Ikuti
Ria Adriyani
Ria Adriyani
Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon
Email yang diverifikasi di untagcirebon.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendampingan Kelompok Usaha Kerupuk Rajungan Sebagai Upaya Pemberdayaan Masyarakat Di Kawasan Pesisir Pantai Utara Cirebon
R Adriyani, E Erna, A Siswanto, R Indrianto
Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 94-108, 2020
122020
Citra Merek dan Persepsian Kualitas Berdampak terhadap Kepuasan Wisatawan Kembali ke Obyek Wisata Baturaden di Jawa Tengah
R Adriyani, F Maulana, Y Barlianto
Syntax Literate 3 (8), 71-81, 2018
62018
Strategi Meningkatkan Nilai Produk Berbahan Mangga Melalui Pemberdayaan Masyarakat
R Adriyani
dimasejati 1 (Volume 1 Nomer 1), 81-93, 2019
32019
Pengembangan Cagar Budaya Dan Pariwisata Berbasis Digital Heritage
R Adriyani, E Erna, R Indrianto
Exchall: Economic Challenge 5 (1), 12-24, 2023
22023
Pemanfaatan Sisa Olahan Ikan dan Rajungan sebagai Income Generik Bagi Masyarakat Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon
R Adriyani
Prosiding Hasil Pengabdian Masyarakat 1 (ISBN : 978-602-0942-25-4), 865-881, 2018
22018
Program implementation of neonatal maternal referral information system for improving the quality of health services in hospital
R Adriyani, I Aprilianti
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 18 (08), 430-443, 2021
12021
Strategi Pelestarian Cagar Budaya Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Wisatawan di Kota Cirebon
BS Ria Adriyani, Iwan Setiawan
Cendekiajaya 2 (2020), 47-67, 2020
1*2020
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUGAR TERHADAP KESEJAHTERAN PETANI GARAM DI PESISIR PANTAI KABUPATEN CIREBON
E Erna, R Adriyani
CENDEKIA Jaya 1 (1), 25-45, 2019
12019
Pendampingan Implementasi Kebijakan Perikanan Terukur dan Pemanfaatan Digital Marketing
E Erna, R Adriyani, AP Gumilang
Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 30-38, 2023
2023
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN REGISTRASI SIM CARD BERBASIS PARTISIPASI MASYARAKAT PENGGUNA JASA TELEKOMUNIKASI DI KOTA CIREBON
R Adriyani
Cendekia Jaya 2 (http:/jurnal.untagcirebon.ac.id), 34, 2022
2022
PEMANFAATAN TANAMAN ECENG GONDOK MENJADI ANYAMAN SEBAGAI BAHAN BAKU PENGGANTI KERAJINAN ROTAN
AR Ria Adriyani
Riset Sosial Humaniora, 2022
2022
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN REGISTRASI SIM CARD BERBASIS PARTISIPASI MASYARAKAT PENGGUNA JASA TELEKOMUNIKASI DI KOTA CIREBON
PJC Jaya, R Adriyani
CENDEKIA Jaya 4 (1), 60-70, 2022
2022
Strategi Pengembangan Lembaga Pelayanan Publik Berbasis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
ria adriyani
Seminar & Call Paper Konsorsium UNTAG Se-Indonesia 2 (LPPM Untag Semarang), 25, 2021
2021
Strategi Pengembangan Lembaga Pelayanan Publik Berbasis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
A Ria
Seminar dan Call Paper Konsorsium Untag Seindonesia 1 (Untag Semarang), 25, 2021
2021
COMMUNITY EMPOWERMENT STRATEGY TEMAN PROGRAM BASED
R Adriyani, A Siswanto, R Indrianto
DIA: Jurnal Administrasi Publik 19 (1), 305-313, 2021
2021
Kualitas Pelayanan Ijin Usaha Perdagangan Online Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Meningkatkan Investasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di …
R Ria Adriyani, Erna
Cendekia Jaya 3 (vol 3 no 1 (2021)), 147-169, 2021
2021
Implementasi Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS) dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Keehatan Masyarakat Miskin
OS Ria Adriyani, Erna, Sumaryono
Cendekia Jaya 2 (2020), 96-113, 2020
2020
Dampak Pergeseran Tenaga Kerja Tambak Garam di Kabupaten Cirebon
R Adriyani
EMPOWER 5 (vol 5 no 1 Juni 2020), 118-133, 2020
2020
Implementasi Program Keluarga Harapan (PKH) Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Miskin
R Adriyani
Cendekia Jaya 2 (Vol 2, No 1), 75-93, 2020
2020
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2019
R Adriyani
Laporan Hasil Survei 2 (Tahun 2019), 1-54, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20