Zakaria Wahab
Zakaria Wahab
Email yang diverifikasi di fe.unsri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Measuring the Malindo Airline Passenger's Satisfaction
Z Wahab, I Sukati, LH Li
Asian Social Science 11 (18), 233, 2015
62015
Customer Perceived Value Dan Customer Trust: Identifikasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Go-Car
Y Resika, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 16 (1), 1-22, 2019
52019
The effect of service quality and brand trust on loyalty through customer satisfaction in transportation service Go-jek (go-ride) in Palembang City
YA Putri, Z Wahab, MS Shihab, A Hanafi
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (1), 24-31, 2018
52018
The influence of online shopping motivation and product browsing toward impulsive buying of fashion products on a social commerce
Z Wahab, MS Shihab, A Hanafi, HF Mavilinda
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (1), 32-40, 2018
52018
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND EQUITY (SURVEI TERHADAP NASABAH BANK BNI SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)
H Yuvita, Z Wahab, S Sulastri
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 9 (3), 293235, 2019
32019
Analisis Brand Equity Dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Pegadaian Syariah Di Kota Palembang)
N Yansah, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 15 (1), 33-53, 2018
32018
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Di Kota Palembang
I Kurniawan, Z Wahab, W Nailis
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 13 (1), 27-40, 2016
32016
Pengaruh Kemasan, Label Halal dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Palembang)
RN Khasanah, Z Wahab, W Nailis
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan (JEMBATAN) 9 (2), 133-150, 2014
32014
The Effect Of Experiential Marketing On Customer Satisfaction At CGV Cinema In Palembang
A Zahri, Z Wahab, M Widiyanti
2
The Effects of Mediating Consumer-Based Brand Equity and Moderate Income on Endorser Credibility with Buying Interest
RP Indah, Z Wahab, SS Muchsin, A Hanafi
Modern economics, 11-20, 2019
12019
Analysis The Effect Of Enviromental Concern And Green Advertising To Green Purchasing In Palembang City
Z Wahab, RA Tama, MS Shihab, A Widad, N Nofiawaty, YM Diah
Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business 1 (3), 297-310, 2017
12017
Analisis Pengaruh Motivasi, Pengetahuan, dan Sikap Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Dalam Penggunaan Orthodonsi Pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri di Kota Palembang
M Mujiyati, Z Wahab
Jurnal Kedokteran dan Kesehatan 3 (1), 373-376, 2016
12016
Analisis Preferensi Atribut terhadap Keputusan Konsumen Membeli Rumah di Kota Palembang
A Winanto, Z Wahab, A Nazaruddin
Jurnal Aplikasi Manajemen 14 (1), 46-57, 2016
12016
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Serta Dampaknya Pada Keputusan Perpanjangan Sewa Penyewa Kios Di Palembang Square Mall (Ps Mall)
A Hanafi, Z Wahab
Jurnal Manajemen 20 (3), 467-478, 2016
12016
Analisis Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Brand Equity Obat Herbal Ekstrak Kulit Manggis ‚€ œMastin‚€(Studi Kasus Masyarakat Kota Palembang)
D Setiagraha, Z Wahab, W Nailis
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (2), 75-86, 2015
12015
The influence of brand association and brand perceived quality on consumer loyalty at Chatime tea beverages in Palembang
A Kusuma, Z Wahab, A Widad
Journal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Terapan 12 (1), 13-22, 2015
12015
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (Studi kasus konsumen di Kota Palembang)
Z Wahab, M Widiyanti
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (1), 59-72, 2014
12014
The Effect of Prices and Promotions on Purchase Decisions on Cement at PT. Semen Baturaja (Persero), Tbk
M Beni, Z Wahab, M Widiyanti
Growth 48, 20, 2011
12011
The Impact of Online Consumer Reviews Dimension on Online Purchase Intentions In Tokopedia
A Kevin, Z Wahab, MS Shihab
1
Analisis Penggunaan Media YouTube dan Instagram pada Anggota Kelompok Suporter Sriwijaya FC dalam Mengonsumsi Informasi
MF Wiko, B Hardiono, Z Wahab
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 17 (2), 179-208, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20