Ikuti
Gani Wiharso
Gani Wiharso
universitas nusa mandiri
Email yang diverifikasi di nusamandiri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
E-commerce: The importance role of customer perceived value in increasing online repurchase intention
JH Prasetyo, BS Prakoso, G Wiharso, L Fabrianto
Dinasti International Journal of Digital Business Management 2 (6), 955-962, 2021
112021
The Effect of Mobile Banking Product Quality on Customer Satisfaction of Indonesian Sharia Bank Jakarta Wolter Monginsidi Branch
G Wiharso, JH Prasetyo, BS Prakoso, L Fabrianto
Matriks Jurnal Sosial dan Sains 3 (2), 80-88, 2022
62022
Strategi The Body Shop Indonesia Dalam Membentuk Loyalitas Konsumen
M Abdullah, H Mulyadi, WA Basudani, G Wiharso
Jurnal Akrab Juara 7 (2), 221-230, 2022
42022
Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tabungan Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor
G Wiharso, MB Alexandri
Responsive 3 (2), 101-107, 2020
42020
Aturan Asosiasi Antar Item Terjual pada Data Penjualan Minimarket Milik Komunitas di Hari Besar Tertentu Menggunakan Algoritma Apriori
L Fabrianto, NM Faizah, JH Prasetyo, BS Prakoso, G Wiharso
J. AKUNTANSI, Ekon. dan Manaj. BISNIS 9 (2), 208-215, 2021
32021
Sosialisasi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Pemasaran Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya
RA Safitri, BS Prakoso, JH Prasetyo, L Fabrianto, G Wiharso, S Nabilah, ...
Jurnal Abdimas Perbanas 3 (1), 1-9, 2022
22022
Customer satisfaction of indonesian sharia bank: multi factorial analysis
G Wiharso, H Mulyadi, M Abdullah, WA Basudani, VT Simamora
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 5 (1), 502-513, 2024
2024
ANALISIS SECOND ORDER KUALITAS DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SAMSUNG ELEKTRONIK INDONESIA
H Mulyadi, WA Basudani, M Abdullah, G Wiharso
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (2), 2023
2023
Customer Satisfaction and Loyalty Management of Bank Sahabat Sampoerna Branch Kelapa Gading
WA Basudani, VT Simamora, G Wiharso, M Abdullah, H Mulyadi
Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi 6 (2), 99-115, 2022
2022
Digital Banking: Assessing Customer Satisfaction through Product Quality
G Wiharso, WA Basudani, VT Simamora, H Mulyadi
Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting 3 (4), 412-418, 2022
2022
User Experience Sebagai Media Manajemen Validasi atas Kebutuhan User
BS Prakoso, JH Prasetyo, L Fabrianto, G Wiharso, RA Safitri
Jurnal Pariwisata Bisnis Digital dan Manajemen 1 (1), 22-26, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11