Ikuti
Idris Parakkasi
Idris Parakkasi
Universitas Islam Negeri Alauddin
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemasaran Syariah Era Digital
MM Ir H Idris Parakkasi
Penerbit Lindan Bestari, 2020
812020
Inflasi dalam perspektif Islam
I Parakassi
Laa Maisyir: Jurnal Ekonomi Islam 4 (2), 2018
782018
Analisis Harga Dan Mekanisme Pasar Dalam Perspektif Islam
I Parakkasi, K Kamiruddin
LAA MAISYIR: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 2018
77*2018
Manajemen Bisnis Syariah
IHI Parakkasi
Penerbit Lindan Bestari, 2021
212021
Tinjauan sosiologi ekonomi terhadap perilaku konsumsi masyarakat Kota Makassar pada pasar virtual
AF Anwar, I Parakkasi, BU Rusydi
AL-FALAH: Journal of Islamic Economics 3 (1), 93-110, 2018
152018
Kamiruddin. 2018.“
I Parakkasi
Analisis Harga dan Mekanisme Pasar Dalam Perspektif Islam”, dalam Laa Maysir …, 2018
152018
Management of supply chain process for meat products
M Nusran, R Alam
Indonesian Journal of Halal Research (IJHAR) 1 (1), 18-25, 2019
92019
Perkembangan Ekonomi Islam Berdasarkan Sejarah, Budaya, Sosial Dan Keagamaan Di Indonesia
I Parakkassi
TéKSTUAL 16 (1), 22-34, 2018
92018
Analisis Dampak Suku Bunga terhadap Pertumbuhan Sektor Riil dan Sektor Investasi dalam Perspektif Syariah di Kota Makassar
I Parakkasi
Humano: Jurnal Penelitian 7 (2), 161-180, 2016
92016
Pengaruh Labelisasi Halal, Personal Selling dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Follower Instagram Scarlett Whitening)
FR Inayah, I Parakkasi, AS Sofyan
Al Maal: Journal of Islamic Economics and Banking 4 (2), 163-175, 2023
72023
Peran Etika Bisnis Islam dalam Meningkatkan Kepercayaan dan Repeat Order Konsumen
M Rafki, I Parakkasi, S Sirajuddin
Journal of Islamic Economics and Finance Studies 3 (2), 121-140, 2022
72022
Peredaran Kosmetik Tanpa Izin Edar dalam Perspektif Maslahah (Studi pada Pedagang Kosmetik di Pasar Maricaya Kota Makassar)
NF Hasyim, I Parakkasi, A Akramunnas
42021
Musyarakah Financing Risk Management at Bank Syariah Indonesia
MN Katman, MF Arajab, I Parakkasi
LAA MAISYIR: Jurnal Ekonomi Islam 9 (2), 219-230, 2022
32022
Pengaruh Sertifikasi Dan Labelisasi Halal Terhadap Perilaku Pembelian Produk Mi Samyang (Studi Kasus Di Kabupaten Ujung Bulu Kabupaten Bulukuma)
N Pratiwi, I Parakkasi, AZ Darussalam
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 6 (2), 1320-1329, 2022
32022
Transformasi Lembaga Keuangan Dalam Mendukung Sektor Usaha Untuk Pengembangan Industri Halal
M Nusran, I Parakassi, R Siri, MA Akil, M Misbahuddin, S Yasen, S Arifai, ...
Yayasan Bina Insan Kamil, 2021
32021
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Belanja Busana Muslimah Secara Online Selama Pandemi Covid-19 di Kelurahan Caile Kabupaten Bulukumba
NF Bohari, I Parakkasi, AS Sofyan
Jurnal Adz-Dzahab: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 8 (1), 85-96, 2023
22023
STRATEGI PONDOK PESANTREN DALAM PERSIAPAN MEMASUKI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN
M Mukaddis, I Parakkasi
Jurnal Iqtisaduna 3 (2), 174-186, 2017
22017
Perkembangan Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam Periode 1960-1980
Z Ikram, S Sirajuddin, I Parakkasi
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 5 (2), 523-529, 2024
12024
Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam Indonesia
N Afiah, I Parakkasi
AL-MUTSLA 5 (1), 172-185, 2023
12023
Analisis SWOT terhadap Strategi Pemasaran Syariah Pada WM Boutique di Kabupaten Gowa
L Indryawati, I Parakkasi, AS Sofyan
LABATILA: Jurnal Ilmu Ekonomi Islam 6 (02), 128-142, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20