Ikuti
nana trisnawati
nana trisnawati
Universitas Persada Indonesia YAI
Email yang diverifikasi di upi-yai.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Motivasi pengunjung mengunjungi museum di kawasan kota tua Jakarta
N Trisnawati, N Idaman
Ikraith-Ekonomika 2 (1), 125-136, 2019
122019
The Influence Of Customer Value And Brand Image On The Loyalty Of Nissan Car Users, And Satisfaction As A Mediating Variable
AP Utama, K Kosasih, N Trisnawati
Dinasti International Journal of Management Science 2 (5), 741-750, 2021
102021
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Fashion Mayoutfit Cabang Bekasi
SE Trisnawati, N MM, AW Pangestika
Ikra-Ith Ekonomika 1 (2), 146-154, 2020
92020
Membangkitkan motivasi siswa melalui pelatihan pembuatan laporan pajak di SMA I Muhammadiyah Jakarta
F Farida, N Nursina, N Trisnawati
IKRA-ITH ABDIMAS 5 (1), 130-137, 2022
42022
Ketahanan Keluarga Sebagai Pilar Pembangunan (Analisis Kualitatif Menggunakan Nvivo)
AD Santosa, B Lastariwati, R Sovitriana, E Nilawati, N Trisnawati
Ikra-Ith Abdimas 3 (2), 69-80, 2020
42020
Membangun Koperasi melalui USAha Kecil dan Menengah (UKM) di Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi Selatan
R Sovitriana, MS Effendi, N Trisnawati
Ikra-Ith Abdimas 2 (2), 26-30, 2019
42019
Analisa Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
N Trisnawati, R Riefianti, A Amdani
Ikraith-Ekonomika 6 (1), 170-179, 2023
32023
Pelatihan dan Pendampingan Ibu-ibu PKK dan Posyandu Darurat Bencana Untuk Pengadaan Sanitasi Air Bersih dan Makanan Bergizi
S Budilaksono, N Trisnawati, MS Effendi, S Komsiah
I-Com: Indonesian Community Journal 2 (3), 804-813, 2022
32022
Impact of Hedonistic Trust and Value on Digital Wallet User Loyalty in Indonesia Through Satisfaction Mediator
AP Utama, N Trisnawati, F Nurulafiah, W Alawiah
Dinasti International Journal of Digital Business Management 3 (4), 551-565, 2022
32022
Kreasi Masker Fashionable Di Era Pandemic (RW 02 Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat)
MS Effendi, F Farida, N Wahyuni, N Trisnawati, M Marhalinda
IKRA-ITH ABDIMAS 4 (2), 60-67, 2021
32021
Mediating Effect Of Tourist Motivation To The Revisit Intention In Trekking Sentul
MS Effendi, N Trisnawati, EP Dewi, R Sovitriana, S Komsiah, ...
JABE (Journal of Applied Business and Economic) 9 (2), 154-167, 2022
22022
Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Pendampingan Pembuatan Peta Digital Interaktif Wisata Trekking Sentul Bogor Berbasis Alam dan Masayarakat Lokal
EP Dewi, IGA Suwartane, N Trisnawati, S Komsiah, R Sovriana, ...
Ikra-Ith Abdimas 5 (3), 175-185, 2022
22022
Pengaruh Kualitas produk, citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada toko fashion mayoutfit CABANG Bekasi
SE Nana Trisnawati, AW Pangestika
IKRAITH-EKONOMIKA 1 (2), 146-154, 2018
22018
The Impact of Trust and Quality of Electronic Services on Digital Bank Customer Satisfaction with the Bank Image as a Mediator
AP Utama, N Trisnawati
Jurnal Syntax Transformation 5 (1), 174-192, 2024
12024
Sosialisasi dan Praktek Pemberdayaan Masyarakat untuk Makanan Olahan Jahe, Digital Marketing dan Legalitas Usaha Baru
S Budilaksono, R Sovitriana, N Trisnawati, A Maulana
IKRA-ITH ABDIMAS 7 (3), 202-206, 2023
12023
Motivasi dan Sikap Terhadap Kunjungan Ulang Wisatawan Lokal ke Curug Leuwi Hejo Kabupaten Bogor
NF Fathima, S Komsiah, EP Dewi, N Trisnawati, MS Effendi, R Sovitriana
Jurnal EMT KITA 7 (1), 281-290, 2023
12023
Menulis di Jurnal Internasional, Business Management Model to Improve the Performance of Small and Medium Enterprises in West Java, International Journal Of Special Education …
A Muksin, T Nana, D Herminda, N NANDAN LIMAKRISNA
International Journal of Special Education 37 (3), 9741-9750, 2022
12022
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK KONVEKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL PADA CV. FITRIA
A Amdani, N Trisnawati
IKRAITH-EKONOMIKA 4 (1), 10-18, 2021
12021
Membangun Koperasi melalui USAha Kecil dan Menengah (UKM) di Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi Selatan
S Sarpan, R Sovitriana, MS Effendi, N Trisnawati
Ikra-Ith Abdimas 2 (2), 26-30, 2019
12019
The Model of Digital Marketing and Electronic Word of Mouth Communication
BS Soeratin, N Limakrisna, AP Utama, N Trisnawati, MM Irsyaddin
Dinasti International Journal of Education Management And Social Science 5 …, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20