GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Serang Raya
Email yang diverifikasi di lppmunsera.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Memanfaatkan Geogebra untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
I Lestari
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-36, 2018
242018
Pembelajaran matematika melalui media game quizizz untuk meningkatkan hasil belajar matematika SMP
S Mulyati, H Evendi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 64-73, 2020
62020
Kolaborasi Model Assurance-Relevance-Interest-Assessment-Satisfaction dengan Think-Talk-Write untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
JW Kusuma, H Hamidah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 24-37, 2019
42019
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa SMK Melalui Pembelajaran Sinektik dan Pembelajaran Berbasis Masalah
V Saputri
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 71-82, 2019
42019
Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis
NS Sartika, SR Yulita
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 149-159, 2018
42018
Analisis Kemampuan Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linier di Kelas XI
A Agustina, S Syaifudin, A Supriadi
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-12, 2019
32019
Desain Research: Penerapan Pendekatan PMRI Konsep Luas Permukaan dan Volum Kerucut untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
R Kamsurya
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 56-70, 2019
32019
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas IV SDN 03 Cimaung Serang
U Sholahudin
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 66-73, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif terhadap Peningkatan Self-Confidence Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif
S Sutihat, H Nindiasari, S Syamsuri
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 49-62, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievment Devision (STAD) dan Rasa Percaya Diri Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA
Giyanti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 37-52, 2018
22018
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self-Confidence Siswa SMP melalui Pendekatan Open-Ended ditinjau dari Tahap Perkembangan Kognitif
A Nurfitria, H Nindiasari
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 83-96, 2018
22018
Pengembangan bahan ajar cetak berbasis pendekatan problem solving untuk meningkatkan literasi matematis
H Hasanah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 137-148, 2018
22018
Penerapan Strategi Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Taruna Akademi Maritim Cirebon
HEP Puput, Y Adiputra
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 32-42, 2020
12020
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Membuat Prediksi Berdasarkan Grafik
N Prihartiwi, D Hidayat, AW Kohar
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 43-54, 2020
12020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP
A Rahmani, H Sutiawan
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-11, 2020
12020
Pengembangan Buku Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Posing Kelas VII
S Amalia, Y Wiratomo
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 38-48, 2019
12019
Penerapan Model Discovery Learning dalam Mengatasi Kecemasan Matematika Siswa SMP
Y Umayah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 74-84, 2019
12019
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di sma
F Riski, I Rafianti
Gauss: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11-23, 2019
12019
Desain Didaktis Matematis Problem Solving pada Konsep Kesebangunan
A Firdaus, A Mutaqin
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 13-24, 2019
12019
Pengaruh Experiential Learning dan Kreativitas Siswa SDN Pelamunan Kabupaten Serang Terhadap Hasil Belajar Matematika
Y Supriani
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 74-82, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20