Ikuti
sonny santosa
sonny santosa
Universitas Buddhi Dharma
Email yang diverifikasi di ubd.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Investigation of strategic human resource management practices in business after covid-19 disruption
RN Ichsan, S Santosa, Y Shara, FY Liriwati
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (7), 13098-13110, 2020
192020
Penerapan Costumer Relationship Marketing serta Kualitas Produk untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan.(Manajerial)
S Santosa
Manajerial 2 (Kedua Desember 2010), 112, 2010
13*2010
Menatap Wajah Pendidikan Indonesia Di Era 4.0: A Book Chapter of Indonesian Lecturer Associations
D Sunarsi
Kota Serang: Desanta Muliavisitama, 2020
102020
Manajemen Koperasi dan UMKM
ZD Widodo, JP Purwaningrum, I Purbasari, GP Rini, AR Putra, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
82022
Keterkaitan Dewan Komisaris Independen, Arus Kas Bebas, Kepemilikan Institusional, Komite Audit Independen Pada Manajemen Laba
R Novianti, S Santosa
Journal of Accounting 16, 1-10, 2018
8*2018
Perkecambahan biji dan pertumbuhan kecambah varietas sorgum (Sorghum bicolor L.) pada cekaman Krom Heksavalen
S Kasmiyati, S Santosa, ID Priyambada, K Dewi, R Sandradewi
Bioma: Berkala Ilmiah Biologi 17 (1), 41-54, 2015
72015
Investigation of Strategic Human Resource Management Practices in Business after COVID-19 Disruption PJAEE, 17 (7)(2020) INVESTIGATION OF STRATEGIC HUMAN RESOURCE MANAGEMENT†…
R Nurul Ichsan, S Santosa, Y Shara, F Yustiasari Liriwati, N Al Washliyah, ...
Journal Of Archaeology Of Egypt/Egyptology 17 (7), 2020
62020
Kepuasan Konsumen Pengguna Kecap Merek” SH D/H Siong Hin” Sebagai Icon Ekonomi Masyarakat Benteng-Tangerang
S Santosa
eCo-Buss 1 (3), 152-160, 2019
62019
Studi Ketertarikan Masyarakat Terhadap Penggunaan Aplikasi Tangerang Live (Pendekatan Pada Teori Skala SERVQUAL)
FW Tholok, S Santosa, S Janamarta
Primanomics: Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (2), 1-10, 2019
52019
D., & Sutrisna.(2020). Measuring Attribute Of Product Of Vegetable Salad Of “Mamake” Micro Business Of Buddhist Community Group At Buddhi Vardhana Temple In Tangerang City
S Santosa, PT Resi, G Widiyanto
Ekonomi Dan Bisnis, 18 No 1 (4), 0
5
Pengaruh Mutasi Rotasi dan Motivasi Terhadap Semangat Kerja Karyawan (Studi pada PT. Kantuna Boga Makmur)
A Ariyanto, S Santosa
Prosiding: Ekonomi Dan Bisnis 1 (1), 409-417, 2021
32021
Analisa Analisa Konjoin: Upaya Stimulus Konsumen Untuk Mengkonsumsi Cemilan Franchaise Makanan Jagung Daily Fresh “Lapak Cinsong” Di Vihara Dhamma Bhakti, Jawaringan, Kab-Tangerang
S Santosa
eCo-Buss 2 (1), 1-7, 2019
32019
Revenue optimization strategy through digitizing retribution parking in Kota Batu
SW Sulistyono, MSW Suliswanto, PK Dewa, S Santosa, C Astina
Journal of Revenue and Pricing Management, 1-7, 2021
22021
Mengkaji Tingkat Minat Dan Preferensi Iklan Bear Brand Edisi The Great White Plain Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis, Universitas Buddhi Dharma
S Santosa
MPU PROCURATIO 1 (2 Oktober), 211-218, 2019
22019
Pengaruh konflik kerja, lingkungan kerja, dan stres kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Terang Dunia Internusa
S Santosa, A Prayoga
Prosiding: Ekonomi dan Bisnis 1 (1), 1-13, 2021
12021
Strategi Digital Branding Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Indonesia: Studi Pada UMKM Desa Gelam Jaya, Kabupaten Tangerang
S Santosa, R Novianti, T Anggraeni, E Elizabeth, A Gustriandi
National Conference on Applied Business, Education, & Technology (NCABET) 1†…, 2021
12021
THE FACTORS AFFECTING VISITING TOURISM TANJUNG KAIT MAUK BEACH, TANGERANG DISTRICT, PROVINCE BANTEN
S Santosa, R Novianti, PT Resi
Sains Dan Ekonomika 9 (1), 2020
12020
Measuring Attribute Of Product Of Vegetable Salad Of ‚€ œMamake‚€ Micro Business Of Buddhist Community Group At Buddhi Vardhana Temple In Tangerang City
S Santosa, PT Resi, G Widiyanto, S Sutrisna
Primanomics: Jurnal Ekonomi & Bisnis 18 (1), 35-44, 2020
12020
MODEL-MODEL PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM
H Hatta, H Umiyati, APO Amane, S Santosa, R Novianti, S Liniarti, ...
Penerbit Widina, 2023
2023
EFEKTIVITAS CONTENT CREATOR DALAM PENGEMBANGAN PERSONAL BRANDING DAN BRANDING PRODUCT UMKM DI ERA SOCIETY 5.0
S SANTOSA
uwais inspirasi indonesia, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20