Ikuti
Sungging Handoko
Sungging Handoko
Universitas Langlangbuana
Email yang diverifikasi di fkip.unla.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) untuk meningkatkan kemampuan berfikir kreatif peserta didik
SP Sari, U Manzilatusifa, S Handoko
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi, 119-131, 2019
792019
Pengaruh Kepuasan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasional
S Handoko
Universitas Gadjah Mada. Yogyakarta, 2008
142008
Kebisingan dan Pengaruhnya Pada Lingkungan Hidup
S Handoko
Educare, 2004
102004
Kebisingan dan Pengaruhnya Pada Lingkungan Hidup
S Handoko
Educare, 2004
102004
Penerapan Model Pembelajaran Children Learning in Science (ClIS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA
AA Ginanjar, S Handoko, RW Sukmana
Educare, 132-137, 2019
92019
Penerapan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Logis Peserta Didik
SMP Dewi, R Zahara, S Handoko
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi, 64-73, 2019
42019
Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Peserta Didik
R Epina, U Manzilatusifa, S Handoko
Educare, 52-59, 2018
42018
Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemandirian Belajar Siswa
ISW Hayati, U Manzilatusifa, S Handoko
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi 3 (1), 2017
42017
MEMBUAT PERENCANAAN PERCOBAAN PADA PRAKTIKUM FISIOLOGI TUMBUHAN
T Rahman, N Rustaman, N Syaodih, A Poedjiadi
Educare, 2004
32004
Sikap mengajar guru serta pengaruhnya dalam pendidikan
S Handoko
Educare, 2002
32002
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Melalui Model RME (Realistic Mathematics Education) di Kelas IV Sekolah Dasar
R Firmansyah, S Handoko, I Gunawan
Educare, 42-49, 2019
22019
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Inkuiri Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif
Y Kustiani, U Manzilatusifa, S Handoko
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi 2 (1), 2016
22016
Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Siswa
A Rosmia, S Handoko, P Mariam
Educare, 14-24, 2012
22012
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Terhadap Minat Belajar Siswa
C Putri, U Manzilatusifa, S Handoko
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi 3 (1), 2017
12017
Efektivitas penggunaan bahan ajar lembar kerja siswa (LKS) dalam metode diskusi untuk meningkatkan minat belajar siswa
RDM Ningrum, A Hidayat, S Handoko
EDUCARE, 70-81, 2012
12012
Penerapan Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Mata Kuliah Gizi dan Biokimia Pangan Pada Masyarakat di Desa Tanggulangin Punggur Kabupaten Lampung Tengah
HRA Mulyani, W Sartika, S Handoko, P Dasrieny, ZZ Suharno, AA Oka, ...
SINAR SANG SURYA: Jurnal Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat 8 (1), 19-32, 2024
2024
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi
AR Vitaloka, S Handoko, C Lisnawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi, 74-84, 2019
2019
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Team Assisted Individualization dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
R Oktaviani, R Zahara, S Handoko
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi 4 (1), 41-48, 2018
2018
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Explicit Intruction Terhadap Hasil Belajar Siswa
F Pristyani, R Zahara, S Handoko
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi 3 (2), 2017
2017
Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Semangat Belajar Siswa
D Sinta, E Syaodih, S Handoko
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi 3 (2), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20