Ikuti
Saipul Al Sukri
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dimensi E-Servqual dan Dampaknya Terhadap E-Satisfaction Layanan Mobile Banking
N Hayani, S Alsukri
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (2), 679-686, 2021
182021
IMPLEMENTASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) DI KOTA PEKANBARU
S Alsukri
Jurnal Muqoddimah 4 (1), 26-33, 2020
172020
Optimalisasi kinerja pemerintahan desa dalam penyusunan rencana kerja pembangunan desa
R Rudiadi, A Ilosa, S Al Sukri
Jurnal El-Riyasah 12 (1), 44-58, 2021
142021
BASIC Marketingstrategykonsep Marketing Mix Dan Ekuitas Merek
S Al Sukri
Thesis Commons, 2020
132020
Analisis Kreatifitas Dan Inovasi Pengusaha Coffee Shop Subsektor Penikmat Kopi Di Pekanbaru
K Joesyiana, AH Prihastuti, S Al Sukri
Media Bina Ilmiah 14 (12), 3671-3682, 2020
122020
The Effect of Taxpayer Perception and Trust in the Government on Taxpayer Compliance with the Voluntary Disclosure Program
AH Prihastuti, D Agusra, D Sofyan, S Al Sukri
Adpebi International Journal of Multidisciplinary Sciences 1 (1), 31-44, 2022
112022
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek
D Suryani, E Ermansyah, S Alsukri
IJBEM: Indonesian Journal of Business Economics and Management 1 (1), 11-19, 2021
102021
Pelatihan Laporan Keuangan dan Strategi Pemasaran Bagi KUBE Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru
SAS Asepma Hygi Prihastuti, Kiki Joesyiana
COMSEP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 1-10, 2020
102020
Marketing Communication in the Digital Era: Does it Need Ethics
WK Asmoro, M Indrasari, WF Nazarudin, S Al Sukri
European Journal of Molecular & Clinical Medicine 7 (8), 1258-1265, 2020
102020
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Motivasi, Komitmen Organisasi dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan di Kota Dumai
SSE Putri, S Al Sukri, N Djamil
Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (6), 5648-5658, 2022
92022
Decision support system using PROMETHEE Algorithm
B Simamora, A Amril, IW Utami, KSM Parwati, WR Adhitya, J Afriany, ...
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1088 (1), 012003, 2021
92021
Pelatihan Laporan Keuangan Bagi Pengurus BUM Desa Sekapur Sirih
S Al Sukri, AH Prihastuti, J Julina
To Maega: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 130-141, 2020
92020
Customer satisfaction mediates the effect of product innovation and service quality on customer loyalty
S Alsukri, I Miran, PA Cakranegara, AH Prihastuti
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 18 (1), 30-38, 2022
72022
Pemanfaatan Pelaporan Keuangan Digital Bagi Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (Ppji) Pekanbaru Dimasa Pandemi Covid-19
AH Prihastuti, A Adriyani, S Ramadhani, S Al Sukri
COMSEP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 26-32, 2022
52022
Analisis Rasio Keuangan pada BUMN di Masa Pandemi Covid 19
AH Prihastuti, R Agusti, S Al Sukri
Jurnal Cakrawala Ilmiah 1 (4), 523-534, 2021
52021
Asas Transparansi Dalam Proses Pengangkatan Perangkat Nagari
A Ilosa, S Al Sukri, R Rudiadi
Jurnal Ilmiah Muqoddimah: Jurnal Ilmu Sosial, Politik, dan Humaniora 5 (1 …, 2021
52021
Analisis pengaruh bauran pemasaran dan keluarga terhadap pembentukan loyalitas merek
M Romus, AH Prihastuti
Media bina ilmiah 14 (11), 3439-3447, 2020
52020
Analysis The Influence of Price, Promotion, Distribution, Product Quality and Brand Image on Purchase Decision of Cereal Product
S Patimah, M Hasyim, S Al Sukri, D Hadayanti
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (1), 179-185, 2023
42023
Penggunaan mendeley sebagai manajemen referensi karya tulis
SA Afandi, H Aswad, M Afandi, R Erdayani, S Alsukri
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara 3 (1), 186-191, 2022
42022
Peningkatan Pengetahuan Gizi Seimbang Dan Mitos Seputar Gizi Pada Keluarga Pra-Sejahtera Di Kelurahan Delima Pekanbaru
S Alsukri, N Syuryadi, Y Ernalia
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 108-115, 2020
42020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20