Ikuti
Merry Jeanned'Arc Korompis
Merry Jeanned'Arc Korompis
Universitas Katolik De La Salle Manado
Email yang diverifikasi di unikadelasalle.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PELATIHAN PEMANFAATAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING PADA YAMARU (YAYASAN MANUEL RUNTU) TOMOHON SULAWESI UTARA
IA Umboh, MJA Korompis, P Petrus, LP Sumual, R Sengkey, S Sepang, ...
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 469-476, 2023
2023
PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMBANGUN USAHA RUMAHAN DI KELURAHAN SINDULANG SATU
T Tandaju, M Korompis, S Kawatak
Lasallian Abdimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 1-11, 2022
2022
PENGARUH PENGAWASAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI MANGUNI NORTH CELEBES RENTCARS MANADO (CV BUMI NYIUR)
L TARENSIA, LP Sumual, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
PENGARUH PENGHARGAAN, HUKUMAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DANA MAPAN
JIP LILE, C Koleangan, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
Special Event Impacts for Direct Stakeholders: Perspectives of Indonesia’s Independence Day Celebration
T Tandaju, L Sumual, M Korompis
International journal of Tourism and hospitality in Asia Pasific (IJTHAP) 4 …, 2021
2021
PENGARUH MOTIVASI KERJA, FASILITAS KERJA, DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. WAHANA WIRAWAN NISSAN DATSUN MANADO
T RAYMOND, LP Sumual, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
PENGARUH KETERAMPILAN BERWIRAUSAHA, ORIENTASI BERWIRAUSAHA, DAN KOMPETENSI BERWIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UKM DI KECAMATAN WANEA KOTA MANADO
WA PUTRI, C Koleangan, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
PENGARUH INOVASI, MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Pada UMKM Miens Souvenir Manado Periode 2019-2021
FLH TANGKUDUNG, TY Tandaju, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
ANTESEDEN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MAKATETE HILLS PERIODE 2019-2020
SA RUMIMPER, IA Umboh, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
THE INFLUENCE OF POINT OF PURCHASE, SALES PROMOTION, AND PRODUCT INNOVATION TOWARD IMPULSE BUYING AT PT. MIDI UTAMA INDONESIA TBK. BRANCH MANADO (ALFAMIDI DAAN MOGOT TIKALA)
IP OKTAFIYANUS, H Merung, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2020
2020
ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF EASE OF USE, PRICE DISCOUNT, SECURITY TRANSACTION IN IMPULSIVE BUYING DECISIONS USING E-OMMERCE AT PT. SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA (CASE STUDY …
NK UGUY, JR Raco, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2020
2020
THE INFLUENCE OF CONSUMER PERCEPTION, CONSUMER ATITUDES AND BRAND AWARENESS TOWARD GREEN PRODUCT CONSUMPTION THE BODY SHOP MANADO
JJE WAURAN, LP Sumual, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2020
2020
THE INFLUENCE OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE, PRODUCT QUALITY AND PACKAGING TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF ISABELLA BRAND CANNED FISH PRODUCTS AT PT. SINAR PURE FOODS INTERNATIONAL
PW POMANTOW, C Koleangan, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2020
2020
THE MARKETING STRATEGY OF OPPO AND XIAOMI SMARTPHONE DURING COVID-19 PANDEMIC (Case Study March-July 2020)
M YOLOAN, JA Timbuleng, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2020
2020
THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PROMOTION MIX, AND AFTER SALES SERVICE TOWARD CUSTOMER SATISFACTION IN HOUSING PT. BANGUN MINANGA LESTARI MANADO
T LESAR, AA Montolalu, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2019
2019
THE INFLUENCE OF RESTAURANT ATMOSPHERE, LOCATION AND CUSTOMER PERCEPTION TOWARD CUSTOMER BUYING INTENTION AT NEW AYAM BANDUNG MEGAMAS MANADO
RS SIAHU, C Koleangan, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2019
2019
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, BRAND TRUST & WORD OF MOUTH TOWARD STUDENTS’ DECISIONS TO STUDY AT UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO
FT MONTOLALU, JR Raco, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2019
2019
THE INFLUENCE OF MOTIVATION, LEADERSHIP STYLE, AND WORK DISCIPLINE TOWARD EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT. PABRIK ES BALOK MARANATHA
NA SILFANUS, LP Sumual, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2019
2019
THE INFLUENCE OF VIRAL MARKETING, DIGITAL MARKETING, AND EXPERIENTIAL MARKETING TOWARD BUYING DECISION AT KAI'SANTI GARDEN WOLOAN
E LOLONG, C Koleangan, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2019
2019
The Influince of Brand Awareness, Brand Associations and Perceived Quality Toward Oppo Smartphone Consumer Purchasing Decision
RA Pandelaki
DLSU MANADO, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20