Shanty Kusuma Dewi
Shanty Kusuma Dewi
Verified email at umm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Minimasi defect produk dengan konsep six sigma
SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 13 (1), 43-50, 2012
682012
Perancangan website sebagai media promosi dan penjualan pada home industry abon
SK Dewi, AK Garside
Jurnal Teknik Industri 15 (2), 170-181, 2016
262016
Analisa postur kerja menggunakan metode owas dan rula
AN Bintang, SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 18 (1), 43-54, 2017
172017
Identifikasi waste pada proses produksi key set clarinet dengan pendekatan lean manufacturing
DM Utama, SK Dewi, VI Mawarti
Jurnal Ilmiah Teknik Industri 15 (1), 36-46, 2016
142016
Pendekatan Lean Thinking Untuk Pengurangan Waste Pada Proses Produksi Plastik PE
SK Dewi, TDSD Sartono
Research Report, 2014
92014
Impact of inventory management and procurement practices on organization's performance
I Masudin, MS Kamara, F Zulfikarijah, SK Dewi
Singaporean Journal of Business Economics and Management Studies (SJBEM) 6 …, 2018
72018
Aplikasi metode Taguchi untuk menurunkan tingkat kecacatan pada produk paving
D Anggraini, SK Dewi, TE Saputro
Jurnal Teknik Industri 16 (1), 1-9, 2015
62015
Pembuatan Produk Nasi Instan Berbasis
SK Dewi
Fermented Cassava Flour, 2008
52008
PENGUKURAN EFISIENSI PROSES PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
SK Dewi
Research Report, 2016
42016
The vehicle routing problem for perishable goods: A systematic review
DM Utama, SK Dewi, A Wahid, I Santoso
Cogent Engineering 7 (1), 1816148, 2020
32020
An effective hybrid ant lion algorithm to minimize mean tardiness on permutation flow shop scheduling problem
DM Utama, DS Widodo, MF Ibrahim, SK Dewi
International Journal of Advances in Intelligent Informatics 6 (1), 23-35, 2020
32020
Peningkatan Kualitas Jasa Fasilitas Kesehatan dengan Integrasi Metode IPA dan KANO
SK Dewi, BAD Winarko
Jurnal Sistem Dan Manajemen Industri 2 (2), 67-76, 2018
32018
Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Integrasi Importance Performance Analysis dan Model KANO
SK Dewi
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
32018
Analisis kualitas pelayanan dengan metode servqual dan zone of tolerance
SK Dewi
Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang 3, 1-9, 2017
32017
The Sustainable Economic Order Quantity Model: A Model Consider Transportation, Warehouse, Emission Carbon Costs, and Capacity Limits
DM Utama, DS Widodo, MF Ibrahim, K Hidayat, SK Dewi
Journal of Physics: Conference Series 1569 (2), 022095, 2020
22020
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
SK Dewi, DP Restuputri, A Sulaksmi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2018
22018
Analisis Persaingan Dan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Correspondance Analysis Dan Importance Performance Analysis
NB Pratama, SK Dewi, T Baroto
Jurnal Teknik Industri 16 (2), 74-82, 2015
22015
A New Hybrid Butterfly Optimization Algorithm for Green Vehicle Routing Problem
DM Utama, DS Widodo, MF Ibrahim, SK Dewi
Journal of Advanced Transportation 2020, 2020
12020
Penentuan Prioritas Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Metode Customer Statisfaction Indeks (CSI), Importance Performance Analysis (IPA) Dan Indeks Potential Gain In Customer …
SK Dewi, W Amardan
Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang 5, 62-72, 2019
12019
Service Quality Assessment Using Servqual and Kano Models
SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 20 (1), 94-104, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20