Ilmu Sosial dan Budaya Dasar W Herimanto, W Winarto Jakarta: Bumi Aksara, 2008 | 145 | 2008 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII Pada Materi Pengukuran H Herimanto, E Murdani, Y Kurniawan JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 3 (2), 44-46, 2018 | 11 | 2018 |
Efektivitas model pembelajaran mandiri menggunakan modul digital dan modul cetak terhadap hasil belajar sejarah ditinjau dari minat baca siswa S Muhimatunnafingah, H Herimanto, AA Musadad Candi 18 (2), 30, 2018 | 10 | 2018 |
Pengembangan model pembelajaran budi pekerti berbasis multikultural H Herimanto, T Triyanto, M Pelu Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 4 (01), 1-26, 2014 | 7 | 2014 |
Ilmu sosial & Budaya Dasar. jakarta: Bumi Aksara; 2012 W Herimanto | 5 | 2012 |
Pemahaman Sejarah Pergerakan Nasional dan Sikap Multikulturalisme Dengan Sikap Nasionalisme Siswa GS Baskara, AA Musadad, H Herimanto Candi: Jurnal Pendidikan dan Penelitian Sejarah 20 (1), 1-17, 2020 | 3 | 2020 |
Ecoliteracy Masyarakat Rawan Bencana melalui Mitos Prabu Boko di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah H Herimanto, AC Budiati, T Utami Forum Ilmu Sosial 40 (2), 2013 | 3 | 2013 |
Penerapan Pembelajaran Cooperative Learning Tipe TAI Bermediakan Permianan Aktif Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa MR Hidayatulloh, H Herimanto, I Isawati Candi 16 (2), 55, 2017 | 2 | 2017 |
CULTURE ACCULTURATION IN INDONESIA: The Tradition Ceremony of Sebaran Apem In Jatinom Klaten, Central Java S Sutiyah, H Herimanto Journal of History Education and Religious Studies 1 (1), 01-10, 2020 | 1 | 2020 |
RESPONS UMAT BERAGAMA TERHADAP PANCASILA SEBAGAI SARANA INTEGRASI BANGSA (Studi tentang pandangan dan sikap umat beragama di Surakarta) W Winarno | 1 | 2019 |
Hubungan antara pemahaman sejarah nasional indonesia dan solidaritas sosial dengan sikap nasionalisme siswa kelas XI IPS SMA N 1 Ngemplak Boyolali tahun ajaran 2015/2016 M Sa’adah, H Herimanto, I Isawati Candi 19 (1), 67-81, 2019 | 1 | 2019 |
Hubungan Antara Pemanfaatan Fasilitas Belajar dan Disiplin Belajar Dengan Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X SMK Veteran 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2017/2018 E Meliyana, H Herimanto, AA Musadad Jurnal Candi 19 (2), 72-85, 2019 | 1 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) dengan Media Kartu Soal untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial dan Prestasi Belajar Sejarah I Aisah, H Herimanto Candi 17 (1), 143, 2018 | 1 | 2018 |
Hubungan Antara Pemahaman Sejarah Pergerakan Nasional Indonesia Dan Wawasan Kebangsaan Terhadap Sikap Patriotisme Siswa TB Prabowo, H Herimanto Candi 17 (1), 114, 2018 | 1 | 2018 |
Sejarah: Pembelajaran sejarah interaktif I ET Herimanto, E Targiyatmi Solo: PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri, 2017 | 1 | 2017 |
Hubungan Antara Pemahaman Sejarah dan Lingkungan Sosial terhadap Kesadaran Sejarah Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Tawangsari Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 FR Istanti, H Herimanto, I Isawati Candi 13 (2), 60-78, 2016 | 1 | 2016 |
Sikap Bela Negara Ditinjau Dari Pemahaman Sejarah Nasional Indonesia dan Nilai-Nilai Kepahlawanan L Wati, H Herimanto, I Isawati Jurnal Candi 18 (2), 110-123, 0 | 1 | |
Training of Utilization Technology in History Learning Based Merdeka Curriculum for High School History Teachers in the Klaten Regency DA Kurniawan, I Isawati, H Purwanta, S Sutiyah, D Djono, H Herimanto, ... International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 …, 2023 | | 2023 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH … I Wahyuningsih, H Herimanto, AA Musadad Candi 19 (1), 55-66, 2019 | | 2019 |
Sikap Bela Negara Ditinjau Dari Pemahaman Sejarah Nasional Indonesia Dan Nilai-Nilai Kepahlawanan Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP UNS L Wati, H Herimanto, I Isawati Candi 18 (2), 113, 2018 | | 2018 |