Fatimah
Fatimah
STKIP BIMA
Email yang diverifikasi di stkipbima.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Physics learning based contextual problems to enhance students' creative thinking skills in fluid topic
M Satriawan, R Rosmiati, W Widia, F Sarnita, L Suswati, M Subhan, ...
Journal of Physics: Conference Series 1521, 022036, 2020
22020
Development of physics teaching materials based-contextual by integrated local wisdom to improve mastery of physics concept
M Satriawan, M Subhan, F Fatimah
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 200-205, 2017
12017
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Fisika
F Mirnawati, Bakhtiar
Gravity Edu Jurnal Pembelajaran dan Pengajaran Fisika 2 (1), 14-16, 2019
2019
Pengaruh Pendekatan Spikk pada Pembelajaran Fisika Terhadap Prestasi Belajar Fisika
Fatimah
Gravity Edu Jurnal Pembelajaran dan Pengajaran Fisika 2 (e-ISSN: 2599-3143p …, 2019
2019
Pengaruh Pendekatan Konstruktivisme Melalui Metode Eksperimen pada Pokok Bahasan Elastisitas Terhadap Kemampuan Penyelesaian Soal Uraian
F Fatimah
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 2 (1), 20-23, 2019
2019
Penciptaan Lingkungan Belajar Yang Kondusif Dengan Kebisingan Pltd Ni’u Bima (Studi di Sekolah dasar Negeri 77 Kota Bima)
M Subhan, F Fatimah, L Suswati
Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian Dan Pendidikan (LPP) Mandala …, 2018
2018
Penggunaan Aplikasi Sound Level Meter Berbasis Android pada Pengukuran Kebisingan PLTD Ni’u Bima dan SDN 77 Kota Bima
M Subhan, L Suswati
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 1 (2), 11-15, 2018
2018
Pembelajaran Fisika Berbantuan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual dengan Mengintegrasi Kearifan Lokal Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika
M Satriawan, M Subhan, F Fatimah
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (2), 2017
2017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN PROSEDURAL FISIKA DI SMK NEGERI 2 KABUPATEN BIMA
FATIMAH
Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 4 (1), 38-46, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9