politics 7 (2), 310-340, 2016
32016
MENONTON INDONESIA DI REMANG KABUT EUFORIA REFORMASI
BS Wijaya
Jurnal Desain 1 (2), 142-161, 2014
3*2014
Grammatical Cohesion Analysis of Students Thesis Writing
NH Abdurahman, B Wijaya, U Salam
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 2 (11), 2013
32013
Is Social Media Impactful for University’s Brand Image?
BS Wijaya, DM Putri
Jurnal Manajemen Teknologi 12 (3), 276-295, 2013
32013
New Model of Hierarchy of Effects in Advertising
BS Wijaya
Proceeding International Seminar on Scientific Issues and Trends, 5-15, 2011
32011
Kajian Produksi Pesan Iklan Ambient Media
BS Wijaya
Jurnal Ilmu Komunikasi Terakreditasi 9 (3), 338-353, 2011
32011
Iklan Ambient Media dan Pengaruh Modernitas Budaya Komunikasi Dunia Barat
BS Wijaya
Jurnal Marcommers 1 (1), 108-115, 2009
32009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20