Resekiani Mas Bakar
Resekiani Mas Bakar
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
2019
RM Bakar
6
Apology and compensation strategy on customer forgiveness and negative word of mouth
RM Bakar, N Hidayati, IR Giffani
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 21 (1), 41-50, 2019
12019
Tantangan Pendidikan di Era Disruptif: Ujian Online Berbasis Smartphone dengan Pengembangan Aplikasi xSIA
RM Bakar, BEL Panggabean, EMP Dewi
Jurnal Psikologi TALENTA 4 (1), 30-39, 2018
12018
Efektivitas Pelatihan Pelayanan dalam Meningkatkan Pengetahuan Pelayanan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pengguna Perpustakaan
RM Bakar, F Himam
JIP: Jurnal Intervensi Psikologi 1 (2), 179 - 193, 2009
12009
Efektivitas pelatihan pelayanan dalam meningkatkan pengetahuan dan dampaknya terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepuasan pengguna perpustakaan
RM Bakar, F Himan
Text, 2008
12008
Post-service recovery emotion and customer trust: The role of satisfaction as mediation
RM Bakar, ZF Damara, AY Mansyur
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 17-28, 2020
2020
Peningkatan kemampuan penelitian melalui pelatihan manajemen referenci dan teknik effective writing
RM Bakar, AN Hamid
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019 (4), 2019
2019
Switching Expression or Emotion: Emotional Labor Strategy on Negative Word of Mouth Mediated by Customer Satisfaction
RM Bakar, R Amaliah, N Hidayati
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 10 (2), 162-172, 2019
2019
School Well-being: between Concepts and Reality
EMP Dewi, AAA Tenriawaru, RM Bakar
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR 2018), 2019
2019
Emotion Regulation Strategies: The Effect on Emotional Exhaustion, Emotional Control, and Heart Rate
RM Bakar, M Muliana
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR 2018), 2019
2019
Peningkatan kualitas pelayanan kelompok unit karyawan BPR Hasamitra Makassar
RM Bakar, EMP Dewi
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2018 (2), 2019
2019
Pengalaman sensorik suhu terhadap regulasi emosi= Bodily sensory experience of temperature on emotion regulation
RM Bakar
2017
Asesmen dan Pengembangan Kreativitas
RM Bakar
2017
Praktik Analisis Jabatan
RM Bakar
2017
Wawancara: Konsep & Teknik Dasar dalam Wawancara Informasional, Survei, Rekrutmen, Konseling, & Focus Group Discussion
RM Bakar
Badan Penerbit UNM, 2017
2017
Analisis Kebutuhan dan Rancangan Pelatihan
RM Bakar, M Jufri
Ombak 1, 114, 2017
2017
Kondisi Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen pada Service Encounter dan Service Relationships
RM Bakar
Scientific Pinisi 2 (2), 117-123, 2016
2016
Bodily Experience of Coldness and Regulation Emotion: OR0852
R Bakar, H Susianto
International Journal of Psychology 51, 2016
2016
Modul Pelatihan Pelayanan bagi Perawat dan Tenaga Kesehatan
RM Bakar, N Hikmah
Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, 2016
2016
Modul Pelatihan Regulasi Emosi bagi Mahasiswa Semester Akhir
RM Bakar, Sulastri
Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20