Ikuti
Agus Budiyono
Agus Budiyono
Universitas Islam Madura
Email yang diverifikasi di uim.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains siswa SMA
A Budiyono, H Hartini
Wacana Didaktika 4 (2), 141-149, 2016
962016
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berargumentasi Siswa SMA
A Budiyono
Wacana Didaktika 4 (1), 84-93, 2016
382016
Pengaruh penerapan model pbl terintegrasi steam terhadap kemampuan berpikir kreatif ditinjau dari pemahaman konsep siswa
A Budiyono, H Husna, A Wildani
Edusains 12 (2), 166-176, 2020
292020
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains siswa SMA. Wacana Didaktika, 4 (2), 141–149
A Budiyono, H Hartini
222016
Pengaruh penerapan model pbl terintegrasi steam terhadap kemampuan berpikir kreatif ditinjau dari pemahaman konsep siswa. Edusains, 12 (2), 166–176
A Budiyono, H Husna, A Wildani
202020
Pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) Pada Fisika
A Budiyono, D Rusdiana, SI Kholida
Prosiding Simposium Nasional Inovasi dan Pembelajaran Sains 8, 205-208, 2015
182015
Pengaruh Learning Cycle 5e Berbantuan Permainan Monopoli Fisika Berpoin (MOKAIN) Terhadap Penguasaan Konsep Peserta Didik SMA
A Budiyono, MA Hair, A Wildani, F Firdausiyah
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (2), 22-31, 2020
152020
Perkembangan Peserta Didik
TSH Noviyanto, R Andrian, M Syahrul, NS Hasibuan, A Budiyono, ...
Pradina Pustaka, 2022
132022
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Gerak Lurus Menggunakan Four Tier Diagnostic Test
M Triastutik
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 8 (1), 61-72, 2021
112021
Pelatihan Pembuatan Alat Permainan Edukatif Berbasis Sains Bagi Guru PAUD
A Budiyono, LT Antika, A Wildani, S Hadi
Jurnal Pengabdian Masyarakat MIPA dan Pendidikan MIPA 3 (1), 34-37, 2019
112019
Kontribusi Virtual Lab Phet Simulation untuk Membantu Praktikum Fisika Dasar
I Diraya, A Budiyono, M Triastutik
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 11 (1), 45-56, 2021
102021
Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Media Ular Tangga Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa
A Wildani, A Budiyono, Z Zaitun
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 7 (2), 96-103, 2021
92021
Contribution of Virtual Lab Phet Simulation to Help Basic Physics Practice
I Diraya, A Budiyono, M Triastutik, I Madura, J Ponpes, M Ulum, ...
Jurnal Phenomenon 11 (1), 45-56, 2021
92021
Peningkatan Pemahaman Kesehatan Reproduksi dalam Bingkai Islam Bagi Siswa Sekolah Dasar di Desa Palalang Kecamatan Pakong, Pamekasan
SD Ramadani, A Budiyono
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 261-266, 2018
72018
Pendampingan Penggunaan Pupuk Organik (Eco Farming) Pada Kelompok Tani Palem Desa Sumedangan Kabupaten Pamekasan
I Iswahyudi, A Budiyono, A Wildani
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 22-25, 2019
52019
Peningkatan Kompetensi Guru SLB Negeri Bugih Pamekasan Melalui Pemanfaatan Media Pembelajaran dan Aplikasi Belajar Online
SD Ramadani, A Budiyono, M Makruf
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 6 (2), 644-652, 2021
42021
Pengaruh Model PBL (Problem Based Learning) terhadap Pemahaman Konsep dan Kesadaran Diri Siswa pada Pencemaran Lingkungan
A Budiyono
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (2), 307-313, 2020
42020
Pemanfaatan Media Video Blog (Vlog) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dalam Mendampingi Siswa Belajar Dirumah
M Munirah, A Budiyono
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 306-311, 2020
42020
REVIEW π: WHAT IS THE DESCRIPTION OF STUDENTS'INTEREST IN PHYSICS?
A Budiyono, LT Antika
Jurnal Pena Sains 5 (2), 114-120, 2018
42018
Challenge of Applying STEM Education to Improve Physics Problem Solving Skills in Islamic Boarding Schools
A Wildani, A Budiyono
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (3), 1231-1235, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20