Ikuti
Nurhayati Selvi
Nurhayati Selvi
Dosen PGSD, Universitas Islam Makassar
Email yang diverifikasi di uim-makassar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar
SP Hisbullah, N Selvi
Penerbit Aksara TIMUR, 2018
892018
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Inpres Bakung I Kota Makassar
N Selvi, N Afni
AIJER: Algazali International Journal Of Educational Research 4 (1), 6-12, 2021
32021
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Edlink Dan Aplikasi Whatsapp Terhadap Kemandirian Belajar Mahasiswa Pgsd
H Hartinawanti, N SELVI, W Alannasir
Jurnal Pendidikan Dasar 9 (1), 1-14, 2021
32021
Pengaruh Penerapan Metode Komidi Putar Diskusi terhadap Minat Belajar IPA Siswa SDN
N Selvi
Journal of EST, Dosen PGSD Universitas Negeri Makassar 2 (1), 48-53, 2016
32016
Pengaruh Penerapan Metode Komidi Putar Diskusi terhadap Motivasi Belajar IPS di Sdn Mannuruki
W Alannasir, N Selvi
Dikdas Matappa 1 (2), 78-86, 0
3
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV MI Al-Ikhlas
M Misra, N Selvi, W Alannasir
ALENA: Journal of Elementary Education 1 (1), 47-58, 2023
12023
Hubungan Penggunaan Buku Penghubung Guru-Orang Tua Dan Efektivitas Komunikasi Pembelajaran Siswa Terhadap Prestasi Belajar Ipa Di Sd Inpres Parang Kota Makassar
N Selvi
Algazali International Journal of Educational Research 1 (2), 2019
12019
Analisis Kesulitan Membaca Pada Siswa Kelas VB UPT SPF SD Negeri Gaddong II Kecamatan Bontoala Kota Makassar
K Khaerunnisa, N Selvi, IPS Bakar
Jurnal Mirai Management 9 (1), 413-421, 2024
2024
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERSERI KELAS IV SD NEGERI BONTORAMBA 1 KOTA MAKASSAR
N Selvi, E Erniati
ALENA: Journal of Elementary Education 2 (1), 38-51, 2024
2024
IMPLEMENTASI NILAI DASA DARMA PRAMUKA DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK DI SDN 254 TEBBA KECAMATAN SALOMEKKO KABUPATEN BONE
A Amalia, N Selvi, S Hastati
ALENA: Journal of Elementary Education 2 (1), 65-73, 2024
2024
THE INFLUENCE OF THE LEARNING TOGETHER LEARNING MODEL ON LEARNING OUTCOMES THEMATICS OF CLASS IV STUDENTS BADDOKA STATE ELEMENTARY SCHOOL
G Nurfauziah, N Selvi
JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES 1 (02), 483-490, 2023
2023
METODE OUTDOOR LEARNING DALAM PENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA ILMU PENGETAHUAN ALAM SD INPRES 6/86 BALLE
AMA Saputri, N Selvi, S Hastati
ALENA: Journal of Elementary Education 1 (2), 114-120, 2023
2023
Strategi Komunikasi Guru Berbasis Media Gadget Terhadap Motivasi Belajar di Masa Covid 19
W Alannasir, N Selvi, A Mahmud
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 6 (1), 1-9, 2023
2023
PENDAMPINGAN MENULIS PANTUN SEBAGAI AKAR LITERASI SISWA KELAS VB DI UPT SPF SD NEGERI BADDOKA KOTA MAKASSAR
RA Hamzah, N Selvi, W Alannasir
Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 79-88, 2023
2023
Implementasi Program Kampus Mengajar dalam Meningkatkan Literasi pada Siswa Kelas III SD Inpres Kajenjeng di Era Pandemic Covid-19
S Basri, Supriadi, N Syam, N Afni, N Selvi
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 5 (3), 970-978, 2022
2022
Peranan Guru dalam Membangun Karakter Siswa Kelas VI SD Negeri Rangat Nusa Tenggara Timur
S Andani, N Selvi, Musbaing
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 5 (3), 856-862, 2022
2022
Pengaruh Motivasi dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SDN Tabaringan 5
S Fatima, A Besse Marda, N Selvi, I Prabu Setiawan, N Afni
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 5 (3), 671-680, 2022
2022
Pengaruh Metode Demonstrasi dengan Media Tutup Botol terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas I SDIT Budi Utomo Makassar
N Selvi, W Alannasir
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 4 (4), 774-781, 2021
2021
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran TIK terhadap Hasil Belajar Tematik Kelas IV SDN KIP Maccini
N Selvi
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 4 (3), 419-426, 2021
2021
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa SDI Tangkala 1
W Alannasir, N Selvi
DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar 4 (2), 360-367, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20