Media Wisata
Media Wisata
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta
Email yang diverifikasi di ampta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh daya tarik wisata, keselamatan, dan sarana wisata terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas wisatawan: studi Community Based Tourism di Gunung Api Purba …
H Hermawan
Media Wisata 15 (1), 2017
1322017
Strategi pengembangan potensi desa wisata Brajan kabupaten Sleman
TPH Atmoko
Media Wisata 12 (2), 2014
742014
Strategi Pengembangan Kampung Batu Malakasari sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus
E Brahmanto, F Hamzah
Media Wisata 15 (2), 2017
392017
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Facebook terhadap Keputusan Berkunjung ke Desa Wisata Nglanggeran Gunungkidul
A Hasan, NW Setiyaningtiyas
Media Wisata 13 (1), 2015
392015
Analisis pasar wisata syariah di kota yogyakarta
AE Pratiwi
Media Wisata 14 (1), 2016
352016
Studi Karakteristik Wisatawan dan Upaya Pengembangan Produk Wisata Tematik di Pantai Goa Cemara, Pantai Kuwaru, dan Pantai Pandansimo Baru Kabupaten Bantul
F Damasdino
Media Wisata 13 (2), 2015
202015
Analisis City Branding Dalam Pengembangan Destinasi Pariwisata Kabupaten Jayapura
A Bawanti
Media Wisata 14 (1), 2016
182016
Pengaruh Kualitas Harga Layanan dan Kepuasan terhadap Kesetiaan Usia Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata
S Alvianna
Media Wisata 18 (1), 69-80, 2020
172020
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadapkeputusan Membeli Tiket Pesawat Di Total Nusa Indonesia Tour and Travel Yogyakarta
IPHH Duari
Media Wisata 12 (1), 2014
162014
Strategi dan Usaha Reservasi untuk Meningkatkan Tingkat Hunian di Grand Orchid Hotel Yogyakarta
H Krestanto
Media Wisata 17 (1), 70-78, 2019
152019
Pengaruh online travel agent terhadap pemesanan kamar di hotel mutiara malioboro yogyakarta
L Hendriyati
Media Wisata 17 (1), 1-10, 2019
142019
Green Tourism
A Hasan
Media Wisata 12 (1), 2014
122014
Potensi birdwatching sebagai salah satu daya tarik wisata di desa wisata jatimulyo, kecamatan girimulyo, kabupaten kulon progo
F Afif, RA Aisyianita, SDS Hastuti
Media Wisata 16 (2), 2018
112018
Magnet Paket Wisata Dalam Menarik Kunjungan Wisatawan Asing Berkunjung Ke Yogyakarta
E Brahmanto
Media Wisata 13 (2), 2015
112015
Simbol dan Makna Ritual Yaqowiyu di Jatinom Klaten
MEN Islami, M Ikhsanudin
Media Wisata 12 (2), 2014
102014
Memulihkan Citra Daerah Istimewa Yogyakarta untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan
P Prihatno
Media Wisata, 2010
102010
Analisis Objek Daya Tarik Wisata Favorit Berdasarkan Jumlah Pengunjung Di Daerah Istimewa Yogyakarta
A Yulianto
Media Wisata 15 (2), 2017
82017
Multiplier Efek Kampung Industri Kasongan
S Santosa
Media Wisata 6 (1), 2011
82011
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tampilan Museum Dan Manajemen Koleksi Terhadap Kepuasan Wisatawan Monumen Yogya Kembali
TP Panghastuti
Media Wisata 14 (2), 2016
72016
Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan di DI Yogyakarta Melalui Pendekatan Kewirausahaan Sosial (Sociopreneurship)
RA Aisyianita
Media Wisata 15 (2), 2017
62017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20