Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Komunikasi Politik di Era Media Sosial
F Anshari
Jurnal komunikasi 8 (1), 91-101, 2013
212013
Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Pemasaran Produk dan Potensi Indonesia dalam Upaya Mendukung ASEAN Community 2015.(Studi Social Media Marketing Pada Twitter†…
I Suryani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138, 2014
202014
PERUBAHAN KOMUNIKASI MASYARAKAT DALAM INOVASI MITIGASI BENCANA (STUDI PADA MASYARAKAT DI WILAYAH RAWAN BENCANA GUNUNG MERAPI SEBELUM DAN SETELAH ERUPSI TAHUN 2010)
D Wardyaningrum
Ilmu Komunikasi 10 (2), 133-152, 2016
17*2016
Jurnalisme Bencana: Sebuah Tinjauan Etis
M Nazaruddin
Jurnal Komunikasi 1 (2), 163-177, 2007
152007
Negotiating mass media interests and heterogeneous Muslim audiences in the contemporary social-political environment of Indonesia
SK Ishadi
Islam and Popular Culture in Indonesia and Malaysia, 37-61, 2011
92011
Peran Public Relations dalam Manajemen Event (Studi Terhadap Peran Public Relations Galeria Mall dan Plaza Ambarrukmo dalam Pengelolaan Event Tahun 2013)
M Dewi, M Runyke
Jurnal komunikasi 8 (1), 79-90, 2013
82013
POTENSI WISATA DALAM PEMBENTUKAN CITY BRANDING KOTA PEKANBARU
D Larasati, M Nazaruddin
Ilmu Komunikasi 10 (April 2016), 99-116, 2016
72016
Komunikasi krisis di era new media dan social media
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 1-20, 2011
72011
Analisis Strategi Promosi Kesehatan dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Hidup Sehat oleh Rumah Sakit Jiwa Daerah Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah
RG Setyabudi, M Dewi
Jurnal Komunikasi 12 (1), 81-100, 2017
62017
Arisan Sebagai Gaya Hidup (Sebuah Kritik Terhadap Masyarakat Konsumtif Perkotaan)
VA Abdullah
Ilmu Komunikasi 11 (1), 17-28, 2016
62016
Jurnalisme bencana di Indonesia, setelah sepuluh tahun
M Nazaruddin
Jurnal Komunikasi 10 (1), 79-88, 2015
62015
Dilema E-Democracy di Indonesia: Menganalisis Relasi Internet, Negara, dan Masyarakat
A Alwajih
Jurnal Komunikasi 8 (2), 139-152, 2014
62014
Pemaknaan Maskulinitas pada Majalah Cosmopolitan Indonesia
S Tanjung
Jurnal Komunikasi 6 (2), 91-104, 2012
62012
STRATEGI KONVERGENSI RADIO SEBAGAI UPAYA PERLUASAN PASAR AUDIENCE DAN IKLAN (STUDI KASUS PADA SWARAGAMA FM (101.7 FM), GERONIMO FM (106.1 FM), DAN PRAMBORS RADIO (102.2 FM/95.8†…
A Trinoviana
Jurnal Komunikasi 12 (1), 35-50, 2017
52017
" Ada Kuis di Tengah Gempa‚€: Membangun Epistemologi Liputan Bencana di Media
IA Yusuf
Jurnal Komunikasi 1 (1), 41-52, 2006
52006
Studi Semitoka Pierce pada Film Dokumenter ‘The Look of Silence: Senyap'
A Toni, R Fachrizal
Jurnal Komunikasi 11 (2), 137-154, 2017
42017
Sinetron religius: sinetron islami?
M Nazaruddin
Jurnal Komunikasi 2 (2), 315-330, 2008
42008
Komunikasi Geografi
HR Dhona
Jurnal Komunikasi 13 (1), 1-16, 2018
32018
PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA PALEMBANG DALAM KAMPANYE PROGRAM PALEMBANG EMAS (ELOK, MADANI, AMAN, SEJAHTERA)
M Dewi, MM Hadiwijaya
Ilmu Komunikasi 10 (2), 117-132, 2016
32016
Media Relations 2.0
M Dewi
Jurnal komunikasi 7 (1), 17-28, 2012
32012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20