Ikuti
Rani Tiara Desty
Rani Tiara Desty
Poltekkes Kemenkes Surakarta
Email yang diverifikasi di poltekkes-solo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Gambaran Penerimaan Vaksin COVID-19 di Kota Semarang
W Arumsari, RT Desty, WEG Kusumo
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 2 (1), 2021
992021
Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Pencegahan COVID-19 pada Pedagang di Pasar Sampangan Kota Semarang
RT Desty, W Arumsari, S Rohmah
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 2 (1), 2021
192021
Hubungan kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien rawat jalan di Puskesmas X Kabupaten Grobogan
DNS Marchamah, RT Desty
Termometer: Jurnal Ilmiah Ilmu Kesehatan dan Kedokteran 2 (1), 235-246, 2024
12024
Peningkatan Pengetahuan Remaja tentang Bahaya Konsumsi Makanan dan Minuman Manis Sebagai Determinan Penyakit Diabetes Mellitus di Usia Muda
L Anggorowati, RT Desty, AD Yuliyana, WEG Kusumo
Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (3), 1342-1348, 2023
12023
Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Puskesmas Ngemplak Simongan Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang
WEG Kusumo, DS Rahayu, RT Desty
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 4 (1), 27-36, 2023
12023
Implementation of Learning from Home as a Determinant of Social Development Problems for Preschool Children
L Anggorowati, RT Desty, L Fauzi, AD Yuliyana
Kemas : Jurnal Kesehatan Masyarakat 18 (2), PDF 209-216, 2022
12022
Upaya Peningkatan Kesadaran Masyarakat terhadap Stunting pada Balita serta Peningkatan Gizi melalui Pengembangan Potensi Desa
RT Desty, W Arumsari
PEKAT : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 48-55, 2022
12022
The Role of Covid-19 Information in Social Media on Knowledge and Behavior of the Semarang City Community
RT Desty, W Arumsari
Journal of Health Education (JHE) 7 (1), 56-65, 2022
12022
Kualitas Informasi Covid-19 pada Media Sosial terhadap Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Masyarakat Kota Semarang
RT Desty
HIGEIA (Journal of Public Health Research and Development) 5 (4), 2021
12021
Hubungan Kualitas Pelayanan Bagian Pendaftaran Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien RS X Purwodadi
W Arumsari, HDP Arum, RT Desty
Indonesian Journal of Health Community 4 (2), 67-75, 2023
2023
Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Loyalitas Pasien Non Asuransi di Rumah Sakit X Purwodadi
N Sari, RT Desty, L Anggorowati
Indonesian Journal of Health Community 4 (2), 58-66, 2023
2023
Gambaran Kepuasan Pasien di Puskesmas Boja 1 Kabupaten Semarang
LN Rahma, RT Desty
Indonesian Journal of Health Community 4 (2), 48-57, 2023
2023
Riwayat Pemberian ASI Eksklusif, Frekuensi Dan Durasi Pemberian ASI Pada Balita Stunting (25-59 Bulan) Di Kabupaten Demak
W Arumsari, RT Desty, AD Yuliana
Jurnal Kesehatan Tambusai 4 (3), 2019-2029, 2023
2023
Gambaran Kualitas Layanan Kesehatan di Puskesmas Ngemplak Simongan
RA Putri, WEG Kusumo, RT Desty
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 4 (1), 37-47, 2023
2023
Deskripsi Mutu Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Guntur 1
DS Rahayu, S Maudlunah, RT Desty
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 4 (1), 19-26, 2023
2023
Kualitas Pelayanan di Puskesmas Boja 1
D Sekawanie, LN Rahma, RT Desty
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 4 (1), 1-9, 2023
2023
PKL komunitas
RT Desty, L Anggorowati, W Arumsasi, DNS Marchamah
https://innovasipad.com/komunitas/ 1, 87, 2023
2023
Receiving COVID-19 Messages on Social Media to the People of Semarang City
RT Desty, W Arumsari
Jurnal Kesehatan Masyarakat, 2022
2022
Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Perilaku Kesehatan Wisatawan Domestik Di Candi Borobudur
RT Desty
Indonesian Journal Of Health Community (IJHeCo) 1 (1), 2020
2020
BEBERAPA FAKTOR RISIKO KEJADIAN DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS NGALIAN KOTA SEMARANG
RT DESTY
Diponegoro University, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20