Follow
Bambang Sukajie
Bambang Sukajie
Universitas ARS
Verified email at ars.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Kepuasan Pengguna Youtube Sebagai Media Pendidikan Menggunakan Model DeLone Dan McLean
B Sukajie, FA Laksono, A Mubarok, S Susanti, A Kurniawan
Jurnal Responsif: Riset Sains dan Informatika 1 (1), 46-52, 2019
142019
Sistem Informasi Inventory Dalam Mengolah Bahan Kayu Menjadi Produk Kusen di PB. Mekar Laksana
A Mubarok, CM Noor, B Sukajie
J. inform 6 (2), 305-309, 2019
112019
Utilization of Technology and Perceived Complexity
DP Alamsyah, L Mazia, L Hakim, B Sukajie, CM Noor, A Solihat
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2021
62021
The Role of MSME HR Competencies in Improving MSME Performance in Cilayung Village, Jatinangor District, Sumedang
YR Widjaja, DP Alamsyah, H Rohaeni, B Sukajie
Journal of Community Service 1 (3), 465-476, 2018
52018
Pengaruh Harga Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Menggunakan Layanan Grab-Food Di Bandung
A Dedy, A Mubarok, DE Futri, B Sukajie
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 4 (1), 36-43, 2022
32022
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Bumdes Apotek Laksana Barokah Di Desa Jatilaksana
E Suherman, N Sumarni, S Suroso, A Mubarok, B Sukajie
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 3 (2), 64-69, 2021
22021
Upaya Stratejik Maksimalisasi Laba Untuk Perusahaan Yang Berbasis Pada Produksi Makanan Camilan
CM Noor, G Rahmasari, P Purwadhi, B Sukajie
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 154-165, 2019
22019
PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
A Dedy, S Wulandari, A Mubarok, CM Noor, B Sukajie
Jurnal Sains Manajemen 5 (2), 114-122, 2023
12023
Meningkatkan Potensi Pengembangan Usaha Peternak Ayam Petelor di Kp. Cilintung Jelekong
N Nuraeni, Y Saraswati, H Wahyuni, A Rohendi, B Sukajie, N Handayani
12022
STRATEGI PROMOSI, CITRA MEREK, DAN MINAT BELI PADA DISTRO BANDUNG OBLONG
A Suparwo, AA Supriadi, B Sukajie
ANALISIS 14 (01), 180-192, 2024
2024
Pengaruh marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan laboratorium patologi medis diagnostik (Lab PMD) Majalengka
L Putri, E Komara, B Sukajie
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 5 (1), 1497-1508, 2024
2024
Analisis Strategi Pemasaran Kelompok Peternak Ikan Jaring Terapung di Kp Leuwinutug
B Sukajie, U Jujur, RY Angliawati, A Nurhasanah
2023
PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU LAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO
D Monicha, E Syaodih, B Wahyudi, B Sukajie
Prosiding Magister Manajemen ARS University 2, 1-6, 2023
2023
MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN POLIKLINIK PARU RUMAH SAKIT JASA KARTINI KOTA TASIKMALAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
N Anbia, P Purwadhi, IWP Agung, B Sukajie
Prosiding Magister Manajemen ARS University 1, 107-116, 2023
2023
PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
PF Nopianti, P Purwadhi, B Sukajie
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 4 (2), 112-122, 2022
2022
PENGARUH REKRUTMEN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MEBEUL PT. TISCHLERZENTRUM BANDUNG
E Setiadi, A Dedy, A Mubarok, B Sukajie
Jurnal Sains Manajemen 4 (2), 122-131, 2022
2022
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi Kasus pada PT. NT Piston Ring Indonesia)
H Wini, A Rohendi, B Sukajie
Jurnal AKTUAL 20 (2), 2022
2022
Mewujudkan Generasi Berkarakter dan Berjiwa Wirausaha Pada Anggota Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat
R Andriani, P Purwadhi, A Rohendi, A Wibisono, B Sukajie, E Syaodih
2021
Kewirausahaan dan Pengembangan Kompetensi Warga Desa Lengkong Ciganitri Kabupaten Bandung
A Wibisono, A Rohendi, B Sukajie, E Syaodih, R Andriani
2021
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI PERUSAHAAN JASA KONTRUKSI DI WILAYAH …
B Sukajie
UNPAS, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20