Follow
Budi Prasetiyo
Budi Prasetiyo
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Metode penelitian pendekatan kuantitatif
AA Gebang, B Prasetiyo, D Sylvia, H Tambunan, IMDM Adnyana, ...
Media Sains Indonesia, 2022
3432022
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Harjagunatama Lestari (Toserba Borma) Cabang Dakota
B Prasetiyo, Y Rismawati
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 2 (2), 57-65, 2018
692018
Analisa Faktor-Faktor E-Commerce dalam membentuk Customer Satisfaction Millenial Bukalapak
B Prasetiyo, E Fazarriyawan
Owner (Riset dan Jurnal Akuntansi) 4 (1), 311-321, 2020
30*2020
Pengaruh Promosi Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Xyz Donut
B Prasetiyo, T Hidayat
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi 4 (1), 937-952, 2019
292019
Pemasaran Terpadu
LT Harinie, INW Widiana, Y Desti, F Sudirjo, Y Nurendah, AY Rukmana, ...
Get Press Indonesia, 2023
92023
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Dealer CV. Supra Jaya Motor Cianjur
L Nardo, B Prasetiyo
Transekonomika: Akuntansi, Bisnis Dan Keuangan 2 (5), 433-448, 2022
62022
Penerapan Budaya Kerja Kaizen Di Pt X Kabupaten Bandung Barat
B Prasetiyo, RS Tauhid
At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen 3 (2), 2019
62019
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Harjagunatama Lestari
B Prasetiyo, Y Rismawati
Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi 21 (8), 793794, 2018
62018
Strategi Pemasaran Serta Peran Kreativitas dan Inovasi dalam Pengembangan Produk Mouku Cimahi
T Kamilla, H Arumsari, NN Nugraha, B Prasetiyo
Jurnal Pemberdayaan Ekonomi 2 (1), 1-8, 2023
52023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Room Service Dan Fasilitas Hotel Terhadap Kepuasan Pelanggan Di V Hotel & Residence Bandung
B Prasetiyo, M Ristiawati
Transekonomika: Akuntansi, Bisnis dan Keuangan 2 (5), 415-432, 2022
42022
Penerapan Point Of Sales dalam Peningkatan Customer Satisfaction Pada Bisnis Ritel Modern
B Prasetiyo
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 3 (2), 389-395, 2020
42020
Manajemen Ritel
R Fauzan, AO Siagian, F Sudirjo, B Prasetiyo, SP Lestari, H Muthiah
Global Eksekutif Teknologi, 2023
32023
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Situs Belanja Online Shopee
D Budi Prasetiyo, D Prihatiningtyas
Co. id. JURNAL BISNIS dan TEKNOLOGI 14 (1), 2022
32022
Kewirausahaan Dan Manajemen Usaha Kecil
K Wijaya, KT Kustina, R Fauzan, B Prasetiyo, A Santoso
Global Eksekutif Teknologi, 2023
22023
Pengantar Penelitian Ilmiah
M Darwin, MR Mamondol, SA Sormin, Y Nurhayati, H Tambunan, D Sylvia, ...
Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, 3, 2021
22021
Lisdayanti.(2021). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty Tokopedia pada Karyawan PT. Pendopo Kawatama Sinergi
B Prasetiyo
Jurnal Bisnis & Teknologi 13 (2), 56-69, 0
2
Instrumen penelitian
B Prasetiyo
Metode penelitian pendekatan kuantitatif, 131, 2021
12021
KEPUASAN KONSUMEN DI INDUSTRI SUVENIR DALAM PERSPEKTIF E-COMMERCE DAN KUALITAS LAYANAN
B Prasetiyo
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 5 (1), 10-18, 2021
12021
Layanan pada PT. Citra Jelajah Informatika Bandung: Key to Improving Customer Satisfaction
NS Robianty, B Prasetiyo
Studi Ilmu Manajemen dan Organisasi 5 (1), 19-26, 2024
2024
Meningkatkan Kepuasan Nasabah melalui Kualitas Pelayanan pada Koperasi Cipta Usaha Mandiri
B Prasetiyo, TK Ndruru
Jurnal Pemberdayaan Ekonomi 3 (1), 11-18, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20