Follow
Ayung Candra Padmasari
Title
Cited by
Cited by
Year
PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI SAY. CO
YS Jamilah, AC Padmasari
TANRA: Jurnal Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain Universitas …, 2022
292022
Rancang Bangun Game Tradisional “Tambah Satu” berbasis Platform Android
AGI Hutabarat, AC Padmasari
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 29-44, 2020
92020
PENERAPAN MODEL DECISION TREE UNTUK RANCANGAN GAME MULTIPLAYER BERBASIS JARINGAN (UKA-UKA TRESURE HUNTER)
AC Padmasari, AK Nurindiyani, I Anggraeni
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 19-24, 2019
72019
Implementasi konsep computational thinking bagi guru dalam menghadapi kurikulum dengan pembelajaran abad XXI di sekolah dasar
FC Permana, MP Sari, S Sylviani, FH Firmansyah, IP Sari, AC Padmasari
Jurnal Pemanfaatan Teknologi untuk Masyarakat: Jurnal Pengabdian Masyarakat …, 2022
42022
Rancang Bangun Aplikasi Pendeteksi Jenis Golongan Darah Berdasarkan Konsep Kepercayaan Rakyat Jepang (Minkan Shinkō)
FC Permana, AC Padmasari, S Sylviani
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 25-33, 2019
42019
Rancang bangun game edukasi “Noxious” sebagai media pembelajaran bagi pendidikan karakter remaja (Studi kasus di Kabupaten Bandung)
WS Rachmawati, AC Padmasari, FH Firmansyah
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 9 (3), 288-298, 2022
32022
Permodelan Virtual 3D Exhibition Berbasis Mixed Reality Sebagai Media Informasi dan Kemitraan Produk Aplikasi Digital Kreatif Program Studi Pendidikan Multimedia UPI
AC Padmasari, MRA Hizbillah
Seminar Nasional Teknologi Pembelajaran 2 (1), 45-63, 2022
32022
Analisis user experience untuk virtual gallery 3d menggabungkan panorama foto sebagai media informasi candi Hindu Budha
A Candra
Jurnal Ilmiah Teknologi Infomasi Terapan 8 (1), 85-91, 2021
32021
Usability testing of digital map application using hand gesture recognition as a historical learning media for elementary school
AC Padmasari, AH Hernawan, D Rostika, Y Wahyuningsih
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012010, 2021
32021
Implementasi Algoritma Decision Tree Boardgame Dwipantara sebagai Media Pembelajaran Sejarah Kerajaan untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD
NK Augustianingrum, AC Padmasari
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 57-64, 2020
22020
Hand motion tracking based on gesture understanding using leap gesture for virtual 3D batik gallery
AC Padmasari, M Hariadi, C Christyowidiasmoro
Journal of Physics: Conference Series 1469, 1-12, 2020
22020
Interior Batik Gallery Using Normal Mapping For Virtual Reality
AC Padmasari, C Christyowidiasmoro, M Hariadi
IPTEK Journal of Proceedings Series 1 (1), 2015
22015
Perancangan Board Game The Journey of Knowledge sebagai Media Bantu Pembelajaran Sejarah
DA Zaelany, MN Azizah, NG Angkasadaiana, SRM Nuriansyah, ...
Journal of Innovation and Teacher Professionalism 2 (1), 26-35, 2024
12024
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI MOTION GRAPHIC PADA MATERI TRIANGLE EXPOSURE TERHADAP SISWA KELAS XI DI SMKN 3 BANDUNG
A Famanda
Universitas Pendidikan Indonesia, 2023
12023
Virtual Garden: Development and Student's Perceptions.
T Suwandi, AC Padmasari, W Sriwulan
Journal of Technology and Science Education 13 (1), 208-217, 2023
12023
Penerapan pembelajaran finger painting sebagai suatu proses kreatif dalam menggambar dan mewarna siswa TK Halimah 05 Banjararum Singosari Malang
AC Padmasari
Universitas Negeri Malang. Jurusan Seni dan Desain, 2010
12010
PERANCANGAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL UNTUK MENGOPTIMALKAN SOSIAL MEDIA PADA PROMOSI FILM BANGKU KOSONG
MN Ghithrif
Universitas Pendidikan Indonesia, 2024
2024
Designing an educational game “Cleantopia” to increase students' awareness of environmental cleanliness at Mekarsari Elementary School
R Ramadhan, ER Simanjuntak, L Fallah, AC Padmasari
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 11 (1), 12-23, 2024
2024
RANCANG BANGUN APLIKASI “KOSERU (KODING SERU)” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KUIS PEMROGRAMAN WEB BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA KELAS XI PPLG SMK IGASAR PINDAD
YI Nudin
Universitas Pendidikan Indonesia, 2024
2024
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI AUGMENTED REALITY BOOK PADA MATERI GENETIKA UNTUK SISWA KELAS XII SMA LABORATORIUM UPI CIBIRU
RF Salsabila
Universitas Pendidikan Indonesia, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20