Ikuti
Chatia Hastasari
Chatia Hastasari
Email yang diverifikasi di uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Students’ communication patterns of islamic boarding schools: The case of Students in Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta
C Hastasari, B Setiawan, S Aw
Heliyon 8 (1), 2022
672022
Strategi Digital Content Marketing pada Akun Media Sosial Instagram Mojok. co dalam Mempertahankan Brand Engagement
DA Saraswati, C Hastasari
Jurnal Biokultur 9 (2), 152-171, 2020
612020
Students’ communication patterns of islamic boarding schools: The case of Students in Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Heliyon, 8 (1), e08824
C Hastasari, B Setiawan, S Aw
J. HELIYON, E08824, 2022
322022
Parenting and sharenting communication for preventing juvenile delinquency
S Aw, PW Widiarti, B Setiawan, N Mustaffa, MNS Ali, C Hastasari
Inform 50 (2), 177-186, 2020
162020
Pengembangan model komunikasi pelayanan untuk menghasilkan kader yang kreatif dalam menunjang keberhasilan program bina keluarga balita
C Hastasari, AH Perwita
Komunikator 6 (2), 2014
142014
Pola Asuh Balita Ibu-Ibu Kelompok Sasaran Pada Program Kegiatan Bina Keluarga Balita Usia 0–12 Bulan Dusun Gandekan Kartasura
C Hastasari, PT Anggitya, AR Musslifah
Informasi 45 (1), 1-14, 2015
122015
Strategi digital content marketing pada akun media sosial Instagram Mojok. co dalam mempertahankan brand engagement. Biokultur, 9 (2), 152
DA Saraswati, C Hastasari
102020
Representasi Ketidakadilan Gender Terhadap Perempuan Dalam Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (Analisis Semiotika Roland Barthes)
PP Adiningsih, C Hastasari
Lektur: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (5), 2019
82019
Evaluasi program pelatihan keterampilan dasar komunikasi bagi siswa di SMKN 1 Godean Sleman
S Aw, PW Widiarti, C Hastasari
Efisiensi: Kajian Ilmu Administrasi 16 (1), 11-20, 2019
62019
Family’s communication pattern in preventing students’ violence in Yogyakarta
C Hastasari, S Aw, M Hajaroh
Informasi 48 (2), 155-68, 2018
52018
Strategi komunikasi guru SMA Islam Terpadu dalam menghasilkan siswa yang unggul
C Hastasari, S Aw, B Setiawan
Informasi 46 (2), 129-142, 2016
52016
Pembunuhan Media Konvensional oleh Media Baru
C Hastasari
Bab Buku New Media: Teori dan Aplikasi. Surakarta: Lindu Pustaka, 2011
52011
Komunikasi Persuasif pada Hubungan Interpersonal Perokok Aktif dan Pasangannya
H Ali, C Hastasari
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 35-44, 2020
42020
Communication pattern between female breadwinners and their children
C Hastasari
Informasi 49 (1), 1-10, 2019
32019
Iklim Komunikasi Organisasi dan Semangat Kerja Para Personil POLRI di POLWIL Surakarta
C Hastasari
JURNAL KOMUNITAS 4 (1), 2015
32015
Pola Komunikasi Komunitas Cosplay Di Yogyakarta
AR Kusumadewi, C Hastasari
Journal of Scientific Communication 2 (2), 2020
22020
Preventing student delinquency through three education center communication
S Aw, M Hajaroh, C Hastasari
International Conference on Educational Research and Innovation (ICERI 2019 …, 2020
22020
Pembentukan City Branding Melalui Identitas Klub Lokal (Studi Pada Klub Lokal Psis Semarang)
AS Pratama, C Hastasari
Lektur: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2019
22019
Strategi Komunikasi Pemasaran Gushcloud Indonesia Dalam Memasarkan Produk Es Krim Glico Wings
AE Kalingga, C Hastasari
Lektur: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (5), 2019
22019
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempromosikan Objek Wisata Jogja Exotarium
PS Mahanani, C Hastasari
Lektur: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (4), 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20