Hubungan Kemampuan Literasi Numerasi dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Gugus II F Afandi, MI Jafar, K Adnan JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan 5 (3), 423-430, 2021 | 18 | 2021 |
Hubungan Antara Variasi Mengajar Guru dengan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar A Asniar, K Adnan, MI Jafar Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (1), 160-164, 2022 | 2 | 2022 |
Students’ Perceptions About What Aspects Can Make Them Like to Learn The Science S Jauhar, M Muliadi, K Adnan, S Sudarto Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 13 (2), 2023 | 1 | 2023 |
Penerapan Model PBL untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VI SD Negeri 30 Mico Kecamatan Palakka Kabupaten Bone K Adnan, A Amelia Global Journal Basic Education 2 (2), 133-142, 2023 | 1 | 2023 |
PKM Pelatihan Penggunaan Alat Peraga Ipa Bagi Guru SD Di Kabupaten Barru MA Amir, KA Adnan JA (Jurnal Abdiku): Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 30-41, 2022 | 1 | 2022 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA K Adnan, R Rukayah, S Sudarto, N Syahrina Jurnal Pendidikan Dasar dan Sosial Humaniora 3 (3), 221-226, 2024 | | 2024 |
Pendampingan Pembelajaran Melalui Program Kampus Mengajar di UPTD SD Negeri 55 BARRU, Kecamatan tanete Rilau kabupaten Barru M Amran, A Syawaluddin, L Latri, KA Adnan JA (Jurnal Abdiku): Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 78-88, 2023 | | 2023 |
PELATIHAN PEMBELAJARAN ELEARNING BERBASIS GOOGLECLASSROOM BAGI GURU SD BACU-BACU KABUPATEN BARRU M Amran, M Irfan, KA Adnan, U Usman, R Mahmud Global Journal Devotion 1 (2), 49-50, 2023 | | 2023 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH S Lisnekawati , Adnan Global Journal Teaching Professional 1 (2023), 459-463, 2023 | | 2023 |
Hubungan Kemandirian Belajar dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas Tinggi di Sekolah Dasar A Satriani , Adnan K , Muh. Idris Jafar Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (2023), 318-323, 2023 | | 2023 |
Hubungan Keterlibatan Orang Tua dalam Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika Kelas IV SD MA Adnan K , Andi St. Fatimah , Muh. Idris Jafar Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (2023), 323-328, 2023 | | 2023 |
Hubungan antara Dukungan Orang Tua dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas Tinggi MIJ Adnan K , Ade Irma Agustriani Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (2023), 143-149, 2023 | | 2023 |
Hubungan antara Variasi Mengajar Guru dengan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar MIJ Asniar, Adnan K Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (2023), 440-445, 2023 | | 2023 |
Dukungan Orang Tua dalam Prestasi Belajar Siswa Kelas Tinggi FN Adnan, Amin Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (2023), 183-189, 2023 | | 2023 |
HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS TINGGI AAHH Adnan, K Adnan, K, Muhammad Amin Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (2023), 362-369, 2023 | | 2023 |
Penerapan Model Pembelajaran Show and Tell Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV UPT SD Inpres 10/73 Waetuwo Kecamatan Tanete Riattang Timur … K Adnan, A Sabir, A Damayanti Global Journal Teaching Professional 2 (1), 124-131, 2023 | | 2023 |
HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS TINGGI SD NEGERI 156 KALOLING KECAMATAN SINJAI TIMUR KABUPATEN SINJAI A Muin, K Adnan, RR Rusadi Global Journal Teaching Professional 2 (1), 98-106, 2023 | | 2023 |
Pembelajaran Carousel Feedback untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS (Studi Pada Siswa Kelas V SD Negeri 41 Mallari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone) K Adnan, A Muin, A Adiarti Global Journal Teaching Professional 2 (1), 91-97, 2023 | | 2023 |
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN ADVERSITY DENGAN PRESTASI BELAJAR IPS (STUDI KORELASI PADA SISWA KELAS V SDN 39 KASSI KECAMATAN TURIKALE KABUPATEN MAROS) AS Ningsih, K Adnan, A Asriadi Global Journal Basic Education 2 (1), 1-11, 2023 | | 2023 |
Hubungan Belajar Kelompok Dengan Motivasi Belajar IPS Siswa Kelas Tinggi Kecamatan Bengo Kabupaten Bone K Adnan, HK Lutfia, A Shabir Nubin Smart Journal 2 (4), 198-208, 2022 | | 2022 |