Ikuti
Ansiru PAI : Jurnal Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
Ansiru PAI : Jurnal Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di uinsu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas Pembelaran Tahfizhil Al-Quran Dalam Meningkatkan Hafalan Santri Di Islamic Centre Sumatera Utara
MH Lubis
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 1 (2), 67-73, 2017
352017
Khazanah kitab kuning: Membangun sebuah apresiasi kritis
Z Dahlan
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 2 (1), 1-19, 2018
252018
Pengaruh teman sebaya terhadap perilaku menyimpang siswa kelas X SMK Swasta Satria Binjai tahun pelajaran 2017/2018
SWSFI Karo
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 2 (1), 63-72, 2018
222018
Alternatif Strategi Pembelajaran Selama Pandemi COVID-19 di STAI Sumatera Medan
RR Lubis, N Mahrani, LM Nasution
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 4 (1), 1-16, 2020
182020
Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tahsin Dan Tahfidz Al-Qur’an Di Ma Tahfizhil Qur’an Yayasan Islamic Centre Sumatera Utara
D Mayasari
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 3 (2), 40-48, 2019
152019
Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah Menengah Atas Al-Azhar Medan
D Daulay
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 3 (2), 1-19, 2019
132019
Meningkatkan Keterampilan Sholat Fardhu Dan Baca Al-Qur’an Melalui Metode Tutor Sebaya di SMPN 4 Lima Puluh Kabupaten Batu Bara
J Arsyad
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 1 (1), 178-201, 2017
132017
Modernisasi Pendidikan Islam: Sketsa Pesantren
Z Dahlan
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 2 (2), 1-13, 2018
112018
Kepala Sekolah Sebagai Manajer Dan Pemimpin Pendidikan
MM Pohan
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 2 (1), 82-91, 2018
112018
Hubungan Kematangan Emosi dan Interaksi Sosial dengan Penyesuaian Diri Siswa MTSN Kabanjahe Kabupaten Karo
Z Lingga
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 1 (2), 57-66, 2017
112017
Pendidikan Agama Islam Era Revolusi 4.0
M Arizki
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 4 (2), 52-71, 2020
92020
Peran komite Sekolah dalam meningkatkan mutu pendididikan
MM Pohan
Ansiru PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 2 (2), 97-106, 2018
92018
Konsep Pendidikan Islam Berdasarkan Al-Quran Al-Karim
M Arif
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 2 (1), 20-35, 2018
92018
Kompetensi Profesional Guru Dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen
N Viani, YA Arifianto
Angelion: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristen 3 (1), 1-13, 2022
82022
Upaya Meningkatkan Akhlak Anak Usia Dini (5-6 Tahun) Melalui Pembelajaran Tematik Berbantuan Media Audiovisual di PAUD Al-Kamal Laut Dendang
S Aminah
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 1 (1), 142-161, 2017
82017
Kemampuan Membaca Alquran dan Menghormati Orang Tua dengan Prestasi Belajar PAI Siswa SMP Surakarta
W Ichsanto, R Wahyuningsih
Cendekia: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 15 (1), 78-88, 2021
72021
Ulama Tasawuf Di Sumatera Timur Abad Xix Dan Xx: Menyingkap Jejak Tradisi Intelektual Syekh h. Abdul Wahab Rokan (1811-1926) Dan Prof. Dr. H. Saidi Syekh Kadirun Yahya (1917-2001)
Z Dahlan
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 4 (2), 1-25, 2020
72020
Hubungan antara Self Efficacydan Dukungan Sosial Orangtua dengan Self Regulated Learning Serta Implikasinya terhadap Bimbingan dan Konseling
AC Daharnis
Jurnal Ansiru Pendidikan Agama Islam 3 (1), 46-62, 2018
72018
Epistemologi Islam dan Barat
AI Sinaga
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 1 (1), 162-177, 2017
72017
Implementation Of Personality Competence Of Islamic Religious Education Teachers In The Integrated Islamic Elementary School Syarif Arrasyid Islamic School Medanacademic Year …
RN Lubis
ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 3 (2), 135-145, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20