Ikuti
Ahyar
Ahyar
STKIP Taman Siswa Bima
Email yang diverifikasi di tsb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Model Pembelajaran TaRL dalam Meningkatan Kemampuan Literasi Dasar Membaca Peserta Didik di Sekolah Dasar Kelas Awal
A Ahyar, N Nurhidayah, A Saputra
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (11), 5241-5246, 2022
362022
Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (PPKn)
A Ahyar, S Sihkabuden, Y Soepriyanto
Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran 5 (2), 74-80, 2019
172019
Workshop Penyusunan Internet Based Test (IBT) Menggunakan Metode Gamification Learning untuk Guru SMK
I Fitriati, N Fitrianingsih, A Ahyar, R Purnamasari, F Ningsi, I Irawati, ...
Bima Abdi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 92-99, 2023
52023
Analisis kemampuan literasi membaca peserta didik melalui pembelajaran TaRL pada program gemar literasi sekolah dasar
S Ningsyih, S Yulianci, MS Haryati, S Syarifudin, Z Zulharman, A Ahyar
Seminar Nasional Taman Siswa Bima, 1-5, 2022
52022
Profil Kemampuan Literasi Membaca Peserta Didik Di SDN Doro O’o Kecamatan Langgudu
S Yulianci, S Ningsyih, S Husni, MS Haryati, S Syarifudin, A Anisah, ...
Seminar Nasional Taman Siswa Bima, 18-21, 2022
22022
Literasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Siswa SDI Lukman al-Hakim Mataram: Model Komunikasi dan Pendampingan
A Ahyar
Jurnal Komunikasi Islam 7 (2), 349-370, 2017
12017
Pengembangan E-Book Berbasis Model TaRL (Teaching at The Rigth Level) sebagai Bahan Ajar dalam Pembelajaran Literasi Dasar Membaca di Sekolah Dasar
SS Ahyar Ahyar, Ita Fitriati, Anita Nurgufriani
Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan 6 (4), 241-251, 2023
2023
Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Model Taruna Di SMK
A Ahyar
JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan 5 (3), 304-314, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8