Efektivitas metode “storytelling” bermedia boneka untuk pengembangan kemampuan berkomunikasi AYI Sobarna MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 26 (1), 71-80, 2010 | 24 | 2010 |
Management character education in kindergarten A Sobarna, A Hakim Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 6 (2), 65-73, 2017 | 23 | 2017 |
Konsep pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat miskin perkotaan A Sobarna Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 19 (3), 316-329, 2003 | 23 | 2003 |
Analisis Deskriptif Tentang Kinerja Nadzir Wakaf T Fathurrohman, A Sobarna, AM Rasyid MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 233-242, 2014 | 18 | 2014 |
Implikasi pendidikan dari Al-Qur’an surat Luqman ayat 14 tentang berbuat baik kepada orang tua dalam pembentukan karakter syukur SF Iskandar, A Sobarna Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 63-70, 2021 | 16 | 2021 |
Islam Positif Spirit Wacana Solusi Refleksi A Sobarna Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008 | 9 | 2008 |
Nilai-nilai demokrasi sebagai dasar partisifatif A Sobarna Bandung Islamic University, 2002 | 9 | 2002 |
Hubungan Pola Asuh Orang Tua terhadap Kemandirian Anak Usia Dini di RA X S Hutami, A Sobarna Jurnal Riset Pendidikan Guru Paud, 124-129, 2021 | 8 | 2021 |
Pendekatan Win-Win Solution dalam Mengatasi Terorisme Internasional: Tantangan dan Peluang A Sobarna Bandung Islamic University, 2002 | 6 | 2002 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Ekspresif pada Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Role Playing Y Sumiati, A Sobarna, DN Inten Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 94-102, 2018 | 5 | 2018 |
Implementasi Pembelajaran Al-Qur’an Metode Ummi pada Anak Usia Dini di PG/TK X NL Ramadhani, A Sobarna, DN Inten Jurnal Riset Pendidikan Guru Paud, 115-122, 2022 | 4 | 2022 |
Konsep Demokrasi Pendidikan dalam Pemikiran John Dewey dan Muhammad Athiyah Al-Abrasyi F Lichandra, A Sobarna Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 215-222, 2022 | 3 | 2022 |
Analisis tentang Prinsip-Prinsip Belajar Menurut Kitab Ta'lim Muta'allim SW Mazith, D Surana, A Sobarna Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (1), 21-27, 2022 | 3 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Mata Pelajaran Fiqih Di SMP IT Baitusshofaa Ciparay SS Nurfauziyah, A Sobarna, DN Inten Prosiding Pendidikan Agama Islam 6 (2), 179-184, 2020 | 3 | 2020 |
Penanaman karakter tanggung jawab melalui permainan tradisional egrang batok kelapa pada anak usia 4-5 tahun di TK Bunga Bangsa Panyileukan Bandung H Hamidah, A Sobarna, A Hakim Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 81-85, 2020 | 3 | 2020 |
Pengembangan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini melalui Pembelajaran Seni Tari di Kelompok B (Quasi-Experimental Method of Early Childhood at Preschool Bianglala Jalan Sari … DD Amalia, A Sobarna, DN Inten Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 170-177, 2018 | 3 | 2018 |
Pembinaan Karakter Religius dan Cinta Damai dalam Pelaksanaan Kegiatan Pesantren Mahasiswa A Halimi, A Sobarna, A Hakim Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (3), 744-750, 2017 | 3 | 2017 |
Peran Pemerintah Dan Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Jawa Barat A Sobarna MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 22 (3), 303-316, 2006 | 3 | 2006 |
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar Ma’ruf Nahi Munkar terhadap Akhlak AY Afandi, S Al Ghazal, A Sobarna Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 831-838, 2022 | 2 | 2022 |
Nilai-Nilai Pendidikan Islam Berdasarkan Al-Qur'an Surat Al-Ma'idah Ayat 8 L Yulianti, F Hayati, A Sobarna Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (1), 13-20, 2022 | 2 | 2022 |