Ikuti
Oka Agus Kurniawan Shavab
Oka Agus Kurniawan Shavab
Dosen Jurusan Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Siliwangi
Email yang diverifikasi di unsil.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi Deskriptif kuantitatif tentang aktivitas belajar mahasiswa dengan menggunakan media pembelajaran edmodo dalam pembelajaran sejarah
I Jayusman, OAK Shavab
Jurnal artefak 7 (1), 13-20, 2020
650*2020
Pengembangan media pembelajaran multi media power point pada mata kuliah sejarah Asia Timur
I Jayusman, G Gurdjita, OAK Shavab
Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 3 (1), 37-42, 2017
432017
Literasi digital melalui pemanfaatan media pembelajaran edmodo pada pembelajaran sejarah
OAK Shavab
Sejarah dan Budaya: jurnal sejarah, budaya, dan pengajarannya 14 (2), 142, 2020
252020
Gamification in history learning: a literature review
OAK Shavab, L Yulifar, N Supriatna, A Mulyana
6th International Conference on Education & Social Sciences (ICESS 2021 …, 2021
122021
Pemanfaatan Blog Sebagai Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Sejarah
OAK Shavab, G Gurdjita
Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 3 (1), 10-19, 2017
122017
Literasi digital melalui pemanfaatan media pembelajaran edmodo pada pembelajaran sejarah. Sejarah Dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, Dan Pengajarannya, 14 (2), 142
OAK Shavab
112020
Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Aktivitas Belajar Mahasiswa Dengan Menggunakan Media Pembelajaran Edmodo Dalam Pembelajaran Sejarah [Internet]. Vol. 7, Halaman| 13 Jurnal …
I Jayusman, O Agus, K Shavab
92020
Quantitative descriptive study of student learning activities using edmodo learning media in history learning
I Jayusman, O Agus, K Shavab
vol 7, 13-20, 2020
92020
Kontribusi model pembelajaran cooperative learning tipe buzz group materi perang dingin pada mata kuliah sejarah kontemporer eropa terhadap hasil belajar kognitif mahasiswa
OAK Shavab, Z Miftahudin
Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 5 (2), 14-23, 2019
82019
Gamification In History Learning As An Effort To Answer The Challenges In Facing Industrial Revolution 4.0
OAK Shavab
The 3rd International Seminar on Social Studies and History Education …, 2018
82018
Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Dengan Memanfaatkan Learning Management System (Lms) Berbasis Edmodo Dalam Pendidikan Nilai Pada Pembelajaran Sejarah
OAK Shavab
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017
82017
Peranan Sarekat Islam (SI) dan Muhammadiyah sebagai Gerakan Politik dan Pendidikan pada Masa Pergerakan Nasional
I Jayusman, OAK Shavab
Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah 7 (2), 82-92, 2021
62021
Kontribusi model pembelajaran kooperatif learning tipe group investigation berbantuan learning management system (LMS) Berbasis Edmodo dalam meningkatkan kemampuan berpikir …
S Yulia, OAK Shavab
Indonesian Journal of History Education 6 (2), 115-122, 2018
62018
Studi Deskriptif kuantitatif tentang aktivitas belajar mahapeserta didik dengan menggunakan media pembelajaran edmodo dalam pembelajaran sejarah
I Jayusman, OAK Shavab
Jurnal artefak 7 (1), 2020
42020
Eksistensi kesenian ubrug dalam menghadapi tantangan di zaman milenial (Suatu tinjauan historis di Kabupaten Serang)
OAK Shavab
BIHARI: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH DAN ILMU SEJARAH 1 (1), 2018
42018
Nilai-Nilai Pendidikan Religius dalam Tradisi Nyangku Masyarakat Panjalu Kabupaten Ciamis
D Heryadi, OAK Shavab, WF Nurizka
Jurnal Educatio FKIP UNMA 8 (4), 1504-1513, 2022
32022
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Complex Instruction Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
E Nursafitri, AA Ahmad, OAK Shavab
BIHARI: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH DAN ILMU SEJARAH 3 (1), 2020
32020
Pengaruh Media Permainan Monopoli Terhadap Kemampuan Berpikir Historis Siswa Kelas XI MIPA 8 SMA Negeri 1 Tasikmalaya
UK Nisa, OAK Shavab, I Jayusman
Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (2), 172-187, 2020
32020
Ngarumat Tradisi, Ngamumule Sajarah: Memaknai Kearifan Lokal Tradisi Misalin di Cimaragas sebagai Bagian Dari Strategi Penguatan Karakter Siswa
OAK Shavab, FA Yani
Historia: Jurnal Pendidik dan Peneliti Sejarah 3 (2), 177-186, 2020
3*2020
SCHOOLOGY-BASED LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) AS AN INNOVATION IN HISTORY LEARNING
OAK Shavab
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20