Shanty Kusuma Dewi
Shanty Kusuma Dewi
Verified email at umm.ac.id
TitleCited byYear
Minimasi defect produk dengan konsep six sigma
SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 13 (1), 43-50, 2012
492012
Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Penjualan Pada Home Industry Abon
SK Dewi, AK Garside
Jurnal Teknik Industri 15 (2), 170-181, 2016
112016
Analisa Postur Kerja Menggunakan Metode OWAS dan RULA
AN Bintang, SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 18 (1), 43-54, 2017
102017
Pendekatan Lean Thinking Untuk Pengurangan Waste Pada Proses Produksi Plastik PE
SK Dewi, TDSD Sartono
Research Report, 2014
82014
Identifikasi Waste Pada Proses Produksi Key Set Clarinet Dengan Pendekatan Lean Manufacturing
DM Utama, SK Dewi, VI Mawarti
Jurnal Ilmiah Teknik Industri 15 (1), 36-46, 2016
52016
PENGUKURAN EFISIENSI PROSES PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
SK Dewi
Research Report, 2016
42016
Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Integrasi Importance Performance Analysis dan Model KANO
SK Dewi
Seminar dan Konferensi Nasional IDEC, 1-11, 2018
12018
Impact of Inventory Management and Procurement Practices on Organization's Performance
I Masudin, MS Kamara, F Zulfikarijah, SK Dewi
Singaporean Journal of Business Economics and Management Studies (SJBEM) 6 …, 2018
12018
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual Dan Zone of Tolerance
SK Dewi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2017
12017
Analisis Persaingan Dan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Correspondance Analysis Dan Importance Performance Analysis
NB Pratama, SK Dewi, T Baroto
Jurnal Teknik Industri 16 (2), 74-82, 2015
12015
Perancangan Belt Conveyor Sebagai Alat Material Handling Pada Terminal Peti Kemas Surabaya
AK Garside, F Risaldi, SK Dewi
Buletin Profesi Insinyur 2 (2), 19-25, 2019
2019
Service Quality Assessment Using Servqual and Kano Models
SK Dewi
Jurnal Teknik Industri 20 (1), 99-108, 2019
2019
ANALISIS WASTE PADA PROSES PRODUKSI DENGAN LEAN PRODUCTION
SK Dewi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 100-105, 2019
2019
Identifikasi Atribut Kepuasan Pelanggan dengan Model Kano
SK Dewi
IENACO (Industrial Engineering National Conference) 7 2019, 2019
2019
Peningkatan Kualitas Jasa Fasilitas Kesehatan dengan Integrasi Metode IPA dan KANO
SK Dewi, ARC Putri, BAD Winarko
Jurnal Sistem dan Manajemen Industri 2 (2), 67-76, 2018
2018
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
SK Dewi, DP Restuputri, A Sulaksmi
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2018
2018
Analisis Postur Tubuh Pekerja Minuman Sari Buah Menggunakan Metode OWAS dan REBA
DP Restuputri, SK Dewi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 7 (1), 1-11, 2018
2018
Working body posture analysis on workers of fruit juice drinks using OWAS and REBA method.
DP Restuputri, SK Dewi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 7 (1), 1-11, 2018
2018
IBM SARI BUAH STRAWBERRY DAN MURBEI DI DESA PANDAN REJO KOTA BATU
SK Dewi, DP Restuputri
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2017
2017
IBM SARI BUAH STRAWBERRY DAN MURBEI DI DESA PANDAN REJO KOTA BATU
DP Restuputri, SK Dewi
Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20