Penerapan Model Pengembangan Game GDLC (Game Development Life Cycle) Dalam Membangun Game Platform Berbasis Mobile RA Krisdiawan, Darsanto Teknokom 2 (1), 31, 2019 | 29 | 2019 |
Rancang Bangun Sistem E-Marketing Dalam Meningkatkan Pemasaran Umkm (Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah) Di Kabupaten Indramayu DY Sari, Darsanto, Ismail Gema Wiralodra 11 (2), 221-232, 2020 | 6 | 2020 |
Sistem Monitoring Mesin Menggunakan Multiprosessor Seri AVR Dengan Metode Pooling E Travada SP, Darsanto Teknokom 2 (1), 41, 2019 | 1 | 2019 |
Perancangan Arsitektur Enterprise Sistem Informasi Universitas Menggunakan TOGAF-ADM (Studi Kasus : Universitas Wiralodra Indramayu) Darsanto, Z Zulkarnain Teknokom 1 (1), 1, 2018 | 1 | 2018 |
Rekayasa Arsitektur Jaringan Internet Menggunakan Framework Agile Kanban dan Analisis QoS (Quality of Service) Pada Metode Load Balancing M Abdul Kharis, Darsanto Seminar Teknologi Majalengka (STIMA) 7 (2024/01/24), 424-432, 2024 | | 2024 |
Analisis User Experience Aplikasi Regsosek Pada Badan Pusat Statistik Indramayu Menggunakan Metode User Experience Quesionnaire Darsanto, MK Maulidani Nuansa Informatika 17 (2), 1-9, 2023 | | 2023 |
Analisis Kebergunaan (Usability) Penggunaan Aplikasi Tim Kita Pada Badan Statistik Kabupaten Indramayu Darsanto, SW Prayitno Investasi 8 (4), 72-85, 2022 | | 2022 |
Pelatihan Information Technology (IT) Kepada Tutor Pusat Kegiatan Belajar Mengajar Bani Yasin Indramayu W Pujiyati, Darsanto Abdi Wiralodra: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 1-16, 2022 | | 2022 |
Implementation Of The RSA Cryptographic Algorithm In The QR-Code Android-Based Building Permit Checking Application Darsanto, RA Krisdiawan, DE Prayuda Nuansa Informatika 15 (1), 74-80, 2021 | | 2021 |
Pemodelan Arsitektur Sistem Informasi Enterprise PDAM Tirta Darma Ayu Menggunakan TOGAF-ADM Framework Darsanto Jurnal Rekayasa Infrastrukur 1 (6), 306-315, 2017 | | 2017 |