Perancangan buku cerita bergambar Dang Gedunai untuk anak usia 4-6 tahun Y Effendy, G Bangsa, HD Yudani Jurnal Desain Komunikasi Visual Adiwarna 1 (2), 87190, 2013 | 23 | 2013 |
Perancangan board game mengenai bahaya radiasi gadget terhadap anak VJ Sugianto, WH Prayanto, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 15, 2015 | 19 | 2015 |
Perancangan Esai Fotografi Sebagai Penunjang Pelestarian Jaran Kencak Lumajang S Devina, G Bangsa, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 10, 2013 | 10 | 2013 |
Perancangan film pendek dokumenter semanggi suroboyo khas surabaya A Andreanto, IGN Wirawan, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 6, 2020 | 8 | 2020 |
Persepsi Visual Karakter Warrior Pada Game Online Warcraft, Perfect World, Dan Nusantara Online A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017 | 8 | 2017 |
Perancangan Video Iklan Destination Branding Kabupaten Kediri HD Yudani Nirmana 17 (1), 22-29, 2018 | 7 | 2018 |
Perancangan Film Pendek Mengenai Toxic positivity Di Lingkungan Masyarakat Surabaya B Satriopamungkas, HD Yudani, IGN Wirawan Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 2020 | 5 | 2020 |
Perancangan Video Edukasi Tentang Manfaat Dan Kandungan Gizi Susu Sapi Segar Untuk Anak-Anak. H Wijaya, WH Prayanto, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (4), 12, 2014 | 5 | 2014 |
Buku cerita bergambar untuk menanamkan nilai moral menggunakan pendekatan cerita rakyat untuk usia 6-10 tahun J Oentardjo, PG Bangsa, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 11, 2013 | 5 | 2013 |
Perancangan strategi branding Toko Kemasan Plastik Anak Raja dan promosinya melalui instagram untuk meningkatkan brand awareness MT Imanuel, H Yudani, BDA Maer Jurnal DKV Adiwarna 1, 11, 2022 | 4 | 2022 |
Analisa Penggunaan LUT Warna Pada Project Video Pre-Wedding S Jonatan, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1, 9, 2022 | 4 | 2022 |
Perancangan Virtual Reality Sebagai Media untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri di Atas Panggung JC Soegijono, HD Yudani, IGN Wirawan Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10, 2020 | 4 | 2020 |
Efektivitas Desain Instagram Terhadap Awareness Konsumen dan Membangun Citra Tobaku Merchandise C Harijanto, HD Yudani, MH MALKISEDEK Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 12, 2021 | 3 | 2021 |
Perancangan Film Pendek Tentang Perlakuan Terhadap Bipolar Disorder Di Surabaya Bagi Remaja Usia 17–23 Tahun AS Kurniawan, CGR Swendra, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9, 2019 | 3 | 2019 |
Perancangan media interaktif yang dapat menstimulasi perkembangan kreativitas anak usia dini (Golden age, 2-5 tahun) J Hardjawikarta, CGR Swendra, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 9, 2016 | 3 | 2016 |
Perancangan Video Promosi Street Food Semarang Untuk Mendukung Pariwisata Di Kota Semarang. MH Putra, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 | 3 | 2015 |
Perancangan buku bergambar Dang Dedunai untuk anak usia 4-6 tahun Y Effendy, G Bangsa, HD Yudani Surabaya: Universitas Kristen, 2013 | 3 | 2013 |
Perancangan Panduan Meditasi Singkat Untuk Umat Buddha Theravada CM Santoso, G Bangsa, HD Yudani Jurnal Desain Komunikasi Visual Adiwarna 1 (2), 86556, 2013 | 3 | 2013 |
GADGET TERHADAP ANAK Pendahuluan S Vincent Jonathan, DRP WH, M Sn, HD Yudani, MD ST Perancangan Board Game Mengenai Bahaya Radiasi Gadget Terhadap Anak, 2011 | 3 | 2011 |
Perancangan Mobile Game Android Dalam Pembelajaran Berkendara Dan Lalu Lintas J Katriel, CGR Swendra, HD Yudani Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9, 2019 | 2 | 2019 |