Ikuti
Edusoshum
Edusoshum
ICIPI
Email yang diverifikasi di edusoshum.org
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Pendidikan Islam Berkemajuan Perspektif Muhammadiyah
I Ismunandar
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (1), 55-66, 2021
82021
Pendidikan Aqidah-Akhlak Di Era Digital
SP Kusumawati
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (3), 130-138, 2021
42021
Living Values Education Program Sebagai Pembentuk Karakter Anak Di Era Milenial
NR Sarif, RA Sejati, AN Apriani
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (2), 44-51, 2021
42021
Bimbingan Pribadi-Sosial Untuk Self-Efficacy Siswa Dan Implikasinya Pada Bimbingan Dan Konseling Di Smk Diponegoro Sleman Yogyakarta
A Hanum
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (2), 1-15, 2021
42021
Prospek Pembelajaran Aqidah Akhlak Menggunakan Model Contextual Teaching Learning Di Sekolah Dasar
ZMR Harahap
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (1), 45-54, 2021
42021
Management Of Education Boarding Schools
GAN Zakaria, D Yusmaliana
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 3 (1), 50-58, 2023
32023
CHARACTER EDUCATION METOD FROM THE LENS OF AL-GHAZALI ON GENERATION Z
R Sasmita
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (3), 121-130, 2022
32022
Metode Pembiasaan dalam Menumbuhkan Perilaku Sabar Pada Anak Di Raudhatul Athfal Buntul Temil
S Lusi, A Al Hidaya, E Akbar
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (2), 32-43, 2021
32021
Inovasi Pembelajaran Akidah Akhlak Abad 21 Dengan Metode Multiple Intelegences
S Saibah
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (1), 16-25, 2021
32021
WAHYU PERTAMA AL-QUR'AN SEBAGAI PONDASI METAFISIKA PENDIDIKAN ISLAM
M Iqbal
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (1), 01-15, 2021
32021
Islamic Psychology from the Perspectives of Al-Kindi
F Rahman, IA Sari, WR Sirait
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (2), 104-110, 2022
22022
Dampak Media Sosial Terhadap Konflik di Masyarakat
HN Erma, D Santika, I Nurhasanah, I Lestari
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (1), 12-20, 2022
22022
Implementasi Kurikulum PAI di Tengah Pandemi Covid-19 di SMP Negeri 2 Pleret Bantul Yogyakarta
I Muhimmah
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (3), 84-93, 2021
22021
Karakteristik Materi Pembelajaran Tahsinul Qur'an Berbasis Neurosains
MF Mubin
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 1 (1), 26-44, 2021
22021
THE ROLE OF ISLAMIC EDUCATIONAL PSYCHOLOGY IN CHILD’S SPIRITUAL DEVELOPMENT
IA Maulana, R Amelia, U Ulfatmi, A Wahyuni
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (3), 131-142, 2022
12022
Analyzing the influence of online learning toward learning motivation during post COVID-19 pandemic
DA Sari, RR Janah, A Syaputri, S Wahyuni
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (2), 111-120, 2022
12022
Individual Differences Between The Intelligence And Personality Of Islamic Educational Psychological Perspectives
K Songtaya
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (1), 54-63, 2022
12022
THE RESURRECTION OF THE PEOPLE’S ECONOMY A LITERATURE STUDY OF THE PHILANTHROPIC MOVEMENT OF HAJJ SAMANHUDI
DA Aksa, MI Albarru
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (1), 43-53, 2022
12022
THE URGENCY OF EMBEDDING RELIGION-BASED LITERACY FOR FUTURE MOSLEM’S INTELLECTUALS
C Muna, P Lestari, F Isnaeni
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (1), 21-30, 2022
12022
PENDEKATAN PENDIDIKAN MULTIKULTURAL SEBAGAI RESOLUSI KONFLIK DI INDONESIA
F Triyana, R Sukriyanto
Edusoshum: Jurnal Pendidikan Islam dan Sosial Humaniora 2 (1), 1-11, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20