Follow
Siti Saroh
Siti Saroh
FIA Universtas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Malang
MAF Ramadhan
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 4 (2), 153-169, 2019
702019
Pengaruh experiential marketing dan marketing mix terhadap minat beli ulang konsumen (Studi kasus pada konsumen semusim cafe Kota Malang)
A Maulidya, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 205-212, 2021
222021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Online Consumer Review, Dan Integrated Marketing Communication di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ghealshy Shoes)
S Saroh
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (1), 35-42, 2020
192020
Pengaruh Foto Dan Ulasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fia Unisma Program Studi Administrasi Bisnis Yang Menjadi Konsumen Online Shop Tokopedia)
MF Munir, S Saroh, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (3), 177-183, 2019
192019
Pengaruh Potongan Harga, Voucher Kupon dan Garansi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Toko Quds Textille Kota Malang)
NA Jayanti, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 322-329, 2020
142020
Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT Pentawira Agraha Sakti Tuban)
I Aviana, S Saroh, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (3), 199-205, 2019
122019
Pengaruh Beban Kerja, Kepuasan Kerja, dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention (Studi Kasus Pada Pt. Fif Group Cabang Batu)
KM Rizky, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 110-118, 2021
112021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Diskon Terhadap Minat Beli Di Restoran Saboten Shokudo Kecamatan Klojen Kota Malang
S Saroh
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (1), 28-34, 2020
102020
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Pengalaman, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Money (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi OVO)
NC Zuhro
Universitas Islam Malang, 2021
92021
Pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus pada Nasabah BRI Kantor Kas Unisma)
N Hairiah, S Saroh, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 330-337, 2020
82020
Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Produk Dan Jaringan Usaha Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Ikm Rotan Di Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang)
S Saroh
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (1), 85-93, 2020
72020
Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Pt. Hyarta Danadipa Raya Di Kota Malang)
SM Ewaldy, S Saroh, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 11 (1), 113-122, 2022
62022
Pengaruh SOP (Standar Operasional Prosedur) dan Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Produksi PT Berlina Tbk Pandaan)
I Maudy, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 324-333, 2021
62021
Pengaruh Labelisasi Halal dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Sabun Muka Produk Ponds di Pasar Kemlagi Mojokerto)
D Praptiolayasa, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (1), 9-16, 2019
62019
the Effect of Branding, Product Quality, and Reference Group on Purchasing Decisions Through Promotion As Intervention Variables (Case Study of Samsung Customer At Meteor Cell …
S Sudirman
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 4 (2), 170-184, 2019
62019
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Brawijaya Istana Oleh-Oleh Khas Batu)
I Susilowati, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 161-166, 2020
52020
Pengaruh Lokasi, Suasana Toko dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Dinoyo Malang
BSB Bala
Universitas Islam Malang, 2022
42022
Pengaruh Analisis 5c (Character, Capacity, Capital, Collateral, Condition Of Economy) Terhadap Kelancaran Pembayaran Kredit (Studi Pada Konsunen PT. Fifgroup Cabang Batu)
MRP Samsuri, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 88-93, 2021
42021
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kartu Internet Smartfren (Studi Kasus Pada Masyarakat Dinoyo)
J Jumiarti, S Saroh, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 148-154, 2021
42021
Analisis Pengaruh Physical Evidence, Price Discount, People dan Packaging Terhadap Impulse Buying Pada Produk Kuliner (Studi Kasus pada Konsumen Foodcourt Mall Dinoyo City LT …
R Wicaksono, S Saroh, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 64-74, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20