Ikuti
Ayi Sobarna
Ayi Sobarna
Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas metode “storytelling” bermedia boneka untuk pengembangan kemampuan berkomunikasi
AYI Sobarna
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 26 (1), 71-80, 2010
242010
Management character education in kindergarten
A Sobarna, A Hakim
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 6 (2), 65-73, 2017
232017
Konsep pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat miskin perkotaan
A Sobarna
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 19 (3), 316-329, 2003
232003
Analisis Deskriptif Tentang Kinerja Nadzir Wakaf
T Fathurrohman, A Sobarna, AM Rasyid
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 233-242, 2014
182014
Implikasi pendidikan dari Al-Qur’an surat Luqman ayat 14 tentang berbuat baik kepada orang tua dalam pembentukan karakter syukur
SF Iskandar, A Sobarna
Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 63-70, 2021
162021
Islam Positif Spirit Wacana Solusi Refleksi
A Sobarna
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
92008
Nilai-nilai demokrasi sebagai dasar partisifatif
A Sobarna
Bandung Islamic University, 2002
92002
Hubungan Pola Asuh Orang Tua terhadap Kemandirian Anak Usia Dini di RA X
S Hutami, A Sobarna
Jurnal Riset Pendidikan Guru Paud, 124-129, 2021
82021
Pendekatan Win-Win Solution dalam Mengatasi Terorisme Internasional: Tantangan dan Peluang
A Sobarna
Bandung Islamic University, 2002
62002
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Ekspresif pada Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Role Playing
Y Sumiati, A Sobarna, DN Inten
Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 94-102, 2018
52018
Implementasi Pembelajaran Al-Qur’an Metode Ummi pada Anak Usia Dini di PG/TK X
NL Ramadhani, A Sobarna, DN Inten
Jurnal Riset Pendidikan Guru Paud, 115-122, 2022
42022
Konsep Demokrasi Pendidikan dalam Pemikiran John Dewey dan Muhammad Athiyah Al-Abrasyi
F Lichandra, A Sobarna
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 215-222, 2022
32022
Analisis tentang Prinsip-Prinsip Belajar Menurut Kitab Ta'lim Muta'allim
SW Mazith, D Surana, A Sobarna
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (1), 21-27, 2022
32022
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Mata Pelajaran Fiqih Di SMP IT Baitusshofaa Ciparay
SS Nurfauziyah, A Sobarna, DN Inten
Prosiding Pendidikan Agama Islam 6 (2), 179-184, 2020
32020
Penanaman karakter tanggung jawab melalui permainan tradisional egrang batok kelapa pada anak usia 4-5 tahun di TK Bunga Bangsa Panyileukan Bandung
H Hamidah, A Sobarna, A Hakim
Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 81-85, 2020
32020
Pengembangan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini melalui Pembelajaran Seni Tari di Kelompok B (Quasi-Experimental Method of Early Childhood at Preschool Bianglala Jalan Sari …
DD Amalia, A Sobarna, DN Inten
Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 170-177, 2018
32018
Pembinaan Karakter Religius dan Cinta Damai dalam Pelaksanaan Kegiatan Pesantren Mahasiswa
A Halimi, A Sobarna, A Hakim
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (3), 744-750, 2017
32017
Peran Pemerintah Dan Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Jawa Barat
A Sobarna
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 22 (3), 303-316, 2006
32006
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar Ma’ruf Nahi Munkar terhadap Akhlak
AY Afandi, S Al Ghazal, A Sobarna
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 831-838, 2022
22022
Nilai-Nilai Pendidikan Islam Berdasarkan Al-Qur'an Surat Al-Ma'idah Ayat 8
L Yulianti, F Hayati, A Sobarna
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (1), 13-20, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20