Ikuti
Resekiani Mas Bakar
Resekiani Mas Bakar
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Manajemen (Filosofis dan Praktis)
F Amalo, W Rusdiyanto, SI Putri, RM Bakar, S Handayani, A Sudirman, ...
Media Sains Indonesia, 2022
132022
Post-service recovery emotion and customer trust: The role of satisfaction as mediation
RM Bakar, ZF Damara, AY Mansyur
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 13 (1), 17-28, 2020
122020
Tantangan Pendidikan Di Era Disruptif: Ujian Online Berbasis Smartphone Dengan Pengembangan Aplikasi xSIA
R Mas Bakar, BEL Panggabean, EM Puspita Dewi
Jurnal Psikologi Talenta 4 (1), 30-39, 2018
122018
Apology and compensation strategy on customer forgiveness and negative word of mouth
RM Bakar, N Hidayati, IR Giffani
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 21 (1), 41-50, 2019
82019
Growth Mindset dalam Meningkatkan Mental Health bagi Generasi Zoomer
RM Bakar, APM Usmar, UN Makassar
IPTEK: Jurnal Hasil Pengabdian Masyarakat 2 (2), 122-128, 2022
72022
Perilaku Organisasi (Tinjauan Teoritis)
SI Putri, A Supriatna, ZA Djaha, N Dudija, RM Bakar, FP Sary, ...
Perilaku Organisasi (Tinjauan Teoritis), 1-189, 2022
52022
Hubungan Antara Kecerdasan Spiritual dengan Motivasi Belajar pada Mahasiswa
D Permatasari, A Razak, RM Bakar
Jurnal Psikologi Talenta Mahasiswa 1 (4), 133-146, 2022
42022
Wawancara Rekrutmen & BEI
RM Bakar
4*2019
Adaptasi Skala Komitmen Organisasi pada Perawat
M Rahmat, H Anwar, RM Bakar
Jurnal Psikologi Talenta Mahasiswa 1 (3), 50-63, 2022
32022
Peningkatan Komunikasi Efektif dan Kerja Tim Melalui Outbound Training
RM Bakar, B Poerwanto, AF Madjid
INOVASI: Jurnal Hasil Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2022
32022
The role of organizational culture in moderating effect of emotional labor strategies on nursing professionalism
RM Bakar, Y Khaerah, N Hidayati, AN Hamid
Nurse Media Journal of Nursing 12 (1), 122-132, 2022
32022
Pengaruh Self-Esteem Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Wanita Pengguna Produk Kosmetik
N Rahmadhani, RM Bakar
PESHUM: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Humaniora 2 (4), 554-562, 2023
22023
Pengantar Psikologi Umum
K Kandi, RM Bakar, MA Rizkika, F Fitriana, N Netrawati, C Ariati, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
22023
Switching Expression or Emotion: Emotional Labor Strategy on Negative Word of Mouth Mediated by Customer Satisfaction
RM Bakar, R Amaliah, N Hidayati
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 10 (2), 162-172, 2019
22019
Apology and compensation: impact on customer forgiveness and negative word-of-mouth (WOM)
RM Bakar, N Hidayati, IR Giffani
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 21 (1), 2019
22019
School well-being: Between concepts and reality
EMP Dewi, AAA Tenriawaru, RM Bakar
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
22019
Kondisi Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen pada Service Encounter dan Service Relationships
RM Bakar
Scientific Pinisi 2 (2), 117-123, 2016
22016
Efektivitas Pelatihan Pelayanan dalam Meningkatkan Pengetahuan Pelayanan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pengguna Perpustakaan
RM Bakar, F Himam
JIP: Jurnal Intervensi Psikologi 1 (2), 179 - 193, 2009
22009
Efektivitas pelatihan pelayanan dalam meningkatkan pengetahuan dan dampaknya terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepuasan pengguna perpustakaan
RM Bakar
Universitas Gadjah Mada, 2008
22008
Is service with a smile enough to satisfy customers?: Sincere and insincere smiles via video and vignette
R Bakar, F Ayu
Gadjah Mada International Journal of Business 25 (2), 121-142, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20