Ikuti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Serang Raya
Email yang diverifikasi di lppmunsera.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran matematika melalui media game quizizz untuk meningkatkan hasil belajar matematika SMP
S Mulyati, H Evendi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 64-73, 2020
3792020
Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Memanfaatkan Geogebra untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
I Lestari
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-36, 2018
1382018
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman
FA Halim, NI Rasidah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 35-44, 2019
642019
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp kelas ix
NNS Sitompul
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 45-54, 2021
502021
Pengembangan e-modul dalam pembelajaran matematika SMA berbasis Android
D Wahyudi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 1, 2019
422019
Kemandirian belajar matematika siswa dalam pembelajaran kooperatif dengan aktivitas quick on the draw
A Nurhafsari, J Sabandar
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (02), 97-107, 2018
342018
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di SMA
F Rizki, I Rafianti, I Marethi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11-23, 2019
212019
Desain Research: Penerapan Pendekatan PMRI Konsep Luas Permukaan dan Volum Kerucut untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
R Kamsurya
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 56-70, 2019
192019
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di sma
F Riski, I Marethi, I Rafianti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 11-23, 2019
172019
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis
ARH Cahya, S Syamsuri, CAHF Santosa, A Mutaqin
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-15, 2022
152022
Efektivitas Penggunaan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Daring
M Munasiah, LS Astuti, RN Auliya
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 31-40, 2021
152021
Kolaborasi Model Assurance-Relevance-Interest-Assessment-Satisfaction dengan Think-Talk-Write untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
JW Kusuma, H Hamidah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 24-37, 2019
152019
Penerapan Model Discovery Learning dalam Mengatasi Kecemasan Matematika Siswa SMP
Y Umayah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 74, 2019
152019
Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis dengan Pendekatan Metacognitive Guidance Berbantuan GEOGEBRA
Khotimah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 53-65, 2018
152018
Pengembangan Modul Ajar Dengan Model Problem Based Learning Berorientasi Kemampuan Pemecahan Masalah
R Ariawan, S Herlina, E Istikomah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 71-82, 2022
132022
Desain Pembelajaran Bangun Datar melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME)
R Hadila, TP Alamsyah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 49-63, 2020
132020
Optimalisasi Penggunaan Teknologi Pembelajaran Mahasiswa Pendidikan Matematika UNMA Banten
D Pratidiana
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 11-20, 2021
112021
Efektivitas Model Pembelajaran Assure terhadap Hasil Belajar Siswa
MR Layn
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 36-48, 2020
112020
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa SMK Melalui Pembelajaran Sinektik dan Pembelajaran Berbasis Masalah
V Saputri
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 71-82, 2019
112019
Pengembangan bahan ajar cetak berbasis pendekatan problem solving untuk meningkatkan literasi matematis
H Hasanah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 137-148, 2018
112018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20