Meningkatkan kapasitas belajar anak usia dini melalui pembelajaran interaktif kreatif dan edukatif D Priatna Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2018 | 11 | 2018 |
Model Search Solve Create and Share (SSCS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar AN Kasih, D Priatna, L Halimah Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 8 | 2015 |
Meningkatkan Kapasitas Belajar Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Interaktif Kreatif Dan Edukatif. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (2), 90–97 D Priatna | 7 | 2018 |
Model Pembelajaran kooperatif sebagai upaya penalaran dan komunikasi matematika siswa sekolah dasar D Priatna EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 1 (2), 2016 | 7 | 2016 |
Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Usia Dini Melalui Media Permainan Stick Angka GAN Wulan, D Priatna, MH Ismail Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 2012 | 5 | 2012 |
Penggunaan lembar kerja seting komik dalam meingkatkan prestasi belajar matematika siswa sekolah dasar H Windayana, D Priatna, E Kartika EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 5 (2), 2012 | 5 | 2012 |
Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar dengan Penggunaan Media Cerita Bergambar Dibandingkan Media Dialog Narasi H Windayana, D Priatna, D Rostika, E Kartika EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 7 (1), 2016 | 4 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar L Rahmawati, D Priatna, L Halimah Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 4 | 2015 |
Pengaruh Metode Musikalisasi Bercerita Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun Di Taman Kanak-Kanak Y Maulani, A Sutini, D Priatna Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 2018 | 3 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Usia Dini Melalui media Permainan Stick Angka GA Nur Wulan, D Priatna, MH Ismail Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | 3 | 2016 |
Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa SD A Asih, D Priatna, PP Jawab Jurnal Antologi UPI 5, 2017 | 2 | 2017 |
Pembelajaran Matematika Membangun Konservasi Materi Pembekajaran D Priatna EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 3 (1), 2016 | 2 | 2016 |
Analisis Kesulitan Mahasiswa Program D2 PGSD UPI Kampus Cibiru dalam Mata Kuliah Matematika D Priatna, FO Sumartono EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 1 (1), 2009 | 2 | 2009 |
Pengaruh Pembelajaran Konstruktivisme Model Needham Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Dasar H Zannah, D Priatna, A Sutini Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | 1 | 2016 |
Pengaruh Metode Discovery Learning Dalam Model Missouri Mathematics Project Terhadap Hasil Belajar Matematik Siswa HM Mubarok, D Priatna Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | 1 | 2016 |
Metode Bermain Konstruktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Pada Anak TK IS Dewi, D Priatna, D Rostika Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | 1 | 2016 |
Model Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPS) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa R Zulaika, D Priatna, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 1 | 2015 |
COMMUNITY EMPOWERMENT THROUGH V-CAKES TRAINING (VEGETABLE CAKES) TO DEVELOP KNOWLEDGE AND ENTREPRENEURIAL ATTITUDES: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN V-CAKES (KUE … DA Dewi, D Priatna, YF Furnamasari, E Suwarna Pasundan International of Community Services Journal (PICS-J) 2 (2), 123-131, 2020 | | 2020 |
REMODELING PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR DALAM PERSPEKTIF PEDAGOGIK PENDIDIKAN SECARA REFLEKTIF-KRITIS D Priatna OF THE INTERNATIONAL SEMINAR ON PHILOSOPHY OF EDUCATION, 248, 2016 | | 2016 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Arias Dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS SD Y Pebriansah, N Harsono, D Priatna Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |