Follow
Langgeng Sri Handayani
Langgeng Sri Handayani
Pelita Bangsa University
Verified email at pelitabangsa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk, harga, dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan produk MS Glow Beauty
LS Handayani, R Hidayat
Ikraith-Ekonomika 5 (2), 135-145, 2022
402022
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Layanan Transportasi Gojek The
LS Handayani, A Syarifudin
Jurnal Dimensi 11 (2), 292-313, 2022
212022
The Effect of Promotion, Product Review, and Security on Purchasing Decision
JT Wirastomo, LS Handayani
Jurnal Syntax Transformation 3 (10), 1342-1352, 2022
22022
Pengaruh kualitas Produk, Harga, dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk MS Glow Beauty (Studi pada pada mahasiswa/i Universitas Pelita Bangsa)
HS Langgeng, H Rahmat
Jurnal IKRAITH-EKONOMIKA, 2021
22021
Keputusan Pembelian: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Harga
LS Handayani, JT Wirastomo, RRWK Widodasih
Jurnal Pelita Ilmu 14 (02), 31-45, 2020
22020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ekspedisi JNE
AT Putri, LS Handayani
Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran 1 (02), 44-53, 2023
12023
Pengaruh Kualiatas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Jasper Di Cikarang Selatan
M Trisdiyana, LS Handayani
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (4), 1159-1169, 2023
12023
Pengaruh Celebrity Endorser, Digital Marketing Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina
RC Putri, LS Handayani
12023
PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (SKIN CARE) SECARA DARING PADA PENGGUNA SHOPEE DI KABUPATEN BEKASI
EM Hidayah, LS Handayani
Prosiding Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik 4, 10-19, 2022
12022
Pentingnya Pendidikan Anti Korupsi Di Kalangan Mahasiswa
K Khotimah, SI Putri, LS Handayani
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 10 (2), 801-807, 2024
2024
The Role of E-Commerce in Encouraging the Indonesian Economy during the Covid-19 Epidemic as a Form of Modern Entrepreneurship
JT Wirastomo, LS Handayani, S Alim
Jurnal Ilmiah Global Education 5 (1), 294-302, 2024
2024
The Influence of Lifestyle on Hijapedia Purchase Decisions Moderated By Religiusity Variables
RRWK Widodasih, LS Handayani, SBR Kurbandi
Indonesian Journal of Business Analytics 3 (3), 815-826, 2023
2023
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Gsx-R150
D Usman, LS Handayani
Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran 1 (01), 21-29, 2023
2023
Pengaruh Selebriti Endorser, Desain Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Produk Zoya
E Eryani, LS Handayani
Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran 1 (01), 1-10, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan
LS Handayani, AT Putri
Revenue: Lentera Bisnis Manajemen 1 (02), 78-86, 2023
2023
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SENZO FEINMETAL KAWASAN JATI RAYA
LSRI HANDAYANI
Manajemen, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16