Pembelajaran matematika melalui media game quizizz untuk meningkatkan hasil belajar matematika SMP S Mulyati, H Evendi GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 64-73, 2020 | 324 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Memanfaatkan Geogebra untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep I Lestari GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-36, 2018 | 124 | 2018 |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman FA Halim, NI Rasidah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 35-44, 2019 | 60 | 2019 |
Pengembangan e-modul dalam pembelajaran matematika sma berbasis android D Wahyudi GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 1, 2019 | 37 | 2019 |
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di SMA F Riski, I Marethi, I Rafianti GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11, 2019 | 34 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp kelas ix NNS Sitompul GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 45-54, 2021 | 32 | 2021 |
Kemandirian belajar matematika siswa dalam pembelajaran kooperatif dengan aktivitas quick on the draw A Nurhafsari, J Sabandar GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (02), 97-107, 2018 | 27 | 2018 |
Desain Research: Penerapan Pendekatan PMRI Konsep Luas Permukaan dan Volum Kerucut untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis R Kamsurya GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 56-70, 2019 | 17 | 2019 |
Efektivitas Penggunaan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Daring M Munasiah, LS Astuti, RN Auliya GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 31-40, 2021 | 15 | 2021 |
Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis dengan Pendekatan Metacognitive Guidance Berbantuan GEOGEBRA Khotimah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 53-65, 2018 | 15 | 2018 |
Kolaborasi Model Assurance-Relevance-Interest-Assessment-Satisfaction dengan Think-Talk-Write untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa JW Kusuma, H Hamidah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 24-37, 2019 | 14 | 2019 |
Penerapan Model Discovery Learning dalam Mengatasi Kecemasan Matematika Siswa SMP Y Umayah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 74, 2019 | 14 | 2019 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis ARH Cahya, S Syamsuri, CAHF Santosa, A Mutaqin GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-15, 2022 | 12 | 2022 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa SMK Melalui Pembelajaran Sinektik dan Pembelajaran Berbasis Masalah V Saputri GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 71-82, 2019 | 11 | 2019 |
Pengembangan bahan ajar cetak berbasis pendekatan problem solving untuk meningkatkan literasi matematis H Hasanah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 137-148, 2018 | 11 | 2018 |
Analisis kebutuhan modul kalkulus integral untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif Matematis HM Siregar, T Solfitri, RD Anggraini GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 16-26, 2022 | 9 | 2022 |
Penerapan Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring) terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV SD MA Sukma, IAV Yandari, TP Alamsyah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 23-35, 2020 | 9 | 2020 |
Keterkaitan Kemampuan Literasi dan Disposisi Statistis Mahasiswa Melalui Rigorous Mathematical Thinking F Fardillah, E Nurlaelah, J Sabandar Prosiding Simposium Nasional Multidisiplin (SinaMu) 1, 2019 | 9 | 2019 |
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas IV SDN 03 Cimaung Serang U Sholahudin GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 66-73, 2018 | 9 | 2018 |
Desain Pembelajaran Bangun Datar melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) R Hadila, TP Alamsyah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 49-63, 2020 | 8 | 2020 |