Studi Deskriptif kuantitatif tentang aktivitas belajar mahasiswa dengan menggunakan media pembelajaran edmodo dalam pembelajaran sejarah I Jayusman, OAK Shavab Jurnal artefak 7 (1), 2020 | 569* | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran multi media power point pada mata kuliah sejarah Asia Timur I Jayusman, G Gurdjita, OAK Shavab Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 3 (1), 37-42, 2017 | 40 | 2017 |
Literasi digital melalui pemanfaatan media pembelajaran edmodo pada pembelajaran sejarah OAK Shavab Sejarah Dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, Dan Pengajarannya 14 (2), 142, 2020 | 25 | 2020 |
Gamification in history learning: a literature review OAK Shavab, L Yulifar, N Supriatna, A Mulyana 6th International Conference on Education & Social Sciences (ICESS 2021 …, 2021 | 11 | 2021 |
Pemanfaatan Blog Sebagai Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Sejarah OAK Shavab, G Gurdjita Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 3 (1), 10-19, 2017 | 11 | 2017 |
Literasi digital melalui pemanfaatan media pembelajaran edmodo pada pembelajaran sejarah. Sejarah Dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, Dan Pengajarannya, 14 (2), 142 OAK Shavab | 10 | 2020 |
Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Dengan Memanfaatkan Learning Management System (Lms) Berbasis Edmodo Dalam Pendidikan Nilai Pada Pembelajaran Sejarah OAK Shavab Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017 | 9 | 2017 |
Gamification In History Learning As An Effort To Answer The Challenges In Facing Industrial Revolution 4.0 OAK Shavab The 3rd International Seminar on Social Studies and History Education …, 2018 | 8 | 2018 |
Quantitative descriptive study of student learning activities using edmodo learning media in history learning I Jayusman, OAK Shavab vol 7, 13-20, 2020 | 7 | 2020 |
Studi deskriptif kuantitatif I Jayusman, OAK Shavab Jurnal Artefak, 2020 | 6 | 2020 |
Kontribusi Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Buzz Group Materi Perang Dingin Pada Mata Kuliah Sejarah Kontemporer Eropa Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mahasiswa OAK Shavab, Z Miftahudin Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 5 (2), 14-23, 2019 | 6 | 2019 |
Kontribusi Model Pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Group Investigation Berbantuan Learning Management System (LMS) Berbasis Edmodo dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir … S Yulia, OAK Shavab Indonesian Journal of History Education 6 (2), 115-122, 2018 | 6 | 2018 |
Peranan Sarekat Islam (SI) dan Muhammadiyah sebagai Gerakan Politik dan Pendidikan pada Masa Pergerakan Nasional I Jayusman, OAK Shavab Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 7 (2), 82-92, 2021 | 5 | 2021 |
Eksistensi Kesenian Ubrug Dalam Menghadapi Tantangan Di Zaman Milenial (Suatu Tinjauan Historis Di Kabupaten Serang) OAK Shavab BIHARI: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH DAN ILMU SEJARAH 1 (1), 2018 | 4 | 2018 |
Pengaruh Media Permainan Monopoli Terhadap Kemampuan Berpikir Historis Siswa Kelas XI MIPA 8 SMA Negeri 1 Tasikmalaya UK Nisa, OAK Shavab, I Jayusman Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (2), 172-187, 2020 | 3 | 2020 |
Ngarumat Tradisi, Ngamumule Sajarah: Memaknai Kearifan Lokal Tradisi Misalin di Cimaragas sebagai Bagian Dari Strategi Penguatan Karakter Siswa OAK Shavab, FA Yani Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 3 (2), 177-186, 2020 | 3* | 2020 |
SCHOOLOGY-BASED LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) AS AN INNOVATION IN HISTORY LEARNING OAK Shavab | 3 | 2018 |
Nilai-Nilai Pendidikan Religius dalam Tradisi Nyangku Masyarakat Panjalu Kabupaten Ciamis D Heryadi, OAK Shavab, WF Nurizka Jurnal Educatio FKIP UNMA 8 (4), 1504-1513, 2022 | 2 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Complex Instruction Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia E Nursafitri, AA Ahmad, OAK Shavab BIHARI: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH DAN ILMU SEJARAH 3 (1), 2020 | 2 | 2020 |
Penerapan Media Pembelajaran Multi Media Power Point Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Calon Guru Sejarah MI Jayusman, OAK Shavab Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 4 (2), 116-133, 2018 | 2 | 2018 |