Follow
Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran produk dan potensi Indonesia dalam upaya mendukung ASEAN community 2015.(Studi Social media marketing pada twitter …
I Suryani
Jurnal komunikasi 8 (2), 123-138, 2014
1982014
Komunikasi politik di era media sosial
F Anshari
Jurnal komunikasi 8 (1), 91-101, 2013
1282013
Analisis Strategi Promosi Kesehatan dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Hidup Sehat oleh Rumah Sakit Jiwa Daerah Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah
RG Setyabudi, M Dewi
Jurnal Komunikasi 12 (1), 81-100, 2017
982017
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PADA DINAS KOMINFO KOTA TASIKMALAYA
T Indah, P Hariyanti
Jurnal Komunikasi 12 (2), 127-140, 2018
862018
PERUBAHAN KOMUNIKASI MASYARAKAT DALAM INOVASI MITIGASI BENCANA (STUDI PADA MASYARAKAT DI WILAYAH RAWAN BENCANA GUNUNG MERAPI SEBELUM DAN SETELAH ERUPSI TAHUN 2010)
D Wardyaningrum
Ilmu Komunikasi 10 (2), 133-152, 2016
68*2016
Pengaruh Intensitas Melihat Iklan di Instagram terhadap Pengetahuan dan Perilaku Konsumtif Remaja Putri
NS Apriliana, EP Utomo
Jurnal Komunikasi 13 (2), 179-190, 2019
602019
Komunikasi krisis di era new media dan social media
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 1-20, 2011
592011
Studi Semitoka Pierce pada Film Dokumenter ‘The Look of Silence: Senyap'
A Toni, R Fachrizal
Jurnal Komunikasi 11 (2), 137-154, 2017
562017
Konflik Sosial dalam Komunitas Virtual di Kalangan Remaja
DA Triantoro
Jurnal Komunikasi 13 (2), 135-150, 2019
502019
STRATEGI KONVERGENSI RADIO SEBAGAI UPAYA PERLUASAN PASAR AUDIENCE DAN IKLAN (STUDI KASUS PADA SWARAGAMA FM (101.7 FM), GERONIMO FM (106.1 FM), DAN PRAMBORS RADIO (102.2 FM/95.8 …
A Trinoviana
Jurnal Komunikasi 12 (1), 35-50, 2017
462017
Arisan Sebagai Gaya Hidup (Sebuah Kritik Terhadap Masyarakat Konsumtif Perkotaan)
VA Abdullah
Ilmu Komunikasi 11 (1), 17-28, 2016
432016
Analisis Strategi Promosi pada UMKM Social Enterprise (Studi Kasus Pascorner Cafe and Gallery)
AN Fildzah, ID Mayangsari
Jurnal Komunikasi 12 (2), 101-112, 2018
402018
Pemaknaan maskulinitas pada majalah Cosmopolitan Indonesia
S Tanjung
Jurnal komunikasi 6 (2), 91-104, 2012
402012
KREDIBILITAS PORTAL BERITA ONLINE DALAM PEMBERITAAN PERISTIWA BOM SARINAH TAHUN 2016 (ANALISIS ISI PORTAL BERITA DETIK.COM DAN KOMPAS.COM PERIODE 14 JANUARI- 14 FEBRUARI 2016)
P Handiyani, A Hermawan
Jurnal Komunikasi 12 (1), 51-68, 2017
342017
Media Sosial dan Komunikasi Politik: Media Sosial Sebagai Komunikasi Politik Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017
Budiyono
Ilmu Komunikasi 11 (1), 47-62, 2016
332016
Jurnalisme Bencana: Sebuah Tinjauan Etis
M Nazaruddin
Jurnal Komunikasi 1 (2), 163-177, 2007
322007
Komunikasi Geografi
HR Dhona
Jurnal Komunikasi 13 (1), 1-16, 2018
302018
Representasi maskulinitas pria dalam iklan televisi Men’s Biore Cool Oil Clear
R Pratami, TP Hasiholan
Jurnal Komunikasi 14 (2), 119-138, 2020
292020
POTENSI WISATA DALAM PEMBENTUKAN CITY BRANDING KOTA PEKANBARU
D Larasati, M Nazaruddin
Ilmu Komunikasi 10 (April 2016), 99-116, 2016
272016
Jurnalisme bencana di Indonesia, setelah sepuluh tahun
M Nazaruddin
Jurnal Komunikasi 10 (1), 79-88, 2015
252015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20