Follow
Farid Rusdi
Farid Rusdi
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Belajar public speaking sebagai komunikasi yang efektif
R Oktavianti, F Rusdi
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 2 (1), 2019
602019
Podcast sebagai industri kreatif
F Rusdi
SNIT 2012 1 (1), 91-94, 2019
322019
Analisis Industri Kreatif Dalam Memanfaatkan Identitas Kota Melalui Media Baru
F Rusdi, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (1), 95-102, 2018
302018
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia
S Kangean, F Rusdi
Prologia 4 (2), 280-287, 2020
232020
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
H Helen, F Rusdi
Prologia 2 (2), 355-362, 2018
232018
Analisis Framing Pemberitaan Kisruh Partai Golkar Pasca Keputusan Menkumham Dalam Program Dialog Primetime News Metrotv Dan Kabar Petang Tvone
EW Kusumadewi, F Rusdi
Jurnal Komunikasi 8 (2), 187-204, 2016
122016
Strategi Penyampaian Informasi Melalui Instagram Dengan Tampilan Infografis (di Kementerian Perdagangan RI)
E Juliyanto, F Rusdi
Prologia 2 (2), 298-304, 2018
112018
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Terhadap Produk Sepatu Brodo di Kalangan Anak Muda Jakarta Barat)
H Suryawijaya, F Rusdi
Prologia 5 (1), 60-66, 2021
92021
The Role of Online Media Gatekeeper in the Era of Digital Media
F Rusdi, Z Rusdi
Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences …, 2020
82020
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Prologia, 2 (2), 355
H Helen, F Rusdi
82019
Pengaruh Terpaan Media Line Webtoon Wonderwall terhadap Opini Pembaca Mengenai Isu Kesehatan Mental
PO Haliem, F Rusdi, B Utami
Prologia 2 (2), 458-465, 2018
62018
Strategi Komunikasi Pemasaran Program Interaktif di Media Radio
F Rusdi
Jurnal ASPIKOM 1 (3), 245-260, 2011
62011
Analisis Personal Branding Youtuber Gim:(Studi Fenomenologi Michael Souw)
A Wibowo, F Rusdi
Prologia 3 (1), 31-38, 2019
52019
Strategi Penyajian Berita Brilio. net (Studi Kasus: Media Online Menjangkau Generasi Milenial)
A Suseno, F Rusdi
Koneksi 3 (1), 182-189, 2019
52019
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
L Leticia, F Rusdi
Prologia 5 (2), 329-334, 2021
32021
Strategi Penyanyi Cover di Media Sosial Instagram
MC Setiawati, F Rusdi
Prologia, 2020
32020
Analisis Framing Detik. com dan Kompas. com Terhadap Pemberitaan Kualitas Udara Jakarta Terburuk di Dunia
N Gavrila, F Rusdi
Koneksi 3 (2), 366-371, 2019
32019
Analisis Media Online Dalam Pemberitaan Pariwisata: Studi Kebijakan Redaksi Detik Travel Dan Tribunnews Travel
F Rusdi
Prosiding Seminar dan Call For Paper 20, 21, 2017
32017
Aktualisasi Diri Generasi Milenial Melalui Aplikasi Tiktok
PM Pellondou, F Rusdi
Koneksi 5 (2), 387-392, 2021
22021
Pengelolaan media sebagai sarana promosi usaha warung bakso mahkota
DA Candraningrum, F Rusdi, ZR Hapsari
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 4 (1), 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20