Hubungan pemahaman konsep dengan keterampilan berpikir kritis melalui model pembelajaran treffinger pada mata kuliah fisika dasar F Alatas Edusains 6 (1), 87-96, 2014 | 91 | 2014 |
Penggunaan media pembelajaran di madrasah aliah negeri se-Jakarta Selatan R Primasari, Z Zulfiani, Y Herlanti Edusains 6 (1), 67-72, 2014 | 85 | 2014 |
Profil pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai media dan sumber pembelajaran oleh guru biologi R Restiyani Edusains 6 (1), 49-66, 2014 | 69 | 2014 |
Profil keterampilan argumentasi siswa pada konsep koloid yang dikembangkan melalui pembelajaran inkuiri argumentatif I Farida Edusains 6 (1), 31-40, 2014 | 63 | 2014 |
Pengembangan tes diagnostik two-tier untuk mendeteksi miskonsepsi siswa SMA pada topik asam-basa D Rositasari, N Saridewi, S Agung Edusains 6 (2), 169-176, 2014 | 47 | 2014 |
Penerapan model pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif mahasiswa D Mulhayatiah Edusains 6 (1), 17-22, 2014 | 37 | 2014 |
Penggunaan media pembelajaran zooming presentation untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas x pada konsep suhu dan kalor PZ Zannah, D Mulhayatiah, F Alatas Edusains 6 (2), 211-216, 2014 | 21 | 2014 |
Science educators attitudes toward the new thematic integrated curriculum in Indonesia M Ramli | 8 | 2014 |
Miskonsepsi konsep archaebacteria dan eubacteria FN Khotimah Edusains 6 (2), 117-128, 2014 | 4 | 2014 |
Profil Penggunaan Authentic Assessment Dalam Pembelajaran Biologi Di Madrasah Aliyah Se-Kota Bogor D Kurniawati EDUSAINS 6 (1), 41-48, 2014 | 3 | 2014 |
Pengaruh Strategi Karyawisata Dan Sensitivitas Ekologis Terhadap Apresiasi Siswa Tentang Pelestarian Satwa I Yossa EDUSAINS 6 (2), 185-190, 2014 | 2 | 2014 |
Implementasi Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Eksperimen Pada Konsep Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit C Azizah, D Irwandi EDUSAINS 6 (2), 163-168, 2014 | 1 | 2014 |