Follow
Dudung Priatna
Dudung Priatna
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan kapasitas belajar anak usia dini melalui pembelajaran interaktif kreatif dan edukatif
D Priatna
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2018
112018
Model Search Solve Create and Share (SSCS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar
AN Kasih, D Priatna, L Halimah
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
82015
Meningkatkan Kapasitas Belajar Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Interaktif Kreatif Dan Edukatif. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (2), 90–97
D Priatna
72018
Model Pembelajaran kooperatif sebagai upaya penalaran dan komunikasi matematika siswa sekolah dasar
D Priatna
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 1 (2), 2016
72016
Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Usia Dini Melalui Media Permainan Stick Angka
GAN Wulan, D Priatna, MH Ismail
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 2012
52012
Penggunaan lembar kerja seting komik dalam meingkatkan prestasi belajar matematika siswa sekolah dasar
H Windayana, D Priatna, E Kartika
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 5 (2), 2012
52012
Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar dengan Penggunaan Media Cerita Bergambar Dibandingkan Media Dialog Narasi
H Windayana, D Priatna, D Rostika, E Kartika
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 7 (1), 2016
42016
Pengaruh Model Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar
L Rahmawati, D Priatna, L Halimah
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
42015
Pengaruh Metode Musikalisasi Bercerita Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun Di Taman Kanak-Kanak
Y Maulani, A Sutini, D Priatna
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 2018
32018
Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Usia Dini Melalui media Permainan Stick Angka
GA Nur Wulan, D Priatna, MH Ismail
Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016
32016
Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa SD
A Asih, D Priatna, PP Jawab
Jurnal Antologi UPI 5, 2017
22017
Pembelajaran Matematika Membangun Konservasi Materi Pembekajaran
D Priatna
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 3 (1), 2016
22016
Analisis Kesulitan Mahasiswa Program D2 PGSD UPI Kampus Cibiru dalam Mata Kuliah Matematika
D Priatna, FO Sumartono
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 1 (1), 2009
22009
Pengaruh Pembelajaran Konstruktivisme Model Needham Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Dasar
H Zannah, D Priatna, A Sutini
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
12016
Pengaruh Metode Discovery Learning Dalam Model Missouri Mathematics Project Terhadap Hasil Belajar Matematik Siswa
HM Mubarok, D Priatna
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
12016
Metode Bermain Konstruktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Pada Anak TK
IS Dewi, D Priatna, D Rostika
Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016
12016
Model Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPS) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
R Zulaika, D Priatna, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
12015
COMMUNITY EMPOWERMENT THROUGH V-CAKES TRAINING (VEGETABLE CAKES) TO DEVELOP KNOWLEDGE AND ENTREPRENEURIAL ATTITUDES: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN V-CAKES (KUE …
DA Dewi, D Priatna, YF Furnamasari, E Suwarna
Pasundan International of Community Services Journal (PICS-J) 2 (2), 123-131, 2020
2020
REMODELING PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR DALAM PERSPEKTIF PEDAGOGIK PENDIDIKAN SECARA REFLEKTIF-KRITIS
D Priatna
OF THE INTERNATIONAL SEMINAR ON PHILOSOPHY OF EDUCATION, 248, 2016
2016
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Arias Dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS SD
Y Pebriansah, N Harsono, D Priatna
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20