Jurnal Apotema
Jurnal Apotema
Jurnal Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Bangkalan
Email yang diverifikasi di stkippgri-bkl.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Berpikir Aljabar dalam Pemecahan Masalah Matematika
WD Warsitasari
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (1), 1-17, 2015
102015
Profil Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Gaya Belajar
R Indrawati
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 91-100, 2017
92017
Profil Pemecahan Masalah Kontekstual Geometri Siswa SMP Berdasarkan Adversity Quotient (AQ)
N Chanifah
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (2), 59-66, 2015
92015
Profil Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita ditinjau dari Gaya Kognitif dan Kemampuan Matematika
R Nisa
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (1), 66-76, 2016
82016
Penalaran deduktif dan induktif siswa dalam pemecahan masalah trigonometri ditinjau dari tingkat IQ
GM SMAK
Daftar Isi 1 (2), 67, 2015
82015
Profil Penalaran Deduktif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Berdasarkan Perbedaan Gender
A Afandi
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (1), 8-21, 2016
72016
Pemahaman mahasiswa calon guru pada konsep grup
E Listiawati
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (2), 76-86, 2015
72015
Analisis Kesalahan Siswa Kelas Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau Dari Perbedaan Gender
S Mulyadi
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 80-87, 2018
52018
PROFIL PEMAHAMAN SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PERSAMAAN KUADRATDITINJAU DARI PERBEDAAN KEPRIBADIAN EXTROVERT DAN INTROVERT
N Qomariyah
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (1), 87-95, 2016
42016
Penggunaan Scaffolding untuk Mengatasi Kesulitan Menyelesaikan Masalah Matematika
B Hasan
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (1), 88-98, 2015
42015
Penggunaan media pembelajaran kartu domino untuk memotivasi santri di masjid Al Muhajirin Banyuajuh dalam mengerjakan soal matematika
A Rosyid
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 26-30, 2017
32017
PEMAHAMAN SISWA SMP PADA MASALAH KALIMAT MATEMATIKA
E Listiawati
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (2), 26-35, 2016
32016
PROSES BERPIKIR MAHASISWA DALAM MENGKONSTRUKSI BUKTI MENGGUNAKAN INDUKSI MATEMATIKA BERDASARKANTEORI PEMEROSESAN INFORMASI
B Hasan
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (1), 33-40, 2016
32016
PROSES BERPIKIR LATERAL SISWA SMA NEGERI 1 PAMEKASAN DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT
A Yahya
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (2), 27-35, 2015
32015
Implementasi Scaffolding Untuk Mengatasi Kesalahan Siswa dalam Memecahkan Masalah Lingkaran
NI Lestari
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (1), 61-73, 2015
32015
Peningkatan Prestasi Belajar Siswa dengan BAntuan Penggunaan Media Quipper School
R Wijayanti
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (1), 96-104, 2016
22016
Kreativitas Siswa SMP RSBI dalam Pemecahan dan Pengajuan Masalah Matematika Berdasarkan Open-Ended Problem Picture Ditinjau dari Kemampuan Matematika
E Kartika
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (2), 36-46, 2015
22015
Komunikasi Matematika Tertulis Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika
S Maarif, R Nurmilah
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (1), 28-36, 2015
22015
Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Portofolio Pada Materi Persamaan Linear Dua Variabel Di Smp Negeri 1 Torjun
Z Ulum, D Anggraini
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 8-15, 2018
12018
Peningkatan Kemandirian Belajar Mahasiswa Melalui Pembelajaran Berbasis E-Learning Pada Mata Kuliah Kalkulus Differensial
RK Setyansah, E Suprapto
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 78-90, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20