Ati Mustikasari
Ati Mustikasari
Email yang diverifikasi di tass.telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Berkunjung ke Tempat Wisata di Kota Bandung
A Mustikasari, S Widaningsih
Jurnal Manajemen Indonesia 16 (2), 95-103, 2016
32016
Consumer perceptual mapping towards e-banking channel:(A study of bank BRI customer in Indonesia)
RRW Giri, BR Santoso, A Mustikasari, MK Bratawisnu
2017 5th International Conference on Information and Communication …, 2017
22017
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepatu Vans di Kota Bandung pada Tahun 2017
R Nasrin
Universitas Telkom, 2017
12017
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Kasus Terhadap Mujigae Resto Festival Citylink)
I Fransiska, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 1 (3), 2015
12015
Experiential Marketing Strategy Analysis For Customer Satisfaction And Will Impact On Repeat Buying
A Mustikasari, R Yusiana, P Wulansari
International Conference on Emerging Trends In Academic Research, Bali, 2014
12014
The Effect of Fashion Orientation, Money Attitude, Self Esteem, and Conformity on Compulsive Buying: A study on youth customer in Bandung
S Widaningsih, A Mustikasari
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
2019
The Influence of Viral Marketing toward Brand Awareness and Purchase Decision
A Mustikasari, S Widaningsih
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
2019
Analisis Implementasi Kualitas Layanan Jasa Pada Toyota Auto2000 Soekarno Hatta Bandung 2018
R Arslan, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (1), 2019
2019
Pengaruh Harga Produk Indihome Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Pelanggan Indihome Di Kota Bandung 2018)
AFF Akbar, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
2018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Kasus Pada Jasa Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (jne) Di Cabang Setrasari Mall Bandung 2018)
SD Meiliani, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
2018
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Cekeran Midun Cabang Dipatiukur Bandung)
S Budiyani, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
2018
Analisis Efektivitas Iklan Produk Pertalite Pada Media Televisi Dengan Menggunakan Epic Model (studi Kasus Pt Pertamina Persero Bandung 2018)
MP Ariyanti, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
2018
Pengaruh Strategi Perluasan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Perluasan Betadine Feminine Hygiene Solution Pada Tahun 2018
RA Natasya, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
2018
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG TERHADAP ATRIBUT PRODUK TELEVISI BERBAYAR TAHUN 2018
D Srinanda, A Mustikasari
JTIM-Jurnal Teknologi Informasi & Manajemen 1 (01), 39-46, 2018
2018
Analisis Segmenting, Targeting, Dan Positioning Film Animasi Super Neli Bandung Tahun 2018
DA Sofiandy, ATI MUSTIKASARI
eProceedings of Applied Science 4 (2), 2018
2018
The Contribution of Hedonic and Utilitarian Value in Creating Customers’ Satisfaction
A Mustikasari, R Hidayat
Advanced Science Letters 24 (4), 2288-2291, 2018
2018
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Perum Perumnas Bumi Parahiyangan Kencana Soreang, bandung 2017)
Y Cendriyansyah, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
2017
Tinjauan Penerapan Promosi Produk Indihome Pada Pt. Telkom Witel (persero) Bandung Cabang Lembong Tahun 2017
WZ Nashrun, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
2017
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cocorico Cafe & Resto Bandung Tahun 2017
ROL Sinaga, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
2017
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Bukalapak. com Tahun 2016
M Azry, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 3 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20