Ikuti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Serang Raya
Email yang diverifikasi di lppmunsera.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran matematika melalui media game quizizz untuk meningkatkan hasil belajar matematika SMP
S Mulyati, H Evendi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 64-73, 2020
3242020
Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Memanfaatkan Geogebra untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
I Lestari
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-36, 2018
1242018
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman
FA Halim, NI Rasidah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 35-44, 2019
602019
Pengembangan e-modul dalam pembelajaran matematika sma berbasis android
D Wahyudi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 1, 2019
372019
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di SMA
F Riski, I Marethi, I Rafianti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11, 2019
342019
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp kelas ix
NNS Sitompul
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 45-54, 2021
322021
Kemandirian belajar matematika siswa dalam pembelajaran kooperatif dengan aktivitas quick on the draw
A Nurhafsari, J Sabandar
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (02), 97-107, 2018
272018
Desain Research: Penerapan Pendekatan PMRI Konsep Luas Permukaan dan Volum Kerucut untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
R Kamsurya
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 56-70, 2019
172019
Efektivitas Penggunaan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Daring
M Munasiah, LS Astuti, RN Auliya
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 31-40, 2021
152021
Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis dengan Pendekatan Metacognitive Guidance Berbantuan GEOGEBRA
Khotimah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 53-65, 2018
152018
Kolaborasi Model Assurance-Relevance-Interest-Assessment-Satisfaction dengan Think-Talk-Write untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
JW Kusuma, H Hamidah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 24-37, 2019
142019
Penerapan Model Discovery Learning dalam Mengatasi Kecemasan Matematika Siswa SMP
Y Umayah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 74, 2019
142019
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis
ARH Cahya, S Syamsuri, CAHF Santosa, A Mutaqin
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-15, 2022
122022
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa SMK Melalui Pembelajaran Sinektik dan Pembelajaran Berbasis Masalah
V Saputri
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 71-82, 2019
112019
Pengembangan bahan ajar cetak berbasis pendekatan problem solving untuk meningkatkan literasi matematis
H Hasanah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 137-148, 2018
112018
Analisis kebutuhan modul kalkulus integral untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif Matematis
HM Siregar, T Solfitri, RD Anggraini
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 16-26, 2022
92022
Penerapan Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring) terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV SD
MA Sukma, IAV Yandari, TP Alamsyah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 23-35, 2020
92020
Keterkaitan Kemampuan Literasi dan Disposisi Statistis Mahasiswa Melalui Rigorous Mathematical Thinking
F Fardillah, E Nurlaelah, J Sabandar
Prosiding Simposium Nasional Multidisiplin (SinaMu) 1, 2019
92019
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas IV SDN 03 Cimaung Serang
U Sholahudin
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 66-73, 2018
92018
Desain Pembelajaran Bangun Datar melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME)
R Hadila, TP Alamsyah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 49-63, 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20