Shanty Kusuma Dewi
Shanty Kusuma Dewi
Verified email at umm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Minimasi defect produk dengan konsep six sigma
SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 13 (1), 43-50, 2012
602012
Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Penjualan Pada Home Industry Abon
SK Dewi, AK Garside
Jurnal Teknik Industri 15 (2), 170-181, 2016
202016
Analisa postur kerja menggunakan metode owas dan rula
AN Bintang, SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 18 (1), 43-54, 2017
122017
Pendekatan Lean Thinking Untuk Pengurangan Waste Pada Proses Produksi Plastik PE
SK Dewi, TDSD Sartono
Research Report, 2014
112014
Identifikasi Waste Pada Proses Produksi Key Set Clarinet Dengan Pendekatan Lean Manufacturing
DM Utama, SK Dewi, VI Mawarti
Jurnal Ilmiah Teknik Industri 15 (1), 36-46, 2016
102016
PENGUKURAN EFISIENSI PROSES PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
SK Dewi
Research Report, 2016
42016
Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Integrasi Importance Performance Analysis dan Model KANO
SK Dewi
Seminar dan Konferensi Nasional IDEC, 1-11, 2018
32018
Aplikasi Metode Taguchi Untuk Menurunkan Tingkat Kecacatan Pada Produk Paving
D Anggraini, SK Dewi, TE Saputro
Jurnal Teknik Industri 16 (1), 1-9, 2015
32015
Peningkatan Kualitas Jasa Fasilitas Kesehatan dengan Integrasi Metode IPA dan KANO
SK Dewi, ARC Putri, BAD Winarko
Jurnal Sistem Dan Manajemen Industri 2 (2), 67-76, 2018
22018
Impact of Inventory Management and Procurement Practices on Organization's Performance
I Masudin, MS Kamara, F Zulfikarijah, SK Dewi
Singaporean Journal of Business Economics and Management Studies (SJBEM) 6 …, 2018
22018
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN ZONE OF TOLERANCE
SK Dewi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2017
22017
Service Quality Assessment Using Servqual and Kano Models
SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 20 (1), 94-104, 2019
12019
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
SK Dewi, DP Restuputri, A Sulaksmi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2018
12018
Analisis Persaingan Dan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Correspondance Analysis Dan Importance Performance Analysis
NB Pratama, SK Dewi, T Baroto
Jurnal Teknik Industri 16 (2), 74-82, 2015
12015
The Implementation of Quality Function Deployment (QFD) Method to Improve Pasteurized Milk Product Quality
SK Dewi, ARC Putri, L Rahmawatie
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 9 (1), 64-72, 2020
2020
An effective hybrid ant lion algorithm to minimize mean tardiness on permutation flow shop scheduling problem
DM Utama, DS Widodo, MF Ibrahim, SK Dewi
International Journal of Advances in Intelligent Informatics 6 (1), 23-35, 2020
2020
Rancang Bangun Manajemen Bimbingan Tugas Akhir Pada Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Malang
A Indana, W Suharso, SK Dewi
Jurnal Repositor 2 (3), 321-330, 2020
2020
Analisis Layanan Jasa Pengiriman bedasarkan Persepsi Pelanggan dengan Metode Servqual dan Zone of Tolerance
SK Dewi, DM Utama, A Nugraha
IENACO (Industrial Engineering National Conference) 8 2020, 2020
2020
PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE CUSTOMER STATISFACTION INDEKS (CSI), IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN INDEKS POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER …
SK Dewi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 62-72, 2019
2019
Perancangan Belt Conveyor sebagai Alat Material Handling pada Terminal Peti Kemas Surabaya
AK Garsida, F Risaldi, SK Dewi
Buletin Profesi Insinyur 2 (2), 69-75, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20