Ikuti
suryadin Hasyda
suryadin Hasyda
Universitas Muhammadiyah Kupang
Email yang diverifikasi di unmuhkupang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Influence of Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Model Assisted by Realia Media to Improve Scientific Literacy and Critical Thinking Skill of Primary School …
U Aiman, S Hasyda
European Journal of Educational Research 9 (4), 1635-1647, 2020
962020
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture Bermedia Mind Map untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sosoal Pada Peserta Didik Sekolah Dasar
S Hasyda, A Djenawa
Jurnal Basicedu 4 (3), 696-706, 2020
412020
Teaching to intellectual disability individuals the shopping skill through ipad
S Cakmak, S Cakmak
European Journal of Educational Research 4 (4), 177-183, 2015
292015
Implementasi JIM (Juris Prudential Inquiri Model) Berbantuan Media Gambar Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa di Era New Normal di Sekolah Dasar
S Hasyda
Jurnal Basicedu 5 (5), 4152-4159, 2021
262021
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
U Yampap, S Hasyda
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 4 (1), 437-443, 2023
162023
Monograf Penerapan Model Picture And Picture Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa di Masa Pandemi Covid-19
HGCM Boymau, S Hasyda
Yayasan Penerbit Muhammad Zaini, 2021
162021
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV Di Sekolah Dasar
S Hasyda, A Arifin
Pendas Mahakam: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 5 (1), 62-69, 2020
162020
Penggunaan Media Kartu Suku Kata untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar
U Yampap, S Hasyda
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 2 (2), 187-191, 2021
142021
Implementation of Contextual Teaching and Learning and Authentic Assessments to the Science (IPA) Learning Outcomes of 4th Grade Students of Primary Schools (SD) in Kota Kupang
U Uslan, J Muhsam, S Hasyda, U Aiman
Journal of Education Research and Evaluation 5 (3), 380-390, 2021
112021
Penelitian Tindakan Kelas Panduan Lengkap Dan Praktis
DC Fahmi, S Hasyda, SS Muhammadong, J Muhsam, LR Listiyani
Indramayu: Penerbit Adab, 2021
102021
Penerapan metode pembelajaran discovery dalam meningkatkan prestasi belajar IPA pada peserta didik kelas IV di sekolah dasar
S Hasyda
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 1 (1), 6-13, 2020
72020
Development Of Science Learning Science Social Knowledge Of Problem Based Learning Subtheme Diversity Of National and Religious Trade In My Country To Increase Critical Think …
S Hasyda, WT Subroto
The First International Conference On Teacher Training and Education 2018, 2018
62018
Penerapan Model Pembelajaran Ctl Type Crh Dalam Meningkatkan Literasi Numerasi Peserta Didik di Sd
N Mulyandani, S Hasyda
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial, Sains Dan Teknologi 1 (1), 361-369, 2022
52022
Science literacy empowerment for elementary school students at Kera Island Kupang Regency-East Nusa Tenggara
U Uslan, AS Muh, J Muhsam, U Aiman, D Meilani, MR Letasado, ...
Journal of Community Service and Empowerment 1 (2), 86-92, 2020
52020
Penerapan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
U Yampap, S Hasyda
Science and Education Journal (SICEDU) 1 (2), 88-96, 2022
42022
Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan SD
S Hasyda, J Muhsam, AS Muh, U Aiman, KD Bili
Yayasan Penerbit Muhammad Zaini, 2022
42022
A. 2021
CD Fahmi, S Hasyda, SS Muhammadong, J Muhsam, LR Listiyani, ...
Penelitian Tindakan Kelas Panduan Lengkap dan Praktis. Indramayu: CV Adanu …, 0
4
Integrating the Whole Language Approach in Multicultural Education: Developing Reading Comprehension Skills and Cross-Cultural Awareness in Elementary School Students
S Hasyda, IB Putrayasa, IN Sudiana
Kawanua International Journal of Multicultural Studies 4 (2), 175-184, 2023
22023
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MENERAPKAN MODEL SAL (STUDENT ACTIVE LEARNING) TEMA 5 PENGALAMANKU KELAS II SDK. STA MARIA ASSUMPTA
EE Bombo, S Hasyda
Mimbar PGSD Flobamorata 1 (3), 156-162, 2023
22023
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN BERBANTUAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA 6 PANAS DAN PERPINDAHAN …
NS Bona, S Hasyda, Z Wula
Mimbar PGSD Flobamorata 1 (3), 127-134, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20