Pembelajaran matematika melalui media game quizizz untuk meningkatkan hasil belajar matematika SMP S Mulyati, H Evendi GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 64-73, 2020 | 197 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Memanfaatkan Geogebra untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep I Lestari GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-36, 2018 | 89 | 2018 |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman FA Halim, NI Rasidah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 35-44, 2019 | 44 | 2019 |
Pengembangan e-modul dalam pembelajaran matematika SMA berbasis Android D Wahyudi GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 1, 2019 | 23 | 2019 |
Desain Research: Penerapan Pendekatan PMRI Konsep Luas Permukaan dan Volum Kerucut untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis R Kamsurya GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 56-70, 2019 | 14 | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis dengan Pendekatan Metacognitive Guidance Berbantuan GEOGEBRA Khotimah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 53-65, 2018 | 14 | 2018 |
Kemandirian Belajar Matematika Siswa dalam Pembelajaran Kooperatif dengan Aktivitas Quick On The Draw A Nurhafsari, J Sabandar GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (02), 97-107, 2018 | 13 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Kelas IX NNS Sitompul GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 45-54, 2021 | 11 | 2021 |
Kolaborasi Model Assurance-Relevance-Interest-Assessment-Satisfaction dengan Think-Talk-Write untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa JW Kusuma, H Hamidah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 24-37, 2019 | 11 | 2019 |
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di sma F Riski, I Rafianti Gauss: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11-23, 2019 | 10 | 2019 |
Efektivitas Penggunaan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Daring M Munasiah, LS Astuti, RN Auliya GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 31-40, 2021 | 8 | 2021 |
Pengaruh Kecemasan Matematika terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa di SMA F Rizki, I Rafianti, I Marethi GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11-23, 2019 | 8 | 2019 |
Pengembangan bahan ajar cetak berbasis pendekatan problem solving untuk meningkatkan literasi matematis H Hasanah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 137-148, 2018 | 8 | 2018 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa SMK Melalui Pembelajaran Sinektik dan Pembelajaran Berbasis Masalah V Saputri GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 71-82, 2019 | 7 | 2019 |
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas IV SDN 03 Cimaung Serang U Sholahudin GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 66-73, 2018 | 7 | 2018 |
Desain Pembelajaran Bangun Datar melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) R Hadila, TP Alamsyah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 49-63, 2020 | 6 | 2020 |
Penerapan Model Discovery Learning dalam Mengatasi Kecemasan Matematika Siswa SMP Y Umayah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 74-84, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring) terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV SD MA Sukma, IAV Yandari, TP Alamsyah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 23-35, 2020 | 5 | 2020 |
Keterkaitan Kemampuan Literasi dan Disposisi Statistis Mahasiswa Melalui Rigorous Mathematical Thinking F Fardillah, E Nurlaelah, J Sabandar Simposium Nasional Mulitidisiplin (SinaMu) 1, 2019 | 5 | 2019 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linier di Kelas XI A Agustina, S Syaifudin, A Supriadi GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-12, 2019 | 5 | 2019 |