Ati Mustikasari
Ati Mustikasari
Email yang diverifikasi di tass.telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh e-wom terhadap keputusan berkunjung ke tempat wisata di kota bandung
A Mustikasari, S Widaningsih
Jurnal manajemen indonesia 16 (2), 95-103, 2016
62016
The Influence of Viral Marketing toward Brand Awareness and Purchase Decision
A Mustikasari, S Widaningsih
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
22019
Consumer perceptual mapping towards e-banking channel:(A study of bank BRI customer in Indonesia)
RRW Giri, BR Santoso, A Mustikasari, MK Bratawisnu
2017 5th International Conference on Information and Communication …, 2017
22017
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Kasus Terhadap Mujigae Resto Festival Citylink)
I Fransiska, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 1 (3), 2015
22015
Experiential Marketing Strategy Analysis For Customer Satisfaction And Will Impact On Repeat Buying
A Mustikasari, R Yusiana, P Wulansari
International Conference on Emerging Trends In Academic Research, Bali, 2014
22014
Analisis Implementasi Kualitas Layanan Jasa Pada Toyota Auto2000 Soekarno Hatta Bandung 2018
R Arslan, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (1), 2019
12019
The Contribution of Hedonic and Utilitarian Value in Creating Customers’ Satisfaction
A Mustikasari, R Hidayat
Advanced Science Letters 24 (4), 2288-2291, 2018
12018
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepatu Vans Di Kota Bandung Pada Tahun 2017
R Nasrin, A Mustikasar
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
12017
Pengaruh Iklan Media Sosial Twitter Nasi Goreng Mafia Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
IB Nugroho, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 2 (1), 2016
12016
Perancangan Sistem Informasi Jasa Laundry Berbasis Web Pada Chynmoe Laundry
A Mustikasari
Universitas Widyatama, 2015
12015
Peningkatan Pendapatan dan Perluasan Pangsa Pasar Melalui Digitalisasi Promosi Produk Hasil Olahan Nanas Masyarakat Petani Nanas di Jalancagak Kabupaten Subang
N Nellyaningsih, A Mustikasari, AM Hidayat, BS Luturlean, R Saragih, ...
Charity 2 (1), 2019
2019
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Sigra Pt. Tunas Mobilindo Perkasa (Tunas Daihatsu) Soekarno Hatta Bandung Tahun 2019
ES Purba, A Wulandari, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia Di Kota Bandung Tahun 2019
R Gunawan, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
Survei Kepuasan Terhadap Layanan (Studi Kasus Anggota Koperasi Pt. Indo Bharat Rayon Di Purwakarta 2019)
BS Muhajir, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Pada Produk Nature Republic Aloe Vera Di Bandung 2019
A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Studi Kasus Pada Pd. Bpr Di Pasar Sederhana Kota Bandung Tahun 2019
RA Damanik, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness Pada Pt Gumbira Wana Indonesia 2019
K Handiki, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Rajawali Nusindo Cab. Bandung Di Wilayah Bandung
AF Ramdani, A Mustikasari, B Suryawardani
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
2019
The Effect of Fashion Orientation, Money Attitude, Self Esteem, and Conformity on Compulsive Buying: A study on youth customer in Bandung
S Widaningsih, A Mustikasari
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
2019
Pengaruh Harga Produk Indihome Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Pelanggan Indihome Di Kota Bandung 2018)
AFF Akbar, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20