Ikuti
Ati Mustikasari
Ati Mustikasari
Lecture of Telkom University
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The influence of viral marketing toward brand awareness and purchase decision
A Mustikasari, S Widaningsih
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
392019
Analisis Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada This! By Alifah Ratu Tahun 2020
AS Refiani, A Mustikasari
EProceedings of Applied Science 6 (3), 2020
272020
Pengaruh e-wom terhadap keputusan berkunjung ke tempat wisata di kota bandung
A Mustikasari, S Widaningsih
Jurnal manajemen indonesia 16 (2), 95-103, 2016
272016
The Influence of e-WOM on the Decision Comes to the Tourism in Bandung
A Mustikasari, S Widaningsih
Jurnal Manajemen Indonesia 16 (2), 95-103, 2016
132016
Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap penerimaan teknologi informasi web SMB Universitas Telkom
S Widaningsih, A Mustikasari
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan 4 (12), 5717-5725, 2022
122022
Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Produk “boci Baso Aci”(studi Kasus Pada Pt. Aa Mapan Perkasa Tahun 2020)
AN Muharam, S Widaningsih, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
112021
Consumer perceptual mapping towards e-banking channel:(A study of bank BRI customer in Indonesia)
RRW Giri, BR Santoso, A Mustikasari, MK Bratawisnu
2017 5th International Conference on Information and Communication …, 2017
82017
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cocorico Cafe & Resto Bandung Tahun 2017
ROL Sinaga, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
72017
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Perum Perumnas Perumahan Bumi Parahiyangan Kencana Soreang Bandung)
Y Cendriyansyah, A Mustikasari
E-proceeding of Applied Science 3 (2), 2017
72017
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Sigra Pt. Tunas Mobilindo Perkasa (Tunas Daihatsu) Soekarno Hatta Bandung Tahun 2019
ES Purba, A Wulandari, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
62019
The Influence of Viral Marketing toward Brand Awareness and Purchase Decision. 65 (Icebef 2018), 647–650
A Mustikasari, S Widaningsih
52019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt
AF Ramdani, A Mustikasari, B Suryawardani
Rajawali Nusindo Cab. Bandung Di Wilayah Bandung. eProceedings of Applied …, 2019
52019
Perancangan Promosi Melalui Media Sosial Tiktok Untuk Meningkatkan Brand Awareness Sobat Indihome (Studi Kasus di PT Telkom Witel Bandung 2021)
DSO Fahira, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
42021
Analisis Efektivitas Iklan Media Sosial Instagram Indihome Bandung Menggunakan Metode Epic Model
RLP Rini, AR Thaha, A Mustikasari
EProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
42021
The effect of fashion orientation, money attitude, self esteem, and conformity on compulsive buying: A study on youth customer in bandung
S Widaningsih, A Mustikasari
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
42019
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Kasus Terhadap Mujigae Resto Festival Citylink)
I Fransiska, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 1 (3), 2015
42015
Analisis Google Analytics Pada Website Elzatta Tahun 2020
FR Juleta, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 6 (3), 2020
32020
Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi KAI Accsess
CN Purba, A Mustikasari
Eproceedings Of Applied Science 6 (2), 2020
32020
Efektivitas Iklan Sosial Media Instagram Menggunakan Metode Customer Response Index (studi Kasus Pada Avana Id Tahun 2020)
DE Pratiwi, A Mustikasari, FH Hanifa
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
32020
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Daya Tarik Iklan Melalui Media Sosial Instagram Bimbingan Belajar Ganesha Operation Tahun 2020
LM Sumarto, DJ Priansa, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20