Ikuti
Resekiani Mas Bakar
Resekiani Mas Bakar
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Manajemen (Filosofis dan Praktis)
F Amalo, W Rusdiyanto, SI Putri, RM Bakar, S Handayani, A Sudirman, ...
Media Sains Indonesia, 2022
142022
Growth Mindset dalam Meningkatkan Mental Health bagi Generasi Zoomer
RM Bakar, APM Usmar
IPTEK: Jurnal Hasil Pengabdian Masyarakat 2 (2), 122-128, 2022
122022
Post-service recovery emotion and customer trust: The role of satisfaction as mediation
RM Bakar, ZF Damara, AY Mansyur
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 13 (1), 17-28, 2020
122020
Tantangan Pendidikan Di Era Disruptif: Ujian Online Berbasis Smartphone Dengan Pengembangan Aplikasi xSIA
R Mas Bakar, BEL Panggabean, EM Puspita Dewi
Jurnal Psikologi Talenta 4 (1), 30-39, 2018
122018
Apology and compensation strategy on customer forgiveness and negative word of mouth
RM Bakar, N Hidayati, IR Giffani
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 21 (1), 41-50, 2019
112019
Pengaruh Self-Esteem Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Wanita Pengguna Produk Kosmetik
N Rahmadhani, RM Bakar
PESHUM: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Humaniora 2 (4), 554-562, 2023
82023
Adaptasi Skala Komitmen Organisasi pada Perawat
M Rahmat, H Anwar, RM Bakar
Jurnal Psikologi Talenta Mahasiswa 1 (3), 50-63, 2022
82022
Pengaruh Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Penggemar K-Pop
NLT Putri, RM Bakar, AN Hamid
PESHUM: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Humaniora 2 (5), 868-874, 2023
72023
Wawancara Rekrutmen & BEI
RM Bakar
7*2019
Perilaku Organisasi (Tinjauan Teoritis)
SI Putri, A Supriatna, ZA Djaha, N Dudija, RM Bakar, FP Sary, ...
Perilaku Organisasi (Tinjauan Teoritis), 1-189, 2022
62022
Hubungan Antara Kecerdasan Spiritual dengan Motivasi Belajar pada Mahasiswa
D Permatasari, A Razak, RM Bakar
Jurnal Psikologi Talenta Mahasiswa 1 (4), 133-146, 2022
62022
The role of organizational culture in moderating effect of emotional labor strategies on nursing professionalism
RM Bakar, Y Khaerah, N Hidayati, AN Hamid
Nurse Media Journal of Nursing 12 (1), 2022
62022
Pengantar Psikologi Umum
K Kandi, RM Bakar, MA Rizkika, F Fitriana, N Netrawati, C Ariati, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
52023
Pengaruh Intensitas Penggunaan Media Sosial Tiktok Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswi
R Juliana, RM Bakar, AN Hamid
PESHUM: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Humaniora 2 (6), 1067-1079, 2023
32023
Peningkatan Komunikasi Efektif dan Kerja Tim Melalui Outbound Training
RM Bakar, B Poerwanto, AF Madjid
INOVASI: Jurnal Hasil Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2022
32022
Customer service orientation, emotional labor strategy, and emotional exhaustion
RM Bakar, M Jufri, F Tadjuddin
3rd International Conference on Education, Science, and Technology (ICEST …, 2020
32020
Switching expression or emotion: emotional labor strategy on negative word of mouth, mediated by customer satisfaction
RM Bakar, R Amaliah, N Hidayati
Jurnal Dinamika Manajemen 10 (2), 162-172, 2019
32019
Peran mediasi customer-employee rapport pada pengaruh strategi emotional labor pustakawan terhadap kepuasan pelayanan pengguna perpustakaan
R Amaliah, M Jufri, RM Bakar
Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi 15 (1), 74-86, 2019
32019
Efektivitas Self-Compassion Writing Untuk Meningkatkan Regulasi Emosi Pada Mahasiswa Baru
AA Inaya, RM Bakar, H Hamid
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 5460-5469, 2024
22024
Is service with a smile enough to satisfy customers?: Sincere and insincere smiles via video and vignette
R Bakar, F Ayu
Gadjah Mada International Journal of Business 25 (2), 121-142, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20