Ikuti
Media_Wisata
Media_Wisata
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta
Email yang diverifikasi di ampta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh daya tarik wisata, keselamatan, dan sarana wisata terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas wisatawan: studi Community Based Tourism di Gunung Api Purba …
H Hermawan
Media Wisata 15 (1), 2017
2272017
Strategi pengembangan potensi desa wisata Brajan kabupaten Sleman
TPH Atmoko
Media Wisata 12 (2), 2014
1702014
Pengaruh electronic word of mouth pada media sosial Facebook terhadap keputusan berkunjung ke Desa Wisata Nglanggeran Gunungkidul
A Hasan, NW Setiyaningtiyas
Media Wisata 13 (1), 2015
932015
Strategi Pengembangan Kampung Batu Malakasari sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus
E Brahmanto, F Hamzah
Media Wisata 15 (2), 2017
792017
Analisis pasar wisata syariah di kota yogyakarta
AE Pratiwi
Media Wisata 14 (1), 2016
642016
Strategi Dan Usaha Reservasi Untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Di Grand Orchid Hotel Yogyakarta
H Krestanto
Media Wisata 17 (1), 2019
582019
Dampak pengembangan pariwisata terhadap kehidupan sosial budaya dan ekonomi
A Surwiyanta
Media wisata 2 (1), 2003
472003
Pengaruh online travel agent terhadap pemesanan kamar di hotel mutiara malioboro yogyakarta
L Hendriyati
Media Wisata 17 (1), 2019
352019
Green Tourism
A Hasan
Media Wisata 12 (1), 2014
352014
Pengaruh Kualitas Harga Layanan dan Kepuasan terhadap Kesetiaan Usia Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata
S Alvianna, S Hidayatullah
Media Wisata 18 (1), 69-80, 2020
332020
Studi Karakteristik Wisatawan dan Upaya Pengembangan Produk Wisata Tematik di Pantai Goa Cemara, Pantai Kuwaru, dan Pantai Pandansimo Baru Kabupaten Bantul
F Damasdino
Media Wisata 13 (2), 2015
322015
Analisis Pengaruh Attraction, Accessibility, Amenity, Ancillary terhadap Minat Berkunjung Wisatawan melalui Loyalitas Wisatawan sebagai Variabel Mediasi
EA Ningtiyas, S Alvianna
Media Wisata 19 (1), 83-96, 2021
302021
Magnet Paket Wisata Dalam Menarik Kunjungan Wisatawan Asing Berkunjung Ke Yogyakarta
E Brahmanto
Media Wisata 13 (2), 2015
302015
Analisis City Branding dalam pengembangan destinasi pariwisata kabupaten Jayapura
A Bawanti
Media Wisata 14 (1), 2016
292016
Analisis Potensi Wisata Desa dengan Kerangka 6A: Studi Kasus Desa Ngajum, Malang
AY Asmoro, TB Bachri, A Detmuliati
Media Wisata 18 (2), 231-250, 2020
252020
Potensi birdwatching sebagai salah satu daya tarik wisata di desa wisata jatimulyo, kecamatan girimulyo, kabupaten kulon progo
RA Aisyianita, SDS Hastuti
Media Wisata 16 (2), 2018
212018
Strategi Pemasaran Hotel Grand Asrilia di Masa Pandemi Covid-19
YP Kristiutami, SN Raharjo
Media Wisata 19 (1), 1-10, 2021
202021
Pengaruh bauran pemasaran terhadapkeputusan membeli tiket pesawat di total nusa indonesia tour and travel Yogyakarta
IPHH Duari
Media Wisata 12 (1), 2014
192014
Multiplier Efek Kampung Industri Kasongan
S Santosa
Media Wisata 6 (1), 152295, 2011
182011
Analisis Objek Daya Tarik Wisata Favorit Berdasarkan Jumlah Pengunjung Di Daerah Istimewa Yogyakarta
A Yulianto
Media Wisata 15 (2), 2017
172017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20